The Orange Network

Gift Delivery (updated 3 Sept 07)

Posted on: August 31, 2007

Dear My Friends,

Buat yang kemarin sudah mau berbagi tentang bagaimana anda menikmati hidup di sini, saya pribadi mengucapkan terima kasih, sharing anda sangat berharga untuk saya, diri anda sendiri dan orang lain baik short term maupun long term.

Ada pertanyaan kenapa tema-nya “Enjoy My Life”? karena menurut saya dan beberapa sumber, seseorang belum bisa dikatakan sukses meski sudah memiliki segalanya jika belum bisa menikmati hidup, menikmati hidup sendiri bukan berarti berfoya-foya/bermalas-malasan karena sudah mendapatkan segalanya, menikmati hidup adalah memandang kehidupan kita sebagai sebuah karunia, bukan beban dalam keadaan apapun.

Untuk teman-teman yang sudah sharing (sampai Liends yang terakhir) sudah pasti akan mendapatkan gift kecil dari saya, jadi saya membutuhkan informasi seperti nama, alamat, email (informasi lainnya bebas) ke alamat email saya di : Andy14_Friends @ yahoo.com nanti hadiahnya akan dikirimkan via paket. Untuk beberapa teman virtual yang lain, saya juga sudah menyiapkan gift juga, saya akan coba kontek via email yang ada di blog anda masing2.

Once again, thanks for your sharing, keep reading, keep writing, keep sharing, keep make it good, good luck!

Updated :

-Saya sudah mengirim email ke anda yang berpartisipasi, dan beberapa orang. Bagi yang merasa ikut tapi email saya tidak sampai, silahkan meng-email saya yah.

-Untuk Adite, my email to you is bouncing back, it would be better if you can email me first, thanks.

-Saya baru akan mengirimkan gift sekitar hari Senin depan, sekalian menunggu alamat yang lain, thanks.
Best Regards,

Andy OrangeMood

DLive Media

ps : this is my photo with some of DLive Media Singapore Team (Our Group at HeadQuarter) they are rocks!

10 Responses to "Gift Delivery (updated 3 Sept 07)"

rojer..dah diterima imelnya. btw, gimana keadaan org 2 malaysia dsana mengenai pemukulan wasit indonesia. terpancing emosi atau ademayem aja dsana Ndy?

@nico… adem ayem, malahan waktu saya beli oleh2 di pinggir jalan dekat daerah hotel sebelum ke bandara ketemu pelayan toko yang asalnya dari jawa timur, jadi saya ajak ngobrol bahasa Indonesia, pelayan lainnya dan bosnya ngelihat dan dengerin percakapan kita sambil bercanda2.

Mungkin ada baiknya kita tidak generalisasi, seperti kasus Nila Tanzil SCTV dulu, atau yang sekarang, I don’t know what the main problem, di berita hanya ditulis Donald di periksa 4 orang polisi lalu dipukul, apa masalahnya sebenarnya? saya rasa perkelahian bisa terjadi pada siapa saja, dimana saja, kapan saja tergantung masing2 individual dan keadaan, bukan oleh penduduk negara mana.

Kadang saya mendengar berita, melihat komentar orang baik di blog maupun real, mereka terlalu focus pada bad side nya dan cenderung membesar2kan yang akhirnya tidak menyelesaikan masalah malah menimbulkan masalah yang berlarut2.

Seperti misalnya saya membaca berita di internet yang memusingkan soal permintaan maaf yang harus details kepada korban, kepada presiden Indonesia, kepada rakyat Indonesia, lalu ada juga yang meributkan masalah “deeply regret” dengan “apologize” dsb what the crap right?

Lalu beberapa malah merencanakan demo, membakar umbul2, mencari warga Malaysia, dsb. itu semua tidak menyelesaikan masalah, dan memang mereka itu tidak ada urusannya secara langsung sebenarnya.

Menurut saya, biarlah pemerintah Indonesia dan Malaysia menghandle masalah tersebut secara hukum, kita lihat perkembangannya saja dan focus pada penyelesaian masalah, bukan membesarkan masalah.

Tentu saja saya memihak Indonesia karena dalam kasus ini Indonesia menjadi korban dan saya warga Indonesia, apapun masalahnya 4 polisi Malaysia itu sudah melakukan tindakan main hakim sendiri dan harus di proses secara hukum, pemerintah sudah meminta maaf, jadi sebaiknya kita menerima dan tidak membuat masalah lain.

Thanks.

Kira2 saya dapet nggak ya?😉

Hi Andy..thanks emailnya.
Selamat menikmati kembali riuh rendahnya Jakarta tercinta.

email sudah diterima.. trims ^_^

asyiikk… mas andi udah tau emailku kan?😉

Hai, salam kenal ya. Teman baru yang juga ingin share. Aq terinspirasi dengan judulmu, so aq posting di blog ku. Tadinya aq pikir itu ngga menarik, tapi ngga ada salahnya kalo aq share. Silahkan mampir di http://ribaykevnick.blogspot.com

wah ko bisa balik lagi ya..
sudah saya coba kirim lewat account yahoo😀 semoga nyampee

asiiiiiiiik dapet gift!! makasih ya mas😀

thengkyu hadiahnya mas, sudah saya terima dengan baik tadi siang, mas andi baik deh, halah…😛

thanks andy, hadiahnya dah diterima pekan lalu, maap baru konfirm
btw, suamiku seneng banget nerimanya

Leave a Reply

OrangeCategory

OrangePhotos

DSC_5739

DSC_5726

DSC_5716

More Photos
