The Orange Network

People come and go…

Posted on: June 16, 2007

Kemarin, jumat 16 June 2007, 1 dari teman satu kantor resign, dia masuk 5 bulan yang lalu bersamaan dengan saya, alasan pribadinya adalah tidak cocok untuk posisi sekarang, well kami karyawan yang lain hanya bisa mengucapkan semoga mendapatkan tempat yang lebih sesuai.

Kalau dilihat personalitynya, she’s good enough, nice and kind, and we don’t have any problem with her as long as she’s there. Goodluck Rin, just keep in touch with us.🙂

Beberapa hari yang lalu juga, teman saya yang di Singapore chat melalui messenger, mengatakan bahwa dia baru saja putus dengan pasangannya yang berada di Indonesia, mereka long distance dan sudah berpasangan selama 5 tahun lebih, she’s shock, can’t believe his boyfriend will do that, dan sedikit mau berbuat hal2 yang bodoh seperti meninggalkan studynya dan kembali ke dunia agak hitam seperti dulu.

Untungnya dia cukup mau mendengarkan saya, tapi pada dasarnya hanya dia yang bisa menentukan hidupnya sendiri, bukan saya.

Saat menonton film De Javu, ada sebuah quote yang saya sendiri menyadari hal itu sejak 5 tahun lalu… yaitu “Manusia akan kehilangan segalanya, cepat atau lambat… “ tidak ada yang abadi di dunia ini, orang tua, suami, istri, anak,saudara, sahabat, teman, musuh, harta, waktu, bahkan nyawa… semuanya… cepat atau lambat akan lepas dari genggaman kita.

Jadi persiapkanlah diri kita untuk mengalami hal tersebut, rasa sedih saat kita kehilangan sesuatu adalah normal adanya, tetapi janganlah terlalu lama berlarut dalam kesedihan, persiapkan diri dan hadapilah yang akan datang…

2 Responses to "People come and go…"

Orangemood,

“Manusia akan kehilangan segalanya, cepat atau lambat… “ tidak ada yang abadi di dunia ini, orang tua, suami, istri, anak,saudara, sahabat, teman, musuh, harta, waktu, bahkan nyawa… semuanya… cepat atau lambat akan lepas dari genggaman kita.

Pendapat tsb betul sekali, jadi setiap saat kita harus mempersiapkan mental..kadang yang berpacaran 10 tahun bisa putus, dan malah menikah dengan orang yang baru dikenal 6 bulan.

@edratna, welcome & thanks…

Iya betul sekali, manusia yang lebih siap secara mental bisa menjadi lebih hebat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

OrangeCategory

OrangePhotos

DSC_5739

DSC_5726

DSC_5716

More Photos
%d bloggers like this: