The Orange Network

When we feel so small, the truth is you are getting bigger and bigger!

Posted on: August 9, 2008

Saya yakin anda pernah merasakan perasaan ketika anda merasa begitu kecil setelah melihat sesuatu yang besar, bukan secara physical tentunya, tetapi secara psychological… misalnya ketika anda bertemu dan berada diantara orang-orang hebat, rasanya anda begitu kecil dibanding mereka… Saya sendiri beberapa kali mengalami hal tersebut, terakhir kali kemarin ketika saya menghadiri Sales House Summit FY 08 Meeting dari Microsoft Advertising di Singapore.

Disana saya bertemu dengan banyak orang hebat dan membuat saya kagum, terutama teman-teman dari dLive Media Singapore dan orang-orang dari Microsoft Advertising…  Microsoft is real huge and great, mungkin kemarin saya hanya bertemu segelintir orang saja, tetapi aura mereka begitu “berasa”, bukan aura negative tetapi aura yang positive, mereka exactly professional, cara mereka berbicara, berpikir, bertindak, body language, dsb. Belum lagi ketika mereka mem-present sedikit apa yang sedang mereka lakukan seperti misalnya tentang teknology SilverLight, Microsoft Virtual Earth dan integrated Windows Live.

Kembali ke topik, perasaan saya saat itu juga cukup campur aduk, antara kagum dan sedikit mengalami nervous, tetapi saya suka berada disana, diantara mereka, karena saya ingin dan bisa belajar banyak dari mereka, lagipula mereka tidak menakutkan seperti yang ada dalam bayangan kita pertama kali, mereka ramah, encourage, listen, fun, singkat kata mereka “membuka diri”.

Jadi saya menganggap perasaan kita ketika kita merasa menjadi begitu kecil, adalah sesuatu hal yang baik, maksudnya adalah bukan kitanya yang mengecil, tetapi kita bertemu dengan yang lebih besar, yang artinya kita juga akan bisa ikut membesar. Saya yakin mereka juga akan merasakan hal yang sama, ketika bertemu dengan orang-orang yang lebih besar lagi seperti para CEO/Owner dari perusahaan tempat mereka bekerja misalnya. Got it?!

So prepare being bigger and have a nice week end…

Leave a Reply

OrangeCategory

OrangePhotos

DSC_5739

DSC_5726

DSC_5716

More Photos
