The Orange Network

Unlimited Wishes

Posted on: June 20, 2008

Keinginan yang tidak terbatas… Itu yang muncul di kepala saya ketika sedang merenung dalam perjalanan pulang dari kantor kemarin2. Saya yakin banyak orang juga mengalami hal seperti itu, setiap satu keinginan sudah terpenuhi, maka akan muncul keinginan2 lainnya…

Apakah itu yang namanya tidak mensyukuri atau serakah?… Menurut saya pribadi bukan, bukan selama kita masih di jalan yang benar ketika berada dalam proses untuk mewujudkan keinginan kita tersebut. Saya pikir itu juga termasuk hal yang positif bagi diri kita, coba bayangkan jika anda tidak mempunyai keinginan, apakah anda sudah seperti sekarang?… Lalu kapan habisnya keinginan2 tersebut?… Hanya kita sendiri yang tahu jawabannya bukan?…🙂

Bicara mengenai keinginan, saya ingin sekali menyelesaikan project web 2.0 yang sedang saya kerjakan, tidak sabar rasanya melihat response market mengenai konsep baru tersebut, apakah akan sukses di terima, biasa saja atau bahkan gagal?… Anda pasti tahu rasa “nikmatnya” menunggu seperti itu…
Keinginan tersebutlah yang terus memotivasi saya secara konstan, nanti setelah itu, sudah ada keinginan lain yang menanti saya juga…🙂

Cukup tentang saya, apa keinginan anda sekarang?… Mari sama2 mewujudkannya… Have a nice day!

3 Responses to "Unlimited Wishes"

betul! baru beli macbook pro, baru sebulan ngiler kepingin macbook air. tp bisa di tahan keinginannya dengan membeli lcd tv 32 inch yg saya rasa lebih worth it. lcd tv digunakan utk bermain xbox 360, tapi sayang kalau ga di gunakan utk media center. sekarang lagi kepingin beli mac mini utk media center. tp mac mini kayaknya udah lama ga di update. jadi harus nunggu lagi nih. kalau mau di ikutin ga akan ada habisnya keinginan ini. ckckck..

Setuju. Kalau tidak punya keinginan seseorang bagaikan hidup tidak matipun tidak. Tidak punya harapan. Tidak “nikmat”. Ngeri😀.

Leave a Reply

OrangeCategory

OrangePhotos

DSC_5739

DSC_5726

DSC_5716

More Photos
