The Orange Network

New laptop with Windows Vista

Posted on: October 5, 2007

Hi2, ini posting dari laptop baru hadiah dari Compaq Contest, kemarin acaranya cukup seru, dan cukup bikin gemeter, sedikit sharing ya…

Acaranya kemarin di De Tao Resto di Kebun Sirih, restorannya cukup unik, dengan theme seperti chinese culture, ukiran naga, harimau, phoenix dsb. Saya datang lebih awal karena memang diminta datang lebih dahulu oleh panitia untuk briefing acara, datang bersama pasangan, lalu ngobrol2 sama panitia, dan juga orang2 dari HP Indonesia.

Jam 5 acaranya mulai, setelah acara talk show giliran saya diminta naik panggung untuk penyerahan hadiah, lalu ditanya inspirasi pemilihan nama Qool itu dari mana, saat naik panggung, lampu blitz mulai membuat mata saya silau, maklum acara kemarin dihadiri puluhan wartawan koran dan majalah karena memang sebenarnya acara utamanya adalah Best HP Journalist 2007, acara yang tiap tahun diadakan HP dan ini yang ke 13, lalu saya ditanya apa inspirasi saya, saat itu terus terang saya merasakan lutut saya sedikit gemetar karena grogi, mudah2an mereka ngga sadar… :p

Saya mendapatkan hadiah laptop Compaq Presario V3504TU + 512 Memory Kingston + Bag… yang diserahkan langsung oleh Marketing Director HP ibu Mariana Kasim & President HP bapak Elisa, setelah saya kembali ke tempat duduk dan sampai di acara buka puasa bersama, saya mengobrol juga dengan orang2 HP yang memang sebenarnya adalah salah satu client saya untuk online campaign.

So this is first time saya menulis blog dari laptop baru, akhirnya saya bisa merasakan Windows Vista, original lho…🙂 Windows Vista bagus tampilannya, dan kelihatan sekali jauh lebih secure, mengenai laptopnya sendiri hampir sama dengan yang saya pergunakan sehari-hari di kantor hanya saja yang ini lebih baru dan mantep performancennya, dan akan saya pakai untuk pribadi, karena memang selama ini setiap bekerja selalu disediakan laptop inventaris dari kantor2 dulu, meski sebenernya saya butuh laptop yang enteng dan layar cukup 10″ atau 12″ biar enteng tapi akhirnya dapet yang 14″ widescreen lagi.

Sedikit sharing juga minggu ini minggu yang melelahkan, pressure di kantor membuat saya sampai pusing dan berasa capai sekali, management kantor pusat di Singapore dan juga disini seolah tidak peduli bahwa bulan puasa ini target secara keseluruhan pasti menurun karena baik dari client / agency sendiri semuanya sedang konsen ke puasa, libur lebaran dan bulan-bulan quartal terakhir biasanya budget mereka memang sudah habis / tinggal sisa-sisa.

Well that’s life, we must face it, sometimes we feel this is hard… don’t worry it’s normal, just keep and do the best.🙂

Double Compaq

*Double Compaq : Now I need to syncronize them…

“Andy OrangeMood is Motivational Blogger”

7 Responses to "New laptop with Windows Vista"

keren..keren…
selamat sekali lagi, dan semangat !🙂

Ahhh… kalau capek dan repot ditenteng ke mana-mana silahkan saja kirim ke saya. Rela, ikhlas dan tulus saya bantu untuk “menjagakan”🙂

mo ikutan ngucapin selamat dengan laptop barunya🙂, smoga nambah semangat untuk menghadapi tekanan kerja…

Laptopnya bagus banget Ndi🙂

Selamat….selamat…jadi lebih rajin nulis ya

wah selamat!

senangnya punya laptop baru. btw laptop baruku juga seri 3500 tapi versi yang lebih kecil. ga gratis, lagi, hahahaha…

oiya, nemu beberapa kesulitan neh kalo pake vista. belum semua driver tersedia. n kalo mo downgrade pake XP or 2000 tetep susah. HP masih belum nyediain driver. jadi untuk sementara kayaknya musti garing dulu. banyak aplikasi yang belum compatible sama vista. terutama game 😦

@Utamining…
lebih kecil ya? 12″ ? tukeran mau?🙂

Leave a Reply

OrangeCategory

OrangePhotos

DSC_5739

DSC_5726

DSC_5716

More Photos
