The Orange Network

Free gift for you my friends…

Posted on: August 21, 2007

Gift

Hello, kebetulan Selasa depan nanti mo ke KL lagi, biasanya beli oleh2 buat temen2 deket di real life, nah kali ini saya pengin bagi2 gift kecil buat temen2 online, diantaranya ya pembaca blog ini, tapi ada syaratnya biar seru dan tentunya limited karena saya bisa bokek kalau ngasih banyak2… hadiahnya belum tau apa, seputar souvernir dari Malaysia atau coklat mungkin. (lagi coba nerapin concept of givingnya Jennie)

Syaratnya apa? gampang kok cuman nulis blog juga, temanya tentang bagaimana anda menikmati hidup ini (Enjoy my life), mudah kan? anda bisa cerita apa yang anda lakukan untuk menikmati hidup, misalnya kalau saya menghabiskan waktu bersama pasangan seperti menonton di weekend/midnight, cobain tempat makan baru, nonton dvd, main futsal, pelihara anjing : Mika Luna, beribadah, nikmati kerjaan, bikin concept buat bisnis, nge blog, dsb dsb…

Terus siapa yang bisa dapet kalau gampang begitu? Siapa saja yang pertama kali buat dan ngasih tahu lewat comment disini. (kalau commentnya “besok saya bikin ah…” tidak sah lho, karena dianggap cuman booking place saja… kalau memang mau ikut setelah bikin blog baru comment yah, kalau mau ngobrol silahkan…๐Ÿ™‚ )

Anda boleh ngasih tahu temen anda dengan ngasih link tentang topik ini, atau mulut ke mulut, terserah anda…

Ngga usah pikirin hadiahnya, ngga usah pikirin menang kalahnya, ngga usah pikirin yang macem2, pikirin aja gimana cara anda menikmati hidup dan berbagi dengan yang lain lewat blog anda tersebut, saya yakin apa yang anda bagi disana akan lebih berarti buat orang lain daripada hadiahnya itu sendiri.

Oh ya pasti ada yang mikir buat apa saya ngadain gini2an, selain memang pengin coba concept of giving dan biasanya memang beli oleh2 buat temen2, mungkin ada yang mikir ini salah satu personal branding?… halah… saya bukan siapa2, pengin sharing aja, selama ini sharing melalui pikiran yang dituangkan lewat tulisan, pengin sesekali bentuk lain juga. Kalau ngga ada yang ikutan? ya hadiahnya tetep saya bagi2in juga ke orang yang memang saya pengin kasih…๐Ÿ™‚

Sharing event ini sudah bisa dimulai dari sekarang 22 Agustus 2007 sampai 1 September 2007 dan kurang lebih giftnya buat 5 – 10 tergantung nanti itemnya apa, Anyway thanks for sharing here…

22 Responses to "Free gift for you my friends…"

salam kenal dulu ^_^
iseng nih, ikutan curhat soal ‘enjoy my life…’
gak..gak ngarep hadiahnya kok ;p hihihi

mas Andy, lapor, saya sudah posting…

boss udah saya posting… di tengok yaa๐Ÿ˜€
enjoy my life aheeey

prelemenary post kalau saya mau ikutan posting [halah] tapi dipikir-pikir kalau saya menang, coklatnya melted atuh kalau dikirim ke surabaya. Optimis? harus atuh.

Safe flight! have a nice travelling ya!

Mas, berhubung saya tinggal di KL, saya mau hadiah dari Indonesia aja hihihi

@anya… that’s right : bersyukur juga termasuk menikmati hidup, nice posting, thanks for sharing.

@isnuansa… wah penggemar kopi, coba sekali cobain merk UCC Number 14 The Blended deh… itu kopi ter-enak sampai sekarang yang pernah saya coba… starbucks? jauh… thanks for sharing yah.

@adite… I like the way you killing time… almost like me when I still on college… ngirit dikit yang penting enjoy.๐Ÿ™‚ thanks for sharing.

@herru… ditunggu postingannya, kita pengin tahu cara enjoynya gimana…๐Ÿ™‚

@gege… itu blog anaknya yah?… wah kalau gitu nanti bisa jadi guide saya pas disana donk?…๐Ÿ™‚ ehm tapi ngga tau mau kemana ui, kalau ga salah acara bebasnya malam ke Zouk party, sama hari terakhir (30) sampai jam 2 siang bebas, sebelum ke bandara jam 5… di KL ada apa yang lagi happening gitu?… hadiah dari indo, apa yah? tempe bacem?… hehehe

Sementara ini sudah ada 3 yah yang sharing… where is yours?…๐Ÿ™‚

Konsep postingmu selalu kreatif2 ya..๐Ÿ™‚
happy trip to KL.. Saya akan posting bagaimana menikmati hidup later on, tidak perlu dinominate utk dapet free gift, sayang di ongkos kirim sampe ke jepun ntar..๐Ÿ™‚ again, enjoy your trip..๐Ÿ˜‰

lam kenal dulu ya*ikut komen pertama๐Ÿ™‚
dah ikutan sharing. abis lagi ngeronda, ehh..lagi pada sepi sii..ya udah ikutan posting juga๐Ÿ™‚

@sakura… kan “Orange”๐Ÿ™‚ hahaha iya ya, kalau kirim ke jepang, gift sama ongkos kirimnya mahalan ongkosnya… :p someday g pasti ke Jepang (on my list), ada temen juga disana kenalan orang media Jepang. nice blog btw.

@nico… great attitude, thanks for sharing.

halo mas salam kenal ya
mau ah ikutan sharing utk posting besok (jum’at)
gak ngarep hadiahnya kok๐Ÿ˜‰
just want to share๐Ÿ™‚

mas Andy, linda dah posting ya๐Ÿ˜‰

AndyOrange, pitshu udah posting juga ^^

*isenk ikutan

Andy,

Aku di oleh-olehi cerita aja sepulang dari KL

@linda… Saya juga suka teh tarik, di KL teh tariknya enak2 lho… kalau disini di Eaton cukup lumayan, setiap ada resto yang ada teh tarik/milk tea saya pasti cobain, atau bikin sendiri atau yang instan punya MaxTea… thanks for sharing yah…๐Ÿ™‚

@pitshu… Japan Mania yah… Ramen yang enak dimana selain Ajisen Ramen?… thanks for sharing btw.๐Ÿ™‚

@edratna… hehehe, mo cerita apa yah, jalan2nya dikit, urusan kantor seh, waktu pertama pergi baru tujuanya jalan2 dan disana 2 minggu, sampe bingung mo ngapain… nanti pasti saya share yang menarik2…๐Ÿ™‚

Sudah ada 6 yang sharing, cukup heran juga yang muncul duluan malah yang ngga pernah komen sebelumnya… so that’s good๐Ÿ™‚

*ngisi daftar hadir*
makasih Mas Andy๐Ÿ™‚
jadi malu nih, dari dulu suka baca blog ini tapi emang gak pernah comment..
hihihi

Yah udah keduluan deh…Gak jadi deh bikin ceritanya:D

Waduh masih sempet nggak ya ikutan?

@anya… it’s ok, sometimes people just speak for his/her mind only.

@sayasaja & evelyn… if you wanna share, just share, we wait…๐Ÿ™‚

pak, masih boleh ikutan enggak?
saya dah posting tentang enjoy my life, silakan di tengok….
kalo masih dapat hadiahnya, yah bersyukur
tapi kalo gak dapat juga gpp, yang penting ada yang bisa di share.
Saya bikin jadi 3 postingan. Postingan pertama saya gak tau kalo ada lomba ini mas, taunya dari mas isnuansa yang ngasih comment di postingan saya, pas saya cek balik eh saya mendarat di blognya mas ini deh…

[…] yang kemarin sudah mau berbagi tentang bagaimana anda menikmati hidup di sini, saya pribadi mengucapkan terima kasih, sharing anda sangat berharga untuk saya, diri anda sendiri […]

Congrats to all winners. You’re truly an inspiring person, Andy. So young, yet so inspiring and motivating. Keep up the great job!

@liends… you invited!๐Ÿ™‚
@jennie… you are our inspiration.
@all… I try to email all the participants to collect your address for gift delivery, dan juga beberapa teman yang lain. thanks for sharing, keep doing the good things!

Leave a Reply

OrangeCategory

OrangePhotos

DSC_5739

DSC_5726

DSC_5716

More Photos
