The Orange Network

Andy OrangeMood Santoso

Hi, I’m Andy, usually people known me as OrangeMood in this second world (internet), now I’m working at Pudding Media as Mobile Advertising Manager and create a new startup business named Orange Communications. My last job at Interactive Hub sister company from ihub media & dlive media as Sales Manager who handled online advertising campaign at various international network such as Friendster, MSA – Microsoft Advertising and now only Facebook.

If you have something to share or discuss about life, internet marketing, online business, dogs, etc just share it here, or you can contact my mail at Andy14_friends @ yahoo.com*without space or you can find me on Facebook.

Sometimes life is about making mistakes, but some part is about how to fix it

Cheers,

Andy OrangeMood

72 Responses to "Andy OrangeMood Santoso"

wah om kita ini…
gagah loh posenya😀 hahaha..

Bilang juga dong.
Saya juga dapat kesempatan untuk membangun sebuah komunitas bernama IndoDotA bersama teman saya, dimana anak-anaknya keren-keren terutama vpatrickd. ^^ Hahaha. Canda..

Keren loh ko Andy posenya.

@ xvain & patrick… iya g lom selesai nulis about me nya…🙂 aduh jadi ngomongin pose g :p

waaaaa Ko Andy imoed deeee… (emang guwe ce ya ?!?!?!?)

@vpatrickd
ia tuu ko Andy kudunya ngomong…

Saya mempunyai kesempatan membangun sebuah forum khusus u/ penggemar DotA, dimana juga banyak membernya yang bandel2 (dan hostingan bermasalah) awkawkawkawkakwkakw

posenya macho loh..
cool bgt deh..
hehehe… ^^

pengalaman kerjanya keren2 yah..
mulai dr restoran ampe project leader cystage..
salut2..

Gud Luck buat kedepannya..

Iya nie mao kerja sayngnya masi muda, ntar kalo kerja malah enggak keterima…

salam kenaal….
iseng2 jump gak sengaja ke blog ini..
aku juga anak binus, tp lebi tua nih…heheheh😀

@bc4… udah tuh coba baca lagi…
@cryptex… thanks, u can do it 2…🙂
@corez… fokus sama apa yang sedang dihadapi sekarang, misal study… work hard for the best!
@nattever… met kenal juga… alumni binus ok2 kok… :p

hey! i’ll link u😉
thanks!

hey kitten… welcome here… maybe u a little bit confused with bahasa Indonesia, don’t worry I try to practice speak english more and more…🙂

Halo, salam kenal. Ketemu link ini dari blog Pak Nukman.

@agus… hallo pak Agus, selamat datang di blog saya, blog anak muda yang lagi berjuang hidup… :p

sip, gud luck, berjuang hingga akhir…

talina buir

talina buir DUYENQWN

wah,… jujur sekali… :p

lyon cora

lyon cora KNTZW

wahhhh …. baru baca riwayat hidupnya aja uda salut dehh……..salam kenal ya…

woww.. keren bgt.. ^^ salam knalll… bole link teman..?? o(^^)o mantan cs jg gw.. =)

@ jo on @ adelia… terima kasih sudah mampir… boleh aja kalau mau di link…🙂

wah, sealiran nih kita.

mampir2 yah ke blog tukang ketik.

Hi, salam kenal juga. Makasih udah berkunjung ke blog ku.

Dari Binus ya, kenal pak Tri Djoko?(adik bungsuku) Blognya bagus, boleh di link. Thanks.

@tukang ketik…
iya sudah saya link, thanks yah.

@edratna…
Rasanya pernah dengar, mungkin harus tahu muka dulu….🙂 saya juga link blog situ yah, thanks.

wah cita-citanya om bos keren juga, nanti saya ikutin dech

Saya juga alumni binus (baru mau wisuda 7 juli 2007 besok), pengalaman kerja 3,5 bulan di bidang IT and now still configuring what is my job next??

Semangat pantang menyerah-nya itu kayaknya harus saya contoh nih.

@dimas… kamu pasti punya cita2 sendiri🙂

@randi… biasa, untuk beberapa orang, butuh waktu sedikit lebih lama untuk mengerti akan dirinya sendiri, apa yang diinginkan, apa tujuan hidupnya, apa perannya dsb. berusahalah lebih memahami diri sendiri, itu akan sangat membantu.

Yup, semangat & pantang menyerah itu termasuk modal yang bagus untuk segala hal.🙂

Well…
jarang lho tukang IT bisa nulis melankolis dan haru-biru…😀
Salam kenal yeee..

@anang…
Salam kenal juga, welcome here…🙂

btw saya bukan orang IT, karena saya sering merasa saya IT gagal, karena saya tidak bisa programmer, saya tidak bisa design/web design, saya tidak dalam masalah network juga, dsb… :p

melankolis & haru biru? hahaha masa sih?

ko Andy, saya mau tanya…
Waktu indo-dota pertama, pake portal kan?
portal itu bisa didownload di mana yah?
kita di indo-dota.net lagi berusaha ‘mati-matian’ buat bikin portal dll, pokoknya yang bisa ngerevive lagi indo-dota.

btw, kok ko andy gak balik lagi ke situ?setidaknya muncul dan memberi salam kan ok? ya gak??
hehe..

have a nice life ya…

@cs… search aja di google, dulu g ada website yang khusus module2 invision, tapi bookmarksnya di pc g dan pc g rusak males betulin…

G belum sempet dan suka lupa mampir seh… ntar g usahain mampir deh…🙂 thanks.

Justru itu ko andy, dari kemaren saya cari2 portalnya pake google gak ktemu2..

yang saya tahu, waktu indodota pertama, itu portalnya emank dari skin dark blue itu atau emank kita set pake dark blue skin and portalnya ikut jadi dark blue skin?

Yupz, just take your time…

thanks…

Woh.. ini toh yg namanya orangemood🙂
dulu gw sering di indodota tuh.. sayang mampus😐

salam kenal yah..😉

wow… sparkling sekali riwayat bapak ini… senangnya, ada orang muda yang semangat untuk berjuang hidup, chayo!
*halah!*

@anung…
welcome here salam kenal juga…

@r…
hidup harus semangat, cuman 1 kali lho…🙂

salam kenal.. selamat ya jadi pemenang “why i’m so special”, dan artikelnya memang layak untuk jadi pemenang.🙂

eh.. lo ambil MM di Binus juga ga?

gw liat ada orang mirip banget sama lo.. :p

ya ampun .. pengalamannya …. salut!!! keren-keren. tampak berdedikasi sekali. bravo!

salam kenal juga🙂

olaaaaa
ko andy..
skrg http://www.indo-dota.net sudah bisa pake portalnya. Mohon dikunjungi ya..

bagi member lama indodota.com, sekarang kalian bisa kunjungi indo-dota.net

salam kenal ya…mampir balik nih..

wah, seru deh ‘about me’ nya, mudah2an cita2 jadi orang suksesnya kesampaian ya..;-)

pengalaman kerjanya keren, blognya juga keren, tulisannya asik2..

Salam kenal ya.. udah sering lihat comment kamu di blog nya Bu Enny, Ruth.. baru sekarang sempat mampir… Soalnya baru kemarin kopdar sama Bu Enny, dan beliau sempat sebut-sebut nama kamu dan Bahar (?) kalo gak salah… he..he..

@lita… thanks, you 2…🙂

@VittaWijaya… oh ya? mudah2an sebutnya yang bagus2…🙂 welcome here…

Salam kenal yaa om

Kayaknya aku pernah comment disini yah koko Andy.., tapi kok gak ada yah.. Apa aku yang salah ingat..😀

Mantap about me nya. Tuh temennya ada yang bikin moodmill, kok gak ikutan bikin? Tapi jangan jadi sambilan, jadiin utama aja.. Sedangkan dari GAdsense aja bisa jalan lancar kok bisnis, kenapa tidak dengan portal sendiri.

Btw, punya referensi portal/web social networking yang bikinan anak negri gak? Aku baru tahu Fupei.com sama Moodmill.com aja. Sisanya punyanya para korporat..

ko andy, masih ada tabel database lamanya indodota 1 ga?kalau ada, saya boleh minta atau ngga?

Salam kenal ya…
kemaren aku sempet comment tapi belum ngisi buku tamu nih…
Maju terus ya..Sukses.
Thx udah mampir di blogku..

Hmmmm… Orange boy, eh orange man ya?? kirain yang punya blog ini cewe😀

@sayasaja… iya kalau ada “jejak” pasti saya mampir2…🙂

@delcrit… beberapa orang juga berpikiran sama seperti itu, kenapa yah? apa nick OrangeMood itu konotasinya ce? feminim?🙂

Visinya boleh juga nih… Bisnis online a la Indonesia. Hmmm…
Sebenarnya lagi googling pengalaman Virtual Assistant di Indonesia waktu nemuin blog ini. Ternyata di Indonesia belum ada yah?
Seandainya orang-orang Indonesia terutama wanita banyak yang bisa dan mau bergerak di bidang ini, sepertinya pemerintah tidak harus “mendorong” TKI-TKI lagi untuk diandalkan sebagai penghasil devisa.

blognya bagus nih.. banyak tipsnya…
salam kenal ya Andy🙂

Wuahh salam kenal yah.. ngikut ngomen ttg posenya ahhhhh *baaaguuuuus*mode indra bekti. Lam kenal yah mas…

btw… itu tangan yang satu nyembunyiin apaan sih? jadi penasaran..😛

@cheeka… yes Virtual Assitant is great opportunity, just wait for the right time…🙂

@ria… salam kenal juga.

@N… hahaha ada2 aja, tangan satunya nyembunyiin ice cream kalau ngga salah… :p

>>>
“Andy OrangeMood is Online Advertising Consultant & Motivational Blogger”

wow, u’ve got an amazing list of clients. I envy you.

i work as a designer and publisher in the media industry, maybe we could work together sometimes. ciao!

Kyaaaa… CV nya mengagumkan😀
Itu fotonya di Esplanade ya ?

wah..
keren2, dah di update jadi pake bhs inggris. hahaha..!
ko Andy, visit2 indo-dota.net lagi yach kapan2..

hai…lam kenal ya. Wah…koq jobnya keren gitu keliatannya. hahahahahahaha… Moga2 aku juga bisa kayak gitu. hopefully…

Hey, this is a very nice blog, well done!🙂

hello…nice to see your blog🙂

Wah populer banget nih🙂
Ilmunya juga keren :d

Izin langganan rss 🙂

gong xi fa cai ko andy!

udah lama kaga posting, jadi kangen…
????

Hi Andy,

Kok lama ga posting lagi nih… ditunggu ya posting nya…

lagi sibukkah ko Andi?

mr. andy, please visit indo-dota.net for once again…
udah up lagi dan berharap untuk bertahan selama bisa bertahan…🙂

[…] karena bagaimanapun, keterkaitan keduanya erat sekali. Dan kebetulan, korban narasumber kali ini, Stefanus Andy Santoso (yang lebih dikenal dengan nama Andy Orangemood), merupakan expert di kedua bidang tersebut. Saat […]

Hi, orangemood…! salam kenal aja dulu ye, saya juga bergabung d a&w, tapi ngak d office, saya dari medan, tanya aja ama aic medan.

saya ada usul, mengenai penarikan data register agar lebih cepat dan memudahkan riset.

OM : Hi Micro, sayang sekali saya sudah tidak di A&W, itu tempat saya bekerja pertama kali disana… mungkin bisa telepon ke kantor pusat untuk usulnya, speak up!🙂

Salam kenal…

Mau belajar IT seperti Bro Andy Orange….

salam,
bengkelsepedamotor

Salam juga, mari sama2 belajar…🙂

salam kenal ya mas Andi, ijin nemple link di blog saya ya

Silahkan pak. Terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.

Hi Hi….

Just want to drop my hello…
🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

OrangeCategory

OrangePhotos

DSC_5739

DSC_5726

DSC_5716

More Photos
%d bloggers like this: