The Orange Network

Undangan Pesta Blogger 2007

Posted on: October 25, 2007

Mungkin teman2 sudah sering denger tentang gathering besar blogger Indonesia dengan nama Pesta Blogger 2007 adakah yang juga akan hadir disana? awalnya memang saya belum bisa memastikan untuk hadir, oleh karena itu saya tidak mendaftar, kemudian saya mendapat undangan gratis dari Enda atas nama komite Pesta Blogger 2007, setelah memastikan saya bisa datang, saya sudah mengkonfirmasi email tersebut, sayangnya belum ada reply balik yang katanya akan diberi code untuk entry di acara.

Acaranya boleh dibilang semacam gathering besar blogger Indonesia, ada panitianya, ada susunan acara, ada pembicara dari blogger2 yang dianggap “sesepuh” dan pesertanya mungkin cukup banyak dibanding gathering biasa. Saya sendiri agak bingung kalau gatheringan besar, cukup tertarik dengan sesi Online marketing dan sales oleh Nukman Luthfie dan Budi Rahardjo, pak Nukman itu “bos”-nya Virtual Consulting beberapa kali saya “ngobrol” dengan teamnya, semoga besok lusa bisa ngobrol dengan pak Nukman-nya.

Tapi saya kan belum dapet tiketnya yah… hahaha, let see lah…🙂

2 Responses to "Undangan Pesta Blogger 2007"

Mpe ketemu disana, Andy

Kalau nanti datang, jangan lupa oleh-oleh ceritanya diposting ya Mas

Leave a Reply

OrangeCategory

OrangePhotos

DSC_5739

DSC_5726

DSC_5716

More Photos
