The Orange Network

FreSh : Freedom Of Sharing Community

Posted on: August 31, 2008

Jumat, 29 Agustus 2008 kemarin, saya mendapat “kehormatan” pertama sebagai pengisi acara FreSh singkatan dari Freedom Of Sharing, Forum/Komunitas tersebut adalah wadah berkumpulnya orang-orang dari berbagai macam profesi dan golongan. Formatnya memang open community, siapa saja boleh bergabung dengan catatan untuk sesuatu yang baik dan berguna, anggotanya boleh sharing tentang apa yang mereka ketahui atau apa yang sedang mereka ingin ketahui bersama.

Pada malam perdana kemarin event itu berlangsung success, dihadiri sesuai target awal +- 350 orang, dengan 2 sessi sharing dan kemarin malah sampai 3 sessi, yang pertama oleh Boy Avianto, dia dari Agency Carat Indonesia menghandle digital division *merupakan salah satu client saya juga. Dia sharing tentang model bisnis online, dsb.

Lalu sessi kedua oleh saya, sharing tentang 6 tips untuk memulai bisnis online yang sukses, sebenarnya masih banyak tips lain dan setiap tipsnya membutuhkan penjelasan yang lebih dalam, jika anda berminat berdiskusi lebih lagi, silahkan menghubungi saya.

Sessi berikutnya dari Grace, founder charity of Books for Hope, yang mempunyai misi dan visi sangat mulia yaitu memberikan 1000 buku ke desa/wilayah yang membutuhkan dengan target 10,000 buku dalam waktu 1 tahun. Mudah-mudahan saya dan juga anda semua bisa berpartisipasi, entah itu dalam bentuk donate, menginformasikan kegiatan tersebut di blog anda atau lainnya.

Setelah itu masih ada acara pemberian gimmick dari beberapa peserta secara sukarela, ada dari Kutukutubuku, qwords, saya dan lainnya.

Sekitar jam 10 saya harus meninggalkan acara terlebih dahulu karena ada pertemuan lain di daerah Senayan City, padahal saya masih ingin beramah tamah dengan peserta disana, semoga bisa dilakukan di acara berikutnya. Nampaknya setelah itu ada sessi dari Naradda.

Untuk foto2nya ada di flickr teman2 mas KukuhTW, SatyaW lainnya nanti di update. Untuk video lagi di edit sama mas Pitra. Untuk info lain ada di Media Ide, CaturPW, KukuhTW, Ollie yang lain bisa ditambahkan jika ada.

Jadi saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada para panitia yang sudah mau merepotkan diri di sela-sela kesibukannya, dan juga para hadirin yang sudah mau meluangkan waktunya, semoga acara FreSh ini akan terus berlangsung dan semakin baik dan berguna di kedepannya.

Thanks, have a nice week end!

Silahkan dinikmati presentasi saya :

9 Responses to "FreSh : Freedom Of Sharing Community"

[…] FreSh : Freedom Of Sharing Community Simpan di: Silakan tinggalkan komentar. Trackback tidak diizinkan. Silakan komentar: […]

Bro, total yg present pada FreSh! perdana ada 5 orang,
Boy, Andy, Grace, Anggun dan Ilyas.
Harusnya sih ada satu lagi, tp dipending karena waktu dah malam banget.

Anyway. Thanks dah menghadiri FreSh!
See U on Next reFreSh!ment

– Catur PW

[…] Pertemuan Pertama Fresh (Freedom of Sharing) FreSh : Freedom Of Sharing Community FreSh – Freedom of Sharing (August 29, […]

Pas Mas Andy presentasi, konsentrasi lagi terpecah jadi lupa nyatetšŸ˜€ Thanks for sharing the presentation ya… !

Fresh is one kind of community gathering that once I’ve dreamed about. Filled with Professional, talented and passionate people! Cant wait to attend the next reFRESHment gathering!

Success and God bless us all!

Support dechšŸ˜€

yeah.. keren.. kapan ya bisa ikut presentasi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

OrangeCategory

OrangePhotos

DSC_5739

DSC_5726

DSC_5716

More Photos
%d bloggers like this: