The Orange Network

Thought…

Posted on: August 14, 2007

Today is Monday, as usual it’s a hectic day… I have so many thought, about my current job, career, startup business, house, goal life, girlfriend, etc. It’s my habit, can not stop thinking… although before I sleep or at church (sorry God…) Beberapa orang bilang saya adalah orang yang pendiam, saya sendiri merasa saya ini pendiam dan cerewet sekaligus, cerewet sama orang terdekat, pendiam sama orang yang tidak terlalu dikenal. Pasangan saya mungkin bisa bilang saya bawel sebaliknya saya orang yang sangat cuek.

About my job, some one try to hijack me, but I don’t know what they offer and not to care about that things… karena beberapa alasan seperti perusahaan sekarang cukup bagus, PMA yang otomatis sering berhubungan dengan skala regional, sering training overseas tiap 3 bulan minimal, team yang ada cukup kecil dan menyenangkan, dsb. meski sekarang saya mulai tahu beberapa hal yang tidak cocok dengan pikiran / ekspetasi saya, but hey… there is no perfect company except we are the bos! So my future career is still on the way…

Startup Bisnis… sekarang dalam proses, dan sedikit merasa slow on process, tapi sudah ada deadline sendiri seh… ngga sabar sampai launching, dan perasaan optimis namun kepikiran juga masalah-masalah yang mungkin timbul bikin perasaan ngga enak…

Rumah, mungkin selama beberapa tahun kedepan harus mikirin bayar, renov dan “ngisi” rumah… uhhh, kemarin sudah lihat2 barang yang perlu dan yang pengin… need a lot of money…

Target tahun ini  masih ada 3 yang belum tercapai, 2 on process, 1 belum mulai… sudah muncul beberapa target sebenarnya, tapi sebaiknya saya masukan ke tahun depan, karena rasanya sekarang sudah cukup “lelah”… oh iya ngomong-ngomong masalah target, jika anda memberikan target, entah itu ke diri sendiri, orang lain, team di perusahaan, dsb. pastikan target anda itu cukup tinggi namun tidak impossible, beberapa hal saya terutama masalah jobs di perusahaan, para bos suka mengeset target yang terlalu impossible, masalahnya jika kita bisa menjelaskan kenapa targetnya segitu dengan rencana-rencana matang dan mantap it’s ok, namun ada kalanya seseorang memasang target seperti memasang jebakan untuk orang lain ke arah kegagalan yang efek lain merugikannya jauh lebih besar daripada tidak mencapai target tersebut, misalnya stress, demotivasi, bahkan give up… so be wise if you wanna set target, jangan terlalu mudah, jangan terlalu susah…

Girlfriend? every things it’s ok for now, she’s good… although she still have a little problem for now, but I believed she will make it…

Yah beberapa pikiran diataslah yang sering mampir ke kepala saya… pusing? iya kadang karena kita tahu terkadang semuanya tidak berjalan sesuai rencana, kita mesti berusaha untuk mencapai tujuan, kadang sedikit “berbelok”, kadang  “melambat”, kadang “berhenti” bahkan “hancur”… jangan terlalu memusingkan bagaimana hasilnya nanti karena sudah jelas untuk kebaikan, yang terpenting adalah bagaimana kita menjalaninya…

Bagaimana dengan anda? apa pikiran2 yang sering mampir ke kepala anda akhir2 ini?

Leave a Reply

OrangeCategory

OrangePhotos

DSC_5739

DSC_5726

DSC_5716

More Photos
