The Orange Network

Soulmate?!

Posted on: May 13, 2007

“Eh ke situ sebentar yah, beli kue2/permen buat Sincia-an?!”
“ok…”

Suasana bazar kecil bertema tahun baru imlek di mall Taman Anggrek saat itu cukup ramai, dengan nuansa yang serba merah tentunya, entah apa artinya warna merah di imlek itu g ngga gitu ngerti.

Sementara cewe yang berstatus pacar g saat itu menghilang sebentar dari pandangan g, g jalan2 sambil ngelihat kiri kanan, banyak banget permen, asinan/manisan, pernak-pernik imlek, dsb hiruk pikuk orang yang menjual dan menawar, deg… sikut g menyenggol sesuatu… nampaknya lengan orang lain… g spontan melihat siapa sih orangnya…

Saat itu tiba2 waktu serasa menjadi melambat sampai semua gerakan seolah terhenti, semua suara tiba2 menghilang, hanya g dan cewe asing di depan yang bergerak normal, g menatapnya, ingin mengatakan sesuatu, tetapi tidak tahu apa… begitu juga dia nampaknya, seolah2 memberi tanda akan mengucapkan sepatah kata, tetapi tetap diam… perasaan yang aneh dari dalam, seolah g sudah kenal dekat dengan wanita yang totaly stranger sebenarnya. G hanya bisa tersenyum, begitu juga dia… g masih bisa merasakan seolah2 kita berdua di zoom dan diputar sudut pandangnya…

Setelah beberapa detik fenomena itu terjadi… semua kembali seperti semula, suara, gerakan, hiruk pikuk… semua normal… g terus berjalan perlahan kedepan, begitu juga wanita tadi… 5 langkah kedepan, sesaat g menoleh untuk melihat wanita yang bisa menghentikan waktuku… ternyata dia juga menoleh, kita saling melempar senyum… kemudian kita terus berjalan ke arah yang berlawanan…

“Hei… g beli ini lho… suka kan?!”
“ow… iya suka…”  sambil tersenyum…

moment yang aneh… namun menyenangkan…

4 Responses to "Soulmate?!"

wah bisa di jadiin film tuh. hahaha. Udah kayak film film korea gt.😛

Btw lo udah ada cewek kan ( baca dr posting di atas ) cerita ke dia ga? reaksinya gimana? hehe

@akonx… tentu saja ngga, ada beberapa hal yang memang ngga perlu di ceritakan, selama hal itu bukan hal buruk, dan kalau diceritakan tidak membawa hal baik juga.🙂

Gimana kalo cewe lu baca blog ini??

@jieli…
is not a problem, because this story when I with my ex…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

OrangeCategory

OrangePhotos

DSC_5739

DSC_5726

DSC_5716

More Photos
%d bloggers like this: