The Orange Network

I’m 28 Today!

Posted on: March 14, 2009

kue-2009

Hi again, saya ingin share my happiness today, hari ini saya berulang tahun untuk yang ke 28 kalinya… 28 angka yang banyak yah rasanya… sungguh rasanya cepat sekali berlalu… saya ingin mengucapkan terima kasih, kepada my dear fiance Tatha yang memberikan surprise di pagi hari dengan membawakan nice birthday cake ke kamar… really what a nice surprise…

Lalu keluarga saya, yang selalu membantu memberikan support yang terbaik buat saya, we are great family!

Teman2 yang sudah menelepon, sms, email, menulis wall di facebook/plurker… I’m really appreciate it, hope you guys have a lot of fun too today and next…

Have a wonderful week end all!

Tags: ,

1 Response to "I’m 28 Today!"

Tarikkkkkkk gan!

Leave a Reply

OrangeCategory

OrangePhotos

DSC_5739

DSC_5726

DSC_5716

More Photos
