The Orange Network

Here I am… :)

Posted on: May 8, 2008

Ya saya masih ada disini…🙂 maaf cukup lama saya tidak sempat mengupdate blog ini, seperti biasa real life sedang menyita extra perhatian jadi prioritas fokus saya kesana.

Sekedar info, saya sudah pindah ke rumah baru saya, sangat menyenangkan rasanya, malam pertama tidak bisa tidur karena rasanya tidak percaya hal ini sudah terjadi, thanks God…

Dapur Berantakan

*Saya baru sadar saya belum ada foto tampak depan rumah saya…

Saya tinggal bersama Mika dan Luna dan sekarang dengan 6 ekor cucu2 saya… Beagle puppy yang sangat lucu2… Ya Luna baru melahirkan anak2nya, saya membantu dia melahirkan lho, dari mulai membuka plasenta, menggunting ari2, membersihkan dan membantu menyusui ke induknya, repot tetapi sangat berkesan, dan semuanya sehat sampai sekarang… Sayangnya saya tidak mungkin bisa memelihara mereka semua, jadilah saya akan jual semuanya dan sampai saat ini sudah di booked 3… Bagi yang berminat kontek saya ya…

MiLu Junior

Lalu kenapa saya seolah menghilang?… Perjalanan dari rumah ke kantor dan ke rumah baru setiap harinya ternyata memakan waktu 4 jam, jadi saya selalu sampai tiba di rumah diatas jam 9 dan langsung ko… Ditambah lagi belum adanya internet di rumah, kemarin saya sudah menanyakan First Media, sayangnya baru menjangkau di blok lain.

Hal lain, saya ingin dan sedang semangat “melakukan sesuatu” di dunia online bisnis, kali ini untuk saya sendiri, bukan untuk orang lain… semoga semua itu segera terealisasi, di tunggu saja ya, dan mohon dukungannya…

Saya menulis ini di tengah2 perjalanan dengan hp saya, mungkin ini akan menjadi ritual saya dalam mengupdate blog ini, mengingat keterbatasan2 saat ini…

Ok, tetap semangat, tetap berkarya dan tetap positive! Have a Nice Day!

14 Responses to "Here I am… :)"

itu lantainya plywood atau keramik?

kalau plywood, wow… mahal juga bo…

trus alamatnya dimana? kok ampe 4 jam?

welcome back ko andy…
rumahnya bagus sekali…
puppiesnya juga lucu”…😀

@tukang ketik… Granite… tadinya mo pake parqueet, iya mahal lom mampu…

aku tinggal di Serpong BSD… one way +- 2 jam… lagi mikir wasting time 4 jam sehari sayang banget…😦

Rumahnya aku request sendiri designnya lho… Puppiesnya iya lucu banget… penginnya piara semua… tapi ga mungkin…

u jual baby baby nya dy? Bagi 1 plz buat gw he5.. Congratz ya dy da pindah ke rumah baru.. kitchen na keren he5..

… ditunggu OrangeTips-nya🙂

Lama tak nongol Koh Andy!
Cakep rumahnya cozy banget keknya.
Selamat yah

woh rumahnya bagus tuh…🙂
puppiesnya juga kayanya cakep2.. haha

wah dari bsd 2 jam k mn tuh???

hoho, still, have fun with the new house…

Duh Andy, kok yang ditampilkan malah ruangan dapur…..bukan tampak depan, ruang tamu…dan ruang tidur….hehehe…pengin tahu berantakan apa tidak.
Selamat ya , semoga krasan di rumah baru, semakin banyak inspiasi yang muncul.

wow iya keren euy ndi rumah nya.. bisa dong ntar gua minta tolong disain-in interior kalo gua beli rumah, hehehe… dapurnya juga keren, n tu jendela teralisnya lucu yah… elu yg disain juga?

Huahhh rumahnya bagus banget!!!!

jadi kek apartemen yah ^^

wey om oren , pindah rumah nih ye😀
selamat yah.
Tinggal dimana Om ?
rumah lama gimana tuh ? heehhe.

Hi Andy…

Congrats rumahnya baguus dan bersih =)

Aku lagi googling anjing beagle, tahu-tahu munculnya blog ini.

Wah boleh tanya ya, anjing beagle jantan dewasa itu ukurannya dan beratnya berapa?

Aku pingin pelihara tapi tinggal di apartemen. jika ukurannya sedang, bisa lah aku siapkan tempat.

Saya mau dong anak beagle jantannya (pesan), apakah stambum dan tattoo?

Mau dilepas berapa?

Hi Melanie, g email aja ya… thanks.

waduh, nggak tahan deh 4 jam dijalan…

Selamat menempati rumah baru…

Salam…

Andy pernah email yah tentang beaglenya…

maaf kayaknya barusan baru saja tidak sengaja kehapus.

dikiranya spam.

kalo boleh email kembali… thanks ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

OrangeCategory

OrangePhotos

DSC_5739

DSC_5726

DSC_5716

More Photos
%d bloggers like this: