The Orange Network

Transformer Movie… Very Cool!

Posted on: July 1, 2007

Transformer

Jika anda pencinta film fiction science terutama yang berhubungan dengan teknologi canggih dan robot2, silahkan menyempatkan waktu untuk menonton film Transformer di bioskop, pendapat saya mengenai film ini, dari awal mulai sampai akhir adegannya seru, animasinya tanpa cela, storynya simple dan menarik, humornya cukup lucu, sound system bagus, intinya cukup membuat bulu kuduk merinding saat menyaksikan pertempuran robot-robot canggih tersebut saking kerennya. “Gimana cara bikinnya yah?…” See ya!

ps : btw, I like the words “No Sacrifice, No Victory!”

Kalian bisa lihat official sitenya di http://www.transformersmovie.com/ dan mencoba gamenya di http://www.transformersgame.com/

10 Responses to "Transformer Movie… Very Cool!"

Setau saya, bikinnya pake MAYA (Alias Wavefront) deh (*kalo salah, maap. Sebab ini baru gosipnya, hehe*). Sementara, untuk game, 3D enginenya sama seperti yang digunakan untuk game KingKong dan Return to Castle Wolfenstein. Sayang sekali, renderannya malah lebih bagus di movie.

Tapi mungkin sacrifice-nya emang di game. Untuk memenuhi permintaan para fans yang pengen liat pelemnya yang sungguh keren dan victory itu.

@bangaiptop…
welcome here, Spielberg itu memang dewanya bikin film yah…šŸ™‚

Wew, Transformers, baru saya lihat iklannya, udah bagus kaya gt, jadi pengen nonton neh. Gak bakal rugi nonton film ini menurut saya…

hihihi… ini kan film jaman lama, dulu suka banget nonton kartunnya. Apalagi ini ada filmnya, walaupun frenzynya jadi ramping gitu,soalnya boombox model baru jadi langsing Frenzynya ^^, klo jaman dulu punya ndut hahaha.

Sepanjang film nontonya ampe melonggo, pitshu nonton di Djakarta Theatre Studio 1 huuu… puas banget dech!!! Emang TOP BGT banget nich film hahaha.

2x gw nonton….. asik beratzzzzzzzzzz

[…]Adegan robot di film Wild Wild West yang dibintangi Will Smith tahun 99 mungkin terlihat cupu dan mesin-mesinnya terlihat sekedar gambar skin yang ditempelkan pada rangka. Tetapi tidak dengan film Transformer. Kita melihat gerakan-gerakan komponen terus menerus pada karakter robot[3].[…]

Btul setujuu!!
Top Markotob pelmnya, full visual-effect action dari awal hingga akhir. Apalagi ketika liat pelmnya di 21 yg pake Dolby Stereo Surround, walaah…

Semoga aja ada seri ke 2, 3, 4 dst….šŸ˜‰

Film nya bagus…padahal awalnya mikir kok film robot, tapi karena menemani anak, ya ikut aja. Tak menyesal udah nonton.

@catur pw @ edratna… that’s right… saya masih tak habis pikir kenapa Spielberg bisa sebagus itu dalam membuat film yah… hahaha

[…] Pagi ini, dik Tukang Ketik, memberikan kejutan lagi dengan me-link blog ini lagi… setelah sebelumnya memberikan ‘award’ teu puguh yang bikin ge er… waduh… jadi senang… nebeng terkenal dari blog-nya Tukang Ketik. Kali ini, doi membahas Transformers & Moviegoesr, yah… ada kaitannya sama postinganku yang ini sih, aku kebagian ngomong bagusnya klo di film, aku bagian protagonisnya Michael Bay… huehehehehe *apaan sih?* Adi berdiri di pihak tengah, klo ada yang bilang bagus, dia iya ajah, klo ada yang bilang jelek dia juga manggut-mangut, pokonya gimana ketemu lawan bicara aja kali ya… (hehehe daripada ditabokin ya Di?). Memang, film Transformers ini, kayanya banyak banget yang nyela jelek deh, klo bapak ini, sama kayak aku, dia suka dan bilang “very cool”. […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

OrangeCategory

OrangePhotos

DSC_5739

DSC_5726

DSC_5716

More Photos
%d bloggers like this: