The Orange Network

New Year Resolution Contest!

Posted on: December 18, 2007

Hai semua, sebentar lagi natal lho, pasti sudah siap2 dengan rencana ini itu, yang tidak merayakan sekalipun at least kecipratan liburannya. Saya pribadi merayakan Natal, sekarang sudah ngga aneh2, paling ke gereja dan ngumpul bersama kakak2 saya di salah satu rumah, saya lagi pengin ngasih kado ke keponakan yang lucu2, meski belum sempet beli, mungkin lusa kalau ke mall bersama pasangan. Kalau pasangan saya sendiri sudah dapet kado natal dari kemarin2… (curang ya…) Saya juga ingin memberikan kado untuk Aimee putri dari teman saya Chandra & Mey…

Setelah natal, kita akan merayakan tahun baru, buat saya tahun baru artinya semangat baru, sedikit flash back apa yang sudah dialami tahun ini, apa yang harus dikurangi apa yang harus ditambah untuk sesuatu yang positive, biasa orang menamakannya New Year Resolution…

Tahukah anda membuat list seperti itu akan bermanfaat buat kita? ngga percaya? saya akan buktikan sekarang… buat teman2 yang membaca blog dan topik ini, jika berkenan cobalah membuat New Year Resolution anda, isinya tentang apa yang ingin dicapai dalam satu tahun kedepan, jangan ragu, jangan malu, jika anda mempunyai blog, tuliskan saja di topik tersendiri, share ke orang lain, setelah anda menuliskan hal tersebut beritahu saya lewat blog ini, jika anda mempunyai blog cantumkan linknya, jika tidak anda bisa menuliskannya di comments, 10 – 15 orang pertama yang membuat New Year Resolution List akan mendapatkan hadiah special dari saya… (nah kan sudah berasa manfaatnya dapet hadiah…)

Hadiahnya saya belum tahu apa, yang pasti oleh2 dari Taipei – Taiwan, karena kebetulan January ini saya mau kesana selama beberapa hari. Percayalah, hadiah dari saya ngga seberapa, tapi kalau New Year Resolution yang anda buat sendiri itu tercapai (dan saya dukung!), anda akan jauh lebih bahagia… (jangan lupa traktir saya makan…)

Selamat Natal 2007 dan Tahun Baru 2008… semoga natal membawa kebahagiaan bagi kita semua, dan tahun depan kita semakin sukses!

ps : Ah I forgot mine, here my new year resolutions.

Warm Regards,

Andy OrangeMood.

3 Responses to "New Year Resolution Contest!"

wah ada nama gue disebut hehe… kalo gitu ditungguin nih christmas gift nya oom Andy hehehe… i haven’t given that much time to think about my new year resolution, but here’s a roughly some of them:
1. have our own house
2. be a positive person even when the going gets tough
3. teach Aimee about Jesus’ love ASAP
4. ngurusin badan… at least musti balik lagi ke berat sebelom hamil, although i can’t go on a diet since i breastfeed. Jadi gimana caranya ya?
5. Breastfeed at least a year, supaya Aimee kuat n alerginya ga muncul ( karna ada turunan alergi)
6. Save some money (don’t wanna elaborate the exact number here😛 sorry..) each month for Aimee’s saving, besides our own saving
7. Encourage my mom to go all the miles for her therapy, medication, and regular check-up until she’s completely cured and cancer-free. Bila perlu paksa!! (abis my mom suka bandel ga mau berobat)
8. Cetak foto n bikinin album foto Aimee n diary juga

So those are some of my resolutions, blom kepikir lagi yg laennya, i usually wait until the last minute hehehe…
bukannya pengen dapet oleh2, tapi harus dapet hahaha…

hmm… ko Andy, setelah saya membaca hal ini, saya telah membuat halaman di blog saya mengenai target-target saya dalam hidup ini. Mungkin beberapa target ini hanya sedikit dari target yang lain yang ingin saya capai.
honestly, saya gk bikin halaman itu cuman agar dapat hadiah doank koq. Saya pikir, jika membuat halaman itu, saya akan semakin tahu apa yang saya inginkan. Dan tentunya, saya akan terus berusaha untuk mencapainya.😀
terima kasih banyak lho😀
Oh! I forgot! This is my New Year Resolution list.

[…] : nampaknya yang ikut new year resolusi contest berhadiah oleh2 dari Taiwan sedikit, untuk yang sudah ikut nanti saya akan kontek via email, saya […]

Leave a Reply

OrangeCategory

OrangePhotos

DSC_5739

DSC_5726

DSC_5716

More Photos
