The Orange Network

About Pesta Blogger 2007

Posted on: October 27, 2007

me-nukman.jpg me-nila.jpg

Me & Mr. Nukman Me & Nila Tanzil

Omigod, postingan saya sebelumnya hilang… WordPress error kayaknya, karena waktu mo upload foto2 ga bisa2 dan sekarang seperti di rollback, anyway saya coba tulis lagi deh.

Saya sampai di acara jam 11, setelah mendaftar di bagian invitation dan menyebutkan entry code kita di beri gimmick isinya kaos, cd, majalah, dsb. Baru mulai mau masuk ke theatre, ketemu dengan pak Yodhia blogger Strategi Manajemen, lalu dengan Mas Hendi bosnya Kebab Turki Baba Rafi, mas Brian pemilik Pernik Muslim, mas Badroni pemilik Monet, mas Catur pemilik Toko Helm, pak Nukman bosnya Virtual Consulting, mba Iim dari Virus Comunication, mba Shinta CEO dari Bubu.com, pak Wimar Perspekfif.net, Nila Tanzil Seleblogis, ibu Enny, mas Pitra Media Bajing Loncat, mas Boy Avianto, empunya Serat Jati dari Semarang. mas Enda dan masih banyak lagi yang lainnya yang mungkin terlewatkan, yang pasti kartu nama saya 20 an habis…🙂

Awalnya acara pembukaan dari mas Enda, bacanya agak2 grogi dan serius amat… mungkin karena ada pak Menteri dan Dirjen, lalu kita para blogger di beri PR tantangan untuk membuat lagu theme Suara Baru Indonesia berhadiah laptop! dan juga beliau menjadikan tanggal 27 Oktober ini hari Blogger Nasional di Indonesia, hadir juga blogger dari berbagai daerah seperti Semarang, Jogja bahkan Poso dan ada juga yang dari Kuala Lumpur. Untuk yang dari Poso benar2 nekat berangkat, mereka tidak menyiapkan ongkos pulang, tetapi akhirnya tidak perlu khawatir karena di bantu oleh pihak sponsor XL untuk tiket pulangnya. Ada juga blogger yang masih sangat muda, saya juga baru tahu Tio atau siapa namanya, salute untuk mereka semua…

Setelah itu lunch, antriannya panjang dan kita hampir tidak kebagian, hanya makan nasi dan sayuran saja, karena dagingnya sudah habis, maklum blogger2 mungkin ngga pada breakfast… lalu ada beberapa sessi, saya ikutan sessi Online Sales & Marketing oleh pak Nukman & Boy Avianto, I like the way Mr. Nukman explain, simple, useful, up to date with humours, terima kasih juga sudah meng-introduced saya disana, untuk rekan-rekan jadi semakin mengenal saya sebagai Online Advertising Consultant untuk rekan2 bisa mengunjungi blog saya yang lebih fokus ke arah online advertising di imid.wordpress.com, silahkan bertanya tentang online advertising, gratis kalau disana…🙂

Sayangnya setelah itu saya harus langsung pergi dari acara karena harus bertemu client, garis besarnya acaranya cukup sukses dan fun, semoga ada kelanjutannya, and for all Indonesian, let’s keep writing for positivity!

catur-nfriend-andy2.jpg me-wimar.jpg

Me & Catur Me & Bang Wimar

7 Responses to "About Pesta Blogger 2007"

I saw you too, mbwaahaaha..

Seems you really had a grat time too. Anyway, nice to know you

yups, kmaren kita blajar jadi vegeratian sehari hehe..

Mukanya agak beda ya ama yang di about page-nya kamu.
Sepertinya pada menikmati pesta blogger ya.

@pretty… yeah, ic.🙂

@catur… iya, nasib ga nyerbu duluan.

@sakura… beda? waktu di about page masih muda kale… :p

liputan kedua PB yang saya baca.. [yang pertama punyanya tukangketik] lebih halus cara penyampaianya, meski garis besarnya hampir sama.
senengnya ketemu sama temen-temen ngeblog yang lain ya, Mas.

Hi Andy…seneng sempat ketemu di PB2007…udah hopless….syukur udah punya nomor hape nya.

Rajin banget sih, langsung bisa menulis…hihihi…saya langsung ketiban sampur pesta-pesta yang lain, dari yang kondangan, panitia halal bil halal…bahkan Sabtu inipun harus ke Bandung…entah kapan mau update nya.

Ehh Andy kurusan ya…beda dengan fotonya…hmm mesti banyak makan lho.

coba saya bisa ikut pestanya… seru tuh kyknya…😀

Leave a Reply

OrangeCategory

OrangePhotos

DSC_5739

DSC_5726

DSC_5716

More Photos
