The Orange Network

I Love Good News!

Posted on: July 3, 2008

Beberapa waktu ini saya sering mendengar kabar baik, yang membuat saya semakin senang pula… dan beruntungnya saya juga mendapat kabar baik untuk diri saya sendiri juga…🙂 berikut beberapa diantaranya :

-Teman baik saya, pasangan suami istri di bandung, juragan game baru saja membeli rumah besar dua tingkat yang akan di renovasi, congrats Chan & Mey, kapan2 maen ye…

-Teman baik kuliah saya hamil setelah 1 bulan menikah, congrats ya Hen.

-Teman baik kuliah saya akan menikah di tahun ini juga, congrats ya Fil.

-Teman skripsi dan pasangannya bekas teman kantor lama akan menikah di tahun ini juga dan berhasil menjual proyek MoodMillnya, congrats ya Fek & Lani.

-2 teman saya berniat membeli mobil dan nampaknya mereka mengurungkan niatnya dan berencana membeli rumah dulu setelah membaca blog saya tentang Rumah/Mobil Dulu?, congrats ya Rud & Jef.

-Salah satu client saya baru saja melahirkan putrinya dengan selamat, selamat ya Mba Shinta.

-Senior saya dikantor baru saja naik pangkat menjadi Country Manager dari Senior Sales Manager, selamat ya Rid. (Yes… jabatan Senior Sales Manager kosong nih… :p)

-Rekan baru di team saya baru saja melakukan penjualan pertamanya, selamat ya Feb.

-Kantor bertambah 2 orang baru lagi, welcome Ben & Cit.

-Kakak saya sekeluarga sedang liburan ke Hongkong, jangan lupa oleh2nya ui…

-Adik pacar saya baru lulus dan akan sekolah di President Scholl, selamat ya Gus, selamat ospek, sikat saja kalau ada yang macem2… :p

-Salah satu teman & client saya baru saja mencoba rias pengantin, artinya sudah ada plan mau kawin merit dalam waktu dekat kayaknya… selamat ya Cid.

-Keponakan saya baru lulus dan dibelikan piano… jangan lupa ajarin om ya Noni.

See? sebenernya masih banyak lagi hal2 yang menggembirakan akhir2 ini, so do you agree if I say life is beautiful right?

Saya sendiri apa donk?

-Tadi pagi saya naik feeder busway dapet tempat duduk dari awal sampai ke Jakarta lho.

-Sekarang di perjalanan saya bisa nge-net pake Telkomsel Flash, jadi ga cengok / molor…

-Bentar lagi mau beli PSP lagi yang warna putih, buat nemenin di jalan juga…

-Target quartal July – September saya sudah 62% lho… Optimis achieved dan dapat bonus… yay!

-Client2 baru banyak yang masuk dan baik2…

-Bulan depan akan ada meeting & training ke SG keknya… time to shopping!

-Kamarku ternyata ngga panas dan bisa tidur ngga pake AC… hemat listrik dan lebih sehat ui…

-Bisnis pribadi progressnya smooth! can’t wait to launch!

-Dapet proyek pribadi yang lumayan gede jadi bisa hire teman2 lama… good team!

-Sudah berhasil menyelesaikan beberapa target 2008 ini, oh ya aku ga jadi ganti mobil… ga tahan macetnya Jakarta ga umum banget… mendingan naik busway atau mobil kantor disupirin… :p

-Dapet ide bagus buat dijual ke investor lagi…

and many more…

So let’s spread the happiness! kabar baik apa yang anda dengar/alami akhir2 ini?

Leave a Reply

OrangeCategory

OrangePhotos

DSC_5739

DSC_5726

DSC_5716

More Photos
