The Orange Network

Aku ingin hidup sampai umur …

Posted on: May 29, 2008

Beberapa hari yang lalu saya ngobrol dengan teman2, tentang banyak hal, lalu saya menanyakan ke beberapa teman saya “kamu mau hidup sampai umur berapa?” ada yang menjawab  “85”, “70”, “60”, “tidak tahu” bahkan “tidak mau lama2”
Kalau  saya amati, yang menjawab 85 orangnya periang, selalu kelihatan semangat dan memiliki sense of humor yang cukup untuk membuat tertawa semua orang ketika berbicara, sedangkan yang menjawab “tidak mau lama2” orangnya termasuk pendiam dan suka merenung.(maaf ya teman jadi topik disini, semangatlah seperti yang kita obrolin kemarin bagaimana caranya…🙂 )

Dari hal tersebut kalau lebih details banyak pengaruhnya di kehidupan kita, jika kita selalu semangat, merasa happy, menikmati hidup maka otak kita akan merespon dengan tujuan ingin hidup lebih lama, yang bisa saja itu akan mengirimkan sinyal2 ke seluruh anggota tubuh sehingga menjadi lebih sehat dan berumur panjang beneran. (mungkin sudah ada risetnya ya…)

Dilain hal secara psikologis hal itu sangat berpengaruh sekali karena perasaan baik itu bisa membawa kita ke keadaan yang lebih baik. Misalnya kita selalu bersemangat melakukan segala hal, jadi kita bisa melakukannya dengan baik dan menghasilkan sesuatu yang baik juga. Nantinya kita akan berada di lingkaran hidup yang baik dan benar.
Lalu saya sendiri? Saya ingin hidup panjang, jika mungkin diatas 85… Karena masih banyak yang ingin saya lakukan… Have a nice day…🙂

1 Response to "Aku ingin hidup sampai umur …"

85 dengan keadaan sehat melihat cucu sudah besar2 dan punya cicit. mati dengan keadaan karena tua tp bukan keadaan karena sakit.

OM : Selamat, anda termasuk orang yang sudah bisa menikmati hidup…🙂

Leave a Reply

OrangeCategory

OrangePhotos

DSC_5739

DSC_5726

DSC_5716

More Photos
