The Orange Network

I’m Back…

Posted on: October 21, 2007

Yup, liburan 10 hari sudah selesai, besok mulai peras otak lagi (ngga banting2 tulang?) so setelah 10 hari berpuasa internet, akhirnya malam ini kembali walking2 di dunia maya…Bagaimana rasanya? biasa aja

Sempet nge-fly pengin ngenet waktu 10 hari yang lalu? ada dikit waktu ke Summa Recon Mall yang gratis WiFi, tapi bisa nahan kok…

Pengin puasa internet lagi lain kali? Absolutely!

Kenapa? Because real life more “beautiful” than here…

Terus ngapain aja kemarin? seperti yang direncanakan, santai2… you know, i’m busy doing nothing… hehehe… bangun seh tetep pagi jam 7 karena alarm tubuh sudah otomatis ter-set, cuci muka, keluarin Mika Luna di taman depan rumah, mereka happy bener keknya karena tamannya luas dan berumput, kejar2an super cepat, kadang ngejar kucing sampai 2 kali masuk ke rumah orang, dan selalu poo ditaman (sebenarnya mau bawa kantong plastik buat bersiin, tapi karena ini di indo dan di taman itu juga ada beberapa bekas poo anjing2 lain jadi ya cuek deh…) ngejer2 tante2 joging sekali, untung tante2nya ga marah/takut (sebenernya g tahu kenapa Mika ngejer2, karena tante2 itu pake pakaian senam dan… BIG SIZE! so u know why… hehehe… Mika is a bad dog!) sore juga acaranya sama buat mereka.

Sisanya dihabiskan dengan keponakan, nemenin mereka main game, nemenin jalan2, nonton Jalangkung 3… lalu disambung Resident Evil… Tahu kenapa saya ngga pernah nonton film Indonesia? mungkin kedengarannya saya sombong tetapi selera film saya cukup bagus, dan film Indonesia yang pernah saya tonton belum pernah ada yang bikin saya Wow… Jalangkung 3 saya beri nilai 5 atau mungkin lebih tepatnya 3… pengin tahu kenapa? nanti saya review di topik movie tersendiri, selain Resident Evil dan Prison Break Season 1…

Lainnya konsultasi dengan kakak dan kakak ipar mengenai rumah saya, lalu melihat2 furniture di Depo Bangunan, Index, dan IKEA… (IKEA ada onlinenya lho… ketik saja ikea.com ) dan berhayal tentang rumah impian…

That’s it, saya mulai ngga betah berlama2 di depan laptop… (this is good for me!) so see you next time!

“Andy OrangeMood is Motivational Blogger”

3 Responses to "I’m Back…"

Asyiik….bisa bertahan dari godaan…saya malah ngenet terus.Karena hari Selasa si bungsu udah balik ke Bandung, sulungnya juga sibuk kerjaan…baca terus udah bosen..jadi, kembali lagi di depan komputer…tapi asyiik juga santai di rumah, setelah sebulan puasa dan pergi pagi pulang malam.

Di sela2 waktu tsb jalan2 di Jakarta terasa nyaman, polusi jauh berkurang, kemana-mana cepat karena tak macet.
Hari ini kegiatannya hanya halal bil halal di kantor…tapi besok mulai lagi deh ada meeting, menyiapkan anggaran…dan saya mau ke Bandung dulu, karena ada halal bil halal di kantor suami.

Prison Break (PB) keren banget mas. Especially si Michael Scofield, rada ga masuk akal sih. Tapi aku lebih senang PB ketimbang Heroes sih.
Saya malah nonton Season 2 dulu, yg Season 1 lg nonton sepotong-sepotong di ANTV. Bagusan season 1 ternyataūüėÄ

Foto Mika Lunanya dipasang dong Mas, lucu deh pasti anjingnya. Btw, nakal juga ya, suka ngejar kucing dan Tante-tante!

Leave a Reply

OrangeCategory

OrangePhotos

DSC_5739

DSC_5726

DSC_5716

More Photos
