The Orange Network

Nama Domain

Posted on: June 30, 2008

Lagi iseng cari nama domain, eh taunya OrangeMood.com masih dipakai orang lain, dan lucunya itu situs kencan dewasa yang kelihatannya juga ngga bagus2 amat perusahaannya…

Satu lagi saya sedang ingin OrangeDigitalMedia sayangnya yang .com sudah dipakai juga, dan websitenya bagus… kayaknya sub division dari Orange Company UK, perusahaan besar yang bergerak dibidang Telco / Mobile…

Yah mesti cari nama baru lagi nih, ada ide?…🙂

ps : have a nice Monday!

2 Responses to "Nama Domain"

Keknya masi bagusan webnya orangemood.com haha. Soale yg ODM cmn 1 page.

eatorangemedia
dailyorangemedia

haha
orangedigimedia aja gimana?
makin pendek makin enak ingetnya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

OrangeCategory

OrangePhotos

DSC_5739

DSC_5726

DSC_5716

More Photos
%d bloggers like this: