The Orange Network

St. Regis Singapore

Posted on: July 24, 2008

Tanggal 4-6 Agustus ini saya ada agenda meeting awal fiscal year baru dari Microsoft, biasa memang tiap quartal ada acara semacam meeting santai para sales house Microsoft Advertising dari berbagai negara khususnya South East Asia, acaranya biasanya cukup seru, misalnya Microsoft memberitahu perkembangan mereka akhir-akhir ini, apa rencana mereka ke depan, memperkenalkan product baru dan mungkin yang bisa di implementasikan di masing-masing market dan sebagainya.

Kali ini di Singapore, saya sih ngarepnya di Hong Kong, tapi sedikit terhibur karena seperti tahun-tahun sebelumnya, Microsoft selalu memberikan service yang terbaik buat kita-kita, kali ini hotelnya di St. Regis, saya belum tahu agenda detilsnya, biasanya kita di bawah ke tempat2 no satu di negara tersebut, termasuk biasanya hottest club for party seperti Zouk mungkin.

Lalu mungkin ada beberapa hari juga saya akan bolak balik untuk ketemu client dan ke kantor pusat di SG, tanggalnya belum pasti, tapi bulan ini bulan jalan-jalan kayaknya, anggap saja liburan lah karena saya beruntung saya sudah mencapai 127% untuk Q1 July, Agustus, September ini. (and then my colleages shout “Lucky Bastard!”, Yes I am! watch till the end of quartal and you guys will shout again🙂 )

Sehubungan dengan hal ini, saya sebelumnya di undang menjadi Guess Speaker di acara yang biasanya di gelar oleh pak Nukman, rencananya diadakan bulan July, tapi sedikit tertunda, dan meski belum fixed juga tapi terdengar dari salah satu panitianya mas Catur & mas Pitra akan diadakan di awal bulan Agustus, mudah2an tidak bentrok, karena saya pribadi ingin mendukung acara tersebut.

Awalnya saya sudah mempersiapkan outline untuk presentasinya, meski terdengar juga temanya akan di ubah, dan mungkin presentasi saya harus mengambil dari angle lain, tadinya saya ingin sharing tentang first step to build succesfull online business, mengapa saya ambil topik itu tadinya karena lagi hangat kembali soal MLM online yang berkedok investasi di internet/business online. Mudah2an konsepnya tidak berubah jauh, jadi saya tidak pusing mempersiapkan presentasinya, atau saya prefer jadi penonton saja nanti.🙂

Ok then good night!

2 Responses to "St. Regis Singapore"

[…] 29, 2008 Ok, Great Hotel : St. Regis, Great Club : Helipad and hopefully great […]

[…] misalnya service Shell pertama dan kedua yang benar-benar memuaskan, service Toyota, service St. Regis Singapore (saya tidak perlu menuliskannya bukan? St. Regis Singapore adalah 6 stars hotel!) atau sebaliknya […]

Leave a Reply

OrangeCategory

OrangePhotos

DSC_5739

DSC_5726

DSC_5716

More Photos
