The Orange Network

Pilkada, macet dan libur…

Posted on: August 4, 2007

Jumat 03 Agustus 2007 kemarin, sekitar pukul 2 siang, di daerah Gatot Subroto, Sudirman dan sekitarnya macet total… macet sih biasa setiap hari, hanya saja kemarin ada kampanye pilkada, bayangkan puluhan metromini yang dipenuhi orang membawa bendera, menggunakan kaos kampanya, menyebarkan selebaran, menempel semua yang didekatnya dengan stiker kampanye, menyanyi dan meneriakan yel-yel mendukung idolanya, dsb.

Saya hanya bisa menggeleng-geleng kepala sambil terus berulang kali melihat jam tangan dan akhirnya saya miss 1st meeting dengan calon client yang sebelumnya juga sempat terpending karena jadwal masing-masing yang tidak match… dan Saya baru bisa menelepon client setelah 2 jam kemudian karena nomor client belum saya masukan ke handphone dan ada di post it yang entah kemana hilangnya, kebetulan janji meetingnya di Cafe Oh La La Mall Taman Anggrek, saya mencoba menelepon kantornya untuk menanyakan kembali nomor handphonenya, tetapi tidak bisa masuk mungkin karena line busy… dan setelah mendapatkan no hpnya, ternyata client saya sudah menunggu 1 jam lebih dan sudah pergi… Omigod!

Mau marah?… sama siapa… Mau kesel?… cuman bisa ketawa bete… ya sudah lah re-schedule saja senin nanti, semoga client mau memaklumi kejadian ini… sempet mikir, kalau sampai saya lost client yang ini saya ngga akan mencoblos ah… hahaha… ngambek but just joke …

By the way, saya belum tahu lho profile para calon untuk pilkada ini, kalau harapan sih pasti ada, saya ingin seseorang yang smart, jujur, anti korupsi, tegas, termasuk tegas membasmi siapa saja yang korupsi, adil, ngga rasis, punya prinsip dan pendirian, tetapi tidak keras kepala dan “bodoh” ketika mengambil mengambil keputusan, punya misi dan visi yang ngga sekedar plan atau ngomong, tetapi harus dengan action yang terencana, matang, tepat waktu, efektif dan efisien. dan hal hal lain yang kelihatannya ideal dan perfect…🙂

Saya tahu sih, jadi orang seperti mereka itu ngga gampang, tetapi kalau mereka sudah memutuskan untuk menduduki jabatan seperti itu, mau ngga mau mereka harus melakukan yang terbaik sesuai dengan rencana dan janji2 sebelumnya. Jangan hanya mengincar kedudukan karena hanya mau menikmati fasilitas dan yang enak2nya saja.

Semoga pilkada kali ini berjalan dengan baik, dan menghasilkan sesuatu yang baik.

ps : sementara ini kabar baiknya hari Rabu tanggal 08 Agustus 2007 ini kantor2 diliburkan…🙂

2 Responses to "Pilkada, macet dan libur…"

slipi gatot subroto – senayan – sudirman – kuningan…benar-benar jadi jalur neraka Jumat kemarin. Satu yang tersisa dari pawai kemarin : SAMPAH.
Moga-moga Anda gak jadi kehilangan client ya🙂

Saya nggak menikmati Pilkada, karena saat pencoblosan sedang di Jayapura. Pulang, situasi jalan-jalan di Jakarta udah normal kembali.

Leave a Reply

OrangeCategory

OrangePhotos

DSC_5739

DSC_5726

DSC_5716

More Photos
