The Orange Network

Big project… Wish me luck!

Posted on: June 18, 2007

Fiuh… 90% presentasi proposalnya sudah siap, butuh 3 hari ngeberesinnya, proposal ini juga bikin g “dying”… kebetulan badan lagi ngga fit, dapet kerjaan yang mayan repot karena pertama kali nya menangani client yang bakal campaign di international & regional network serentak lebih dari 5…

Hidung meler, pala pening, mata berair, badan pegal2, tissue bekas dimana2… walah pokoknya kalau ngga mikirin nilai projectnya yang bakal pecahin last rekor big bucks project g seh amit2 dah g mau handle beginian… :p ngumpulin datanya mesti ngerepotin orang headquarter pusat banyak banget, belum lagi konsultasi sama orang medianya, check inventory, check discount, dan segala tetek bengeknya… proposal ini juga memecah rekor lain yaitu proposal terpanjang yang pernah g buat yaitu 99 slide… herannya g mo optimized tapi semuanya data, jadi ngga bisa di cut dikit2… well client yang 1 ini industry nya memang data minded banget, jadi mau ga mau begitu deh…

Kalo ini tembus? g bakal coret lagi daftar target g disini yang nomor 8…🙂 disamping itu kan nambahin2 komisi and bonus g juga, terus bisa nyelesaiin masa percobaan 6 bulan dengan ok…🙂 mayan bisa buat ngelunasin rumah cepet2… :p sleep dulu, besok mesti serahin ini ke client… have a nice dream all.🙂

3 Responses to "Big project… Wish me luck!"

projek apa nih? boleh ikut ga?

lam kenal😀

Semangat…semangat. Justru disitu kan tantangannya…buat proyek, kerja sampai malam, bahkan tidur di kantor. Tapi kalau sukses, kepuasannya tak bisa dinilai dengan uang.

@tukang ketik…
boleh2🙂 mungkin kayaknya lain kali situ yang saya lobby deh…

@edratna…
Thanks, keep the spirit on!🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

OrangeCategory

OrangePhotos

DSC_5739

DSC_5726

DSC_5716

More Photos
%d bloggers like this: