The Orange Network

The Winner Compaq Regional Contest

Posted on: October 4, 2007

Guys, minggu2 lalu saya mengatakan saya beruntung dan akan mengatakan tentang apa itu, beberapa waktu lalu saya mengikuti sebuah kontes di internet dari sebuah brand yang cukup ternama yaitu : Hewlett Packard yang untuk brands laptopnya dikenal dengan Compaq.

Kontesnya cukup simple, kita diminta memberi nama dari character yang saat ini sedang dipergunakan oleh Compaq untuk branding logo barunya, lalu beberapa waktu kemudian saya mendapat email tentang kontes tersebut dan dinyatakan nama yang saya usulkan terpilih satu-satunya dan nama saya di umumkan di website kontes tersebut : stickmanwantsaname

Winner

*click to see my name there…🙂

Terus terang saya juga tidak menyangka karena :

  • Kontes tersebut running secara regional atau mungkin international melalui internet, dan kalau di perkirakan yang mengetahui tentang kontes itu mungkin ratusan ribu atau jutaan karena campaign itu sendiri di iklankan di media internet dengan cukup gencar seperti Yahoo dan pastinya network lainnya.
  • Kontesnya simple, bahkan karena simplenya saya yakin pesertanya bisa dari anak kecil sampai orang tua, dari orang biasa sampai profesional brand agency mungkin, yang artinya pesertanya seabrek.
  • Ide saya itu muncul hanya dalam hitungan 1-2 menit… bukan apa2 karena memang awalnya hanya iseng… “ah mana mungkin seh menang, kontesnya terlalu simple buat siapa saja bisa ikut, dan ini skala regional/international, pasti banyak yang bagus2… tapi coba aja deh” itu pikiran saya ketika itu.

Lalu saya memberi nama character itu Qool terinspirasi dari logo barunya Compaq itu sendiri dan juga first impression ketika melihat design seri V3500 itu : Cool, jadilah Qool. Simple, easy to remind, same pronounciation, represent the product & brand.
Lalu saya sudah dihubungi oleh pihak HP Indonesia, dan sore ini adalah waktunya penyerahan hadiah, acaranya akan digabung bersama acara penghargaan Best Journalist apa katanya, dan juga buka puasa bersama dengan para wartawan… nah katanya akan diliput oleh beberapa media print ad….

So nanti malam saya update beritanya setelah mendapatkan hadiahnya, dan juga rangkaian acaranya… Talk later, and keep in your mind… YOU ARE GOOD & LUCKY!

“Andy OrangeMood is Motivational Blogger”

7 Responses to "The Winner Compaq Regional Contest"

Congrat ya !🙂

Gile, hebat euy, turut bangga.🙂

Congrat man!

gak tahan buat ngucapin selamat.

Selamat ya!

Wow, you’re the best…..
Congratz sir…

wow
kereenn..
makanmakan😀

*salam kenal😀

wow, slmt ya bro
kbetulan gw jg make hp-Qompaq
jd bangga nih pk nya

Leave a Reply

OrangeCategory

OrangePhotos

DSC_5739

DSC_5726

DSC_5716

More Photos
