The Orange Network

My Life in 2009

Posted on: December 13, 2008

Begitu cepat rasanya kita sudah ada di penghujung tahun 2008, saya berharap kalian semua mendapatkan apa yang kalian inginkan disepanjang 2008 ini, kesehatan, kesuksesan, kemakmuran dan kebahagiaan. Apapun yang sudah terjadi di tahun ini dan sebelumnya, hendaknya kita tetap bisa mensyukurinya karena tanpa rasa syukur, hidup kita tidak akan tenang.

Saya juga sangat bersyukur, tahun 2008 ini adalah tahun yang gemilang buat saya, karir, bisnis, romantisme, pertemanan, keluarga, kesehatan semuanya berjalan dengan baik. Kalau saya menengok target saya di tahun 2008 disini, masih ada beberapa yang belum tercapai, tapi secara keseluruhan saya puas dan bersyukur.

Tahun 2009, seperti yang sering kita amati di beberapa media dan dibicarakan banyak orang terdengar “kurang bersahabat” seperti misalnya krisis global yang melanda, pemutusan hubungan kerja dimana-mana, akan adanya pemilu, potensi banjir, dan sebagainya. Sharing dari saya, ada baiknya kita tidak perlu memikirkan bebeberapa hal terlalu jauh terutama yang negatif, krisis atau tidak krisis nasib kita ada di tangan kita sendiri, akan selalu ada jalan bagi mereka yang mau berusaha dengan keras dan pintar melalui jalan yang benar.

Saya percaya akan karma dengan logika, ketika kita berbuat baik terhadap orang lain, orang lain akan cenderung berbuat baik terhadap kita, dan sebaliknya. Terkadang permasalahan yang menghampiri dalam hidup kita adalah karena kelalaian kita sendiri (ada beberapa hal yang diluar kendali kita sendiri misalnya bencana alam, sakit, kematian, dsb) oleh karena itu sebisa mungkin kita selalu mengingatkan diri kita sendiri tentang apa yang akan kita lakukan, apakah itu hal baik atau tidak baik.

Seperti tahun-tahun sebelumnya juga, saya memiliki target baru untuk tahun 2009, sengaja saya sharing disini juga untuk memacu diri saya untuk focus mencapainya, dan juga mungkin dari kalian akan membantu saya atau sekedar mengingatkan ketika saya diluar jalur.

Target 2009 :

  1. Sleep max at 11 PM on work days. (Jan 09 – forever)
  2. Getting Married, I really want to make someone special in my life happy. (May 2009)
  3. Finishing my online business. (March 2009)
  4. Monetizing my online business. (June 2009)
  5. Create semi e-commerce for my bedding sheet shop. (February 2009)
  6. Increase revenue (150%) for my bedding sheet shop. (Desember 2009)
  7. Create new business for my girlfriend (February 2009)
  8. Achieved 120% my yearly target 2009. (September 2009)
  9. Finishing some 2007 & 2008 target. (Desember 2009)

Bagaimana dengan anda, apakah anda puas dengan apa yang anda dapatkan di tahun 2008? lalu apa target anda di tahun 2009?

ps : Jangan malu/takut untuk membuat target anda, jika anda ingin sukses mencapai target anda, langkah pertama yang harus anda buat adalah menentukan apa target anda lalu memulainya. Layaknya sebuah map hal itu akan membantu anda mencapai apa yang anda inginkan, bagaimana mungkin kita mencapai tujuan jika kita sendiri tidak tahu kemana tujuan kita bukan?

1 Response to "My Life in 2009"

target sudah ada di otak hehehe… pencapaiannya disesuaikan dengan kemampuan gw saja… nanti kecewa kalo pasang target ehhh ga kesampean…

Leave a Reply

OrangeCategory

OrangePhotos

DSC_5739

DSC_5726

DSC_5716

More Photos
