The Orange Network

Flash about me now…

Posted on: February 9, 2008

Hari Jumat-Sabtu tanggal 1-2 (genap 1 tahun yang lalu) sekali lagi saya terkurung di dalam rumah didaerah GreenVille dan terpaksa harus membatalkan 3 meeting di hari tersebut. Air dijalan menggenang dan akhirnya masuk ke dalam rumah yang sebentar lagi akan saya tinggalkan ini sampai sebetis. (Tenang saya ada di lantai 2…) Karena listrik padam keesokan harinya saya memutuskan untuk mengungsi, semua hotel penuh akhirnya ke rumah teman saya Fenny & Ferry, pasangan religius yang baik hati. (Thanks Fen & Fer, I owe you…) Hari minggu saya kembali ke rumah untuk memberi makan Mika & Luna yang terpaksa saya tinggalkan dirumah, air didalam rumah sudah surut tetapi di jalanan masih sebetis, senin malam kembali ke rumah karena sudah surut dan berbersih.

Rabu pagi saya pergi ke kota Pontianak dalam rangka ingin merayakan imlek di kampung halaman pasangan saya sekaligus cuti dari pekerjaan saya yang semakin “menggila” akhir2 ini, saya cukup enjoy disana, ketika berada disana, saya seperti masuk dalam ruang waktu yang berjalan sangat lambat, karena kehidupan disana yang sangat sangat santai… orang2nya, kotanya, hiruk pikuknya, lalu lintasnya, dsb. Malam tahun baru imlek disana sangat terasa karena hampir setiap rumah bermain kembang api dan kembang apinya tergolong yang “super” besar & lama, seolah2 mereka ingin saling beradu menunjukan rumah mana yang kembang apinya paling bagus.

Sampai Sabtu siang saya akan kembali ke Jakarta, hampir 90% toko disana tutup karena masih merayakan tahun baru cina, ada keunikan lain disana yaitu banyaknya warung-warung kopi tradisional yang menjual kopi pahit/kopi susu, diselingi jualan pisang goreng dengan selai kaya diatasnya atau indomie. Anehnya warung-warung kopi tersebut sangat ramai, pengunjungnya dari segala lapisan baik tua maupun muda, jika pagi yang datang adalah orang2 pekerja/pebisnis, siang orang2 tua, malam anak2 muda dan orang tua. Saya berani bertaruh jika Starbuck, The CoffeBean atau JCo sekalipun masuk market disana, mereka tidak akan sanggup mengalahkan keramaian warung kopi tradisional disana.

Kembali ke Jakarta malam ini, langsung disambut dengan kemacetan karena hujan besar mengguyur, lalu disambut tangisan Mika dan Luna yang memang beberapa hari ini terlantar oleh kesibukan saya, hari ini saya masih akan me-relax-kan diri saya, sampai besok pagi saya harus bersiap-siap kembali memindahkan perslening ke gigi 5 untuk tancap gas lagi… alias bekerja.

Kabar baik lainnya adalah rumah saya akan segera selesai renovasinya kurang lebih maximal 2 minggu lagi, saya tidak sabar untuk segera pindah dan menikmatinya, kabar lainnya… saya harus memikirkan untuk mengisinya… ada yang mau menyumbang furniture dan home appliance?… dengan senang hati saya sambut…🙂

PS : Gong Xi Fat Choy… Xin Nian Kuai Le…
saya dapet angpao dan bagi2 angpao lho…🙂

3 Responses to "Flash about me now…"

Rumahnya Andy yang di renov banjir ?! klo rumahnya udah jadi janagn lupa photo2 yah mau liat hahahaha ^^

makan nasi campur ga di pontianak? katanya ueenaak banget… (biasa, hobi makanan, hehehe…)

Semoga cepat terisi ya rumahnya🙂

Leave a Reply

OrangeCategory

OrangePhotos

DSC_5739

DSC_5726

DSC_5716

More Photos
