The Orange Network

Green Tea paling enak?!

Posted on: May 13, 2007

Just for intermezzo because I don’t know what to do now… Saya termasuk orang yang suka Green Tea instant, alias green tea yang sudah dalam kemasan, entah itu kaleng, botol, atau pack. Hampir semua merek sudah pernah saya coba, seperti Pokka, Beverin, Nu, Fresh Tea, ZesTea, Sosro Green Tea, dsb.

Dari semua merek tersebut, yang paling sering saya minum sekarang adalah :

  1. Beverin
  2. Pokka
  3. Nu (Less Sugar)
  4. Fresh Tea

Tadinya sebelum mengenal Beverin saya paling suka Pokka, Nu, Fresh Tea tetapi setelah cobain Beverin, rasanya itu lebih enak daripada Nu. Sebenarnya urutan paling enak menurut saya adalah :

  1. Pokka
  2. Beverin
  3. Nu (Less Sugar)
  4. Fresh Tea

Tetapi karena Pokka susah didapat, dan Beverin di jual di kantin kantor, saya lebih sering meminum Beverin.Bagaimana saya menilai itu enak atau tidak? tentu saja yang utama adalah dari rasa, rasa green tea yang enak adalah yang fresh (segar), Unique (khas), light (ringan). Fresh membuat kita saat meminumnya merasa kembali ceria, segar, good mood, rejuvenation, dsb. Unique maksudnya berbeda dengan green tea lain, dan mempunyai standar rasa yang berkualitas tinggi, mampu membuat kita ingat dan selalu ingin meminum kembali ketika sedang dibutuhkan. Ringan maksudnya tidak meninggalkan “bekas” di tenggorokan saat diminum, artinya benar2 dapat menghilangkan rasa haus, bukan menimbulkan rasa haus seperti misalnya ketika kita makan ice cream / es teh manis / kopi.

Ok that’s it…

Leave a Reply

OrangeCategory

OrangePhotos

DSC_5739

DSC_5726

DSC_5716

More Photos
