The Orange Network

The Engagement Day

Posted on: February 7, 2009

our-shoes1Hari ini, Sabtu 07 February 2009 adalah hari yang penting bagi saya, hari ini saya melakukan acara pertunangan saya dengan kekasih saya, Oktavia Manly. Acara yang berlangsung santai di sebuah restoran yang kami reserved lantai 2 nya, berjalan dengan baik. Dari pihak keluarga saya dihadiri oleh bibi dan suaminya sebagai perwakilan orang tua saya, kemudian semua kakak saya dan pasangan serta anak-anaknya. (kakak lelaki saya satu tidak bisa hadir karena di luar kota) Lalu dari pihak kekasih saya dihadiri oleh kedua orang tuanya, neneknya, dan adik dari ayahnya. serta kakak dan adik Tatha.

Berlangsung dengan tradisi chinesse, dimana ada acara ramah tamah, symbolis pertunangan dengan memakaikan perhiasan ke calon pengantin wanita, penyerahan bingkisan hantaran dari kedua belah pihak, lalu makan bersama dan ramah tamah.

Tentu saja saya sangat bahagia, karena saya memiliki sebuah keluarga yang selalu mendukung saya apapun yang saya lakukan selama itu hal yang baik. Ya itu yang benar-benar saya rasakan dari dulu, bersyukur keluarga saya adalah keluarga yang harmonis dan saling membantu satu sama lain. Kemudian seperti yang sudah saya rasakan juga selama berhubungan dengan keluarga Tatha, mereka juga keluarga yang ramah dan baik. Saya hampir mengenal semua dari keluarga Tatha dan sudah cukup dekat dengan mereka. Dan saya senang karena saya akan mendapat keluarga baru khususnya papa dan mama baru.

Terus terang dulu saya adalah penganut prinsip SSH : Single Success Happy. Saya seorang yang dikenal dengan prinsip free man. Makanya ketika saya ngobrol dengan teman-teman saya dan memberitahu saya akan bertunangan dan menikah mereka sangat kaget dan kebanyakan dari mereka bereaksi “Are you joking?…” “hah?….” “serius lu?…” tetapi pada akhirnya mereka turut mendukung keputusan saya. Sebaliknya keluarga saya justru sudah lama menginginkan saya membuat keputusan seperti ini, karena mereka juga tahu bahwa saya berprinsip SSH, jadi ketika saya memutuskannya, mereka sangat senang dan mendukung.

Jadi jika ada yang bertanya kenapa akhirnya saya memutuskan untuk menikah? saya merasa saya sedang mendapatkan sebuah keberuntungan yang tak ternilai untuk hidup bersama dengan Tatha, jadi bagaimana mungkin saya menolaknya?! Dia sangat spesial, saya adalah pria yang tidak mudah jatuh cinta, keras kepala, egois, tidak bisa diatur, punya banyak impian yang akan saya kejar, dan hal hal lain layaknya dari seorang pria dan ketika saya bersamanya, saya merasa kita berdua akan saling melengkapi dan semakin baik dalam segala hal. Dan sebaliknya semoga Tatha juga merasa saya adalah pasangan terbaiknya. Jadi kira-kira prinsip saya sekarang adalah FSH : Family Success & Happy.

Sayang ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tuhan karena selalu memberikan yang terbaik dalam kehidupan saya, keluarga saya yang selalu mendukung, keluarga baru dari keluarga Tatha yang mau menerima saya, teman-teman yang mendukung baik itu langsung ataupun via online/mobile dan khususnya Tatha the lovely one.

Have a nice weekend.

8 Responses to "The Engagement Day"

selamat atas pertunangannya🙂

Selamat atas engagementnya ya Andy, kapan nih undangannya? Hehehe

Congrats! Wish you the best of life ahead!

Btw, saya penganut NASH, Not Attached, Single, Happy. Jadi bisa single atau ‘single’ hahahaha. Just kidding😉

Selamat juga mas Andy. Turut bersuka cita semoga kualitas tulisan-tulisannya semakin menginspirasi😀 Ditunggu undangannya…

weitz…

akhirnya…

selamat lah bung…

Selamat ya. Semoga lancar-lancar aja.

Walau terlambat, selamat ya Andy…
Semoga rukun2 selalu…lha kapan nih wedding nya?

selamat yah! akhirnya Andi menyusul Felix hihihi… *maap telad ngasih selamat na*

Leave a Reply

OrangeCategory

OrangePhotos

DSC_5739

DSC_5726

DSC_5716

More Photos
