The Orange Network

IMID > Internet Marketing Indonesia Blog

Posted on: September 30, 2007

Setelah mendapatkan beberapa masukan dari anda sebagai pembaca blog ini, khususnya di topik New Title : Online Advertising Consultant & Motivational Blogger ini, maka saya memutuskan untuk membuat sebuah blog baru yang lebih fokus ke satu bidang, yaitu Internet Marketing di Indonesia dengan nama IMID > Internet Marketing Indonesia. Sedangkan blog OrangeMood ini akan saya fokuskan ke blog seputar personal & motivasi.

Kenapa saya melakukan hal itu? benar seperti beberapa masukan dari anda, bahwa akan lebih memudahkan saya sebagai penulis dan juga audience sebagai pembaca untuk membedakan blog dari segi konten.

Lalu apa bedanya blog IMID saya dengan blog yang lain yang membahas internet marketing di Indonesia juga? Setiap blog akan mempunyai karateristik sendiri-sendiri, dari cara penyampaian, topik yang dibahas, gaya bahasa, dsb. Untuk blog saya ini akan lebih membahas dari dasar tentang internet marketing dan bertahap terus sampai membahas masalah yang lebih kompleks. Hal itu akan lebih memudahkan kita semua untuk lebih memahami apa itu internet marketing daripada jika topiknya langsung membahas ke level yang advance, jadi saya akan berusaha menulis dengan gaya bahasa saya sendiri yang dibuat semudah mungkin untuk dicerna untuk orang awam sekalipun.

Kenapa namanya IMID? awalnya mau InternetMarketing tetapi sudah ada yang memakai meski blognya kosong, mau InternetMarketingIndonesia kok kepanjangan, ya sudah pikir2 singkatan saja dengan benefit simple sehingga mudah di ingat.

Ngga pake domain sendiri saja? ngga deh yah, saya ngga demen utak atik teknis lagi, lagipula ini blog dimana konsep utamanya adalah konten, dan dari sisi teknis wordpress gratisan ini sudah cukup ok dan lebih penting lagi, ga repot maintenancenya alias cukup handal.

Bagaimana biar pembaca ngga lupa dan gampang akses ke IMID? di pojok kanan atas blog ini saya tambahkan fitur RSS dari blog IMID, yang artinya anda bisa dengan mudah melihat jika ada topik baru.

Sekian dulu, saya harus mengerjakan hal lain, thanks and have a great monday!

“Andy OrangeMood is Motivational Blogger”

6 Responses to "IMID > Internet Marketing Indonesia Blog"

Sukses ya dengan IMID-nya, moga2 newbie spt saya bisa belajar banyak dari sana🙂

Wah, musti press release nih.
Di anomali coffee aja yah. asik tuh tempatnya. hehee…

~ Tukang Ketik ~
http://adiwirasta.blogspot.com

Andy,
Betul tuh kata tukang ketik…kapan nih…buka puasa?

Wah selamat buat IMID blog-nya😀

@Jiewa… Sama2 belajar pak.🙂

@Adi… hehehe ada saham disana yah? promosi anomali terus, boleh juga seh, asal orangnya mau ngajarin saya cara bikin kopi…🙂

@Edratna… Kapan? apanya bu?…🙂

@Herru… thanks.

“Andy OrangeMood is Motivational Blogger”

manuver bagus pak.. semoga sukses selalu🙂

Leave a Reply

OrangeCategory

OrangePhotos

DSC_5739

DSC_5726

DSC_5716

More Photos
