The Orange Network

OrangeTips #1 : The “P O S I T I V E” word…

Posted on: December 5, 2007

Dalam beberapa waktu ini dan mungkin sampai 3 / 6 bulan kedepan saya sedang dan akan overload baik dari sisi pekerjaan, bisnis maupun kehidupan pribadi, biasanya saya menulis di malam hari menjelang tidur atau di waktu weekend, sayangnya saya kehabisan energy yang terkadang ketika saya baca ulang berasa kacau dan akhirnya saya pending / cancel.

Tetapi sebaliknya saya ingin terus sharing disini, karena saya percaya bahwa sharing disini dapat membawa kebaikan / hal yang positive, baik untuk saya sendiri maupun orang lain. Oleh karena itu saya akan membuat category baru yang berisi postingan2 pendek, saya namakan “OrangeTips” karena masih sama seperti postingan yang lain juga tentang seputar bagaimana membuat diri kita menjadi lebih baik di berbagai hal. Here the first tips… enjoy and have a nice day!

“Katakanlah kata P O S I T I F didalam hati berulang-ulang / secara perlahan2 seperti berbisik, ketika anda sedang mengalami sesuatu hal yang tidak nyaman anda rasakan / negatif, hal itu akan membantu anda untuk tetap fokus pada sisi positif anda / penyelesaian masalah, at least anda tidak mengumbar emosi sia-sia”

2 Responses to "OrangeTips #1 : The “P O S I T I V E” word…"

Mas Andy bisa aja ya, dicobain manjur juga buat kontrol emosi pas kemarin lagi bt, makaci ya…

Andi,
Yang saya amati, tak selalu tulisan harus panjang, kadang tip pendek juga bermanfaat.
Saya juga terbayang, kalau sibuk banget kayak dulu, pasti ga bakal sempat nulis.

Sekarangpun kalau lagi longgar saya menulis, saya menulis apa aja, kadang kalau lagi “in” sehari bisa ada 3-4 tulisan. Yang mau diceritakan banyak, tapi untuk jadi tulisan yang enak dan ringan dibaca…itulah yang susah.

Kalau Andy repot banget, ya paling nggak 2 minggu sekali, atau bahkan sebulan sekali.

Leave a Reply

OrangeCategory

OrangePhotos

DSC_5739

DSC_5726

DSC_5716

More Photos
