The Orange Network

My GF sick…

Posted on: June 25, 2007

Sudah hampir 1 minggu, kondisi Tatha (my gf) masih belum fit, berawal dari radang tenggorokan, disusul flu, lalu demam yang naik turun, sampai hari ini sudah 4x pergi ke dokter di 3 dokter yang berbeda, dokter pertama di klinik tanjung duren, memang kelihatannya tidak terlalu bagus dokter disana, 3 hari lewat, kondisinya masih belum fit, lalu siang hari ketika di kantor, dia demam, saya minta dia pergi ke rumah sakit graha medika di kebun jeruk karena  dekat, sekalian periksa darah karena saya khawatir gejala DB / Typus.

Hasil cek darah semua normal, hanya diberi obat antiobiotik lagi dari dokter, dan beberapa obat pusing, mual, lemas, dsb. 3 hari lewat, masih saja seperti itu, malah sempat pagi hari jam 1/2 5 pagi dia telepon saya dan menangis, saya pikir dia mimpi buruk seperti biasa, ternyata dia habis muntah dan keadaannya sekarang tidak enak sekali, saya segera pergi ke kostnya, dan membawanya ke rumah sakit sumber waras dan minta dilakukan check darah kembali, hasilnya masih normal semuanya, hanya saja Leukositnya agak tinggi, kata dokter bisa disebabkan karena infeksi, dan jika besok masih berlanjut maka sebaiknya periksa ke bagian penyakit dalam / internis.

2 hari berlal, demam yang masih naik turun, badan hangat, akhirnya tadi siang dia dan keluarganya yang kebetulan datang kembali lagi ke graha medika, karena di rekomendasikan oleh saudaranya bahwa bagian internis disana ada dokter yang bagus, akhirnya diperiksa lagi, nanti malam saya baru ketemu dan menanyakan hasilnya.

Terus terang saya bingung sakit apa yah dia, padahal dia sempat menularkan flunya kepada saya, tetapi saya sudah sembuh 99% sisa batuk dan pilek di pagi hari saja. Katanya di telepon, kalau besok demamnya tidak stabil lagi, maka dia harus dirawat inap di graha medika lalu besok paginya melakukan pengecekan lab lagi, wah pusing deh… memang sehat itu murah, dan sakit itu mahal… semoga dia cepat sembuh.

Leave a Reply

OrangeCategory

OrangePhotos

DSC_5739

DSC_5726

DSC_5716

More Photos
