The Orange Network

My life without internet???

Posted on: October 10, 2007

Well2, minggu2 sibuk masih berjalan… untunglah besok adalah hari terakhir bekerja… maksudnya untuk minggu ini sampai dengan tanggal 22 nanti, liburan cukup panjang sekitar 10 hari, enak?… terus terang sebenarnya untuk sekarang saya prefer masuk tanggal 17 kalau bisa, kenapa? karena meski sekarang di paksa libur sampai tanggal 22, itu adalah cuti massal yang artinya memotong jatah cuti saya sebanyak 3 hari yang seharusnya saya siapkan untuk dihabiskan di bulan Desember karena mau ke Hongkong… Tapi bos ga mengijinkan dengan alasan ngapain masuk, perusahaan lain juga pada libur, jadi ga ada yang bisa dikerjain…

Lalu rencana saya ngapain? dari dulu saya selalu menikmati Jakarta di saat2 lebaran, Jakarta tidak ada yang lebih enak selain masa2 lebaran, karena jalan bisa sepi banget, meski kemana2 tutup… Saya memang merencanakan untuk menginap di tempat kakak sembari mikir2 buat renov rumah saya yang hanya beda blok dari kakak2 saya lainnya disana…

Setiap hari saya akan bangun siang, ngurusin Mika Luna, ngajak jalan2 di komplek, main dengan keponakan, berenang, main bola, main game, dan hal2 yang santai lainnya. Dan yang paling penting saya akan mencoba merasakan hidup selama 10 hari tanpa internet… laptop tetap saya bawa untuk entertainment sewaktu2, dan saya mencoba untuk tidak konek ke internet selama 10 hari itu… *disana bisa pake dial up biasanya.

Kenapa saya pengin coba? karena seperti yang saya pernah bilang, saya terkadang merasa penat dengan technology, tetapi tidak bisa lepas dari technology… Saya juga akan me-lobby kakak dan kakak ipar saya tentang rencana bisnis sampingan yang diharapkan bisa menjadi bisnis utama kelak… lalu memikirkan design rumah idaman yang rencananya akan dimulai setelah lebaran… *dengan catatan uang cukup…

Kemarin juga saya mendapat  kabar gembira dimana teman baik saya Chandra dan Mey (ada di blogroll saya) sudah lengkap kebahagiaannya bersamaan lahirnya putri pertama mereka yang diberi nama Aimee Clarissa Chandra tanggal 07 October 2007 pukul 21.30, nama yang bagus Chan & Mey… semoga Aimee jadi anak yang baik, pintar, cantik, berbakti dan sukses.

Posting terakhir sebelum berpuasa internet 10 hari… saya juga mengucapkan

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1428 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin!”

See you at 22 October 2007…🙂

7 Responses to "My life without internet???"

Andy,
Selamat berlibur. Betulkah tahan nggak ngenet?
Kalau saya pasti banyak kerjaan rumah, karena pembantu mudik. Seneng rasanya karena rumah menjadi rame, anak, ponakan, suami (yang biasanya lebih banyak di Bandung) kumpul semua. Tapi tanggal 17 Okt si bungsu udah balik lagi, menyiapkan bahan untuk kordas.

Mungkin malah bisa nulis artikel, yang selama ini terpaksa masih disimpan di laptop, karena bulan puasa udah penuh kesibukan, ga sempat menulis artikel.

Hmm…Jakarta indah lho dinikmati, apalagi pas sepi, kiri kanannya pohon, aspal cukup mulus…dan Mal tetap buka…bisa makan dan jalan2…Gramed pun buka kok.

saya terkadang merasa penat dengan technology

That’s why aku ga pernah blog ttg IT walaupun aku seorang geek😀 Jenuh euy.

10 hari tanpa Orange Mood ? Mana tahan…😛

Met Lebaran all..

saya mah ga tahan libur juga. pengennya kerja.

btw, enaknya libur panjang bikin buku nih.. trus kirim ke elex media…

ya udah deh. pulang dulu…

Trus Andy kapan sebar undangannya🙂, kan udah ada rumah.

Andy kapan sebar undangan wedding? kan udah ada rumah, pacar pun udah ada ^^.

Lho kenapa nggak pake internet?
Kan enak, bisa akses kemana2 tapi ya gitu nggak cuman seorang pakar IT aja yang jenuh, kadang aku juga jenuh kok.
Tapi kangen juga lama2

@edratna…
success, 10 days without internet…🙂 sempat tergoda karena beberapa kali ke Summa Recon Mall dan disana free WiFi, itu mall terbaik di daerah BSD untuk saat ini karena ada bioskopnya sudah XXI, free WiFi, concept open spacenya persis seperti CiTos dan counternya cukup ok2 seperti JCo, Gramed, TimeZone, Pizza, Wendys, dsb ada disana.

@Jiewa…
Yup, coba sesekali lepas dari tech deh…🙂

@Tukang Ketik..
Harus bersaing dengan berapa ratus orang ya?… bisa sharing lebih soal filter di elex dan royaltinya?…

@Pitsu…
With or without girl/boy-friend, rumah adalah kebutuhan pokok atuh…🙂 prioritas sekarang adalah renov rumah dan ngisi, mo nyumbang? g lagi pengin Plasma TV 47″ lho… :p

@Evelyn…
Jenuh rek…🙂

Leave a Reply

OrangeCategory

OrangePhotos

DSC_5739

DSC_5726

DSC_5716

More Photos
