The Orange Network

BlackBerry Bold 9000

Posted on: July 25, 2008

Jangan bilang saya mudah jatuh cinta atau plin plan, karena sebelumnya saya mengatakan saya jatuh cinta pada iPhone 3G, tapi coba anda perhatikan gambar disamping, atau biar lebih jelas lihat disini, kalau anda orang yang suka gadget, anda tidak akan bilang barang itu jelek bukan?…

iPhone is The Ultimate Fashion Phone lah, no doubt… and BlackBerry Bold 9000 is The Ultimate Business Phone I think!

The problem is… is it worth for me?… saya sedikit paranoid kalau terlalu mobile… dan yang pasti pacar saya bisa dan akan jealous seperti dia cemburu pada PSP white ceramic saya sekarang… (tetapi kalau disana bisa di install Puzzle Game, masalahnya akan selesai, dan dia akan “menguasai” terus)

Ahhh technology…

1 Response to "BlackBerry Bold 9000"

bagus gak ya

Leave a Reply

OrangeCategory

OrangePhotos

DSC_5739

DSC_5726

DSC_5716

More Photos
