The Orange Network

Busy Mind

Posted on: May 13, 2007

Saya mempunyai kebiasaan yang aneh… namun akhir2 ini saya merasa kebiasaan saya itu buruk… dan mungkin saya akan mencoba merubahnya… kebiasaan itu adalah, saya tidak bisa berhenti berpikir ketika dalam keadaan yang semestinya saya tidak berpikir…

Contohnya ketika saya di gereja tadi… 60 menitan di gereja, pikiran saya melayang entah kemana, ke rencana saya membuat project baru, ke pekerjaan, ke hobby, ke hal2 lain yang semestinya tidak saya pikirkan pada saat itu. Ketika seharusnya saya menyimak apa bacaan injil pada saat itu, saya malah berpikir tentang konsep untuk proyek baru. Alih2 menyanyi, saya malah berpikir tentang arah meeting besok lusa, bahkan… ketika saya berdoa, saya sempat2nya memikirkan hal lain, oh my God!

Hal lain ketika saya menonton tv, saya tidak sepenuhnya menonton acara apa yang sedang diputar, tetapi pikiran saya berkelana kemana2… mungkin saya kurang/tidak bisa focus terhadap  apa yang harus saya lakukan sekarang… semoga saya bisa merubahnya.

Selamat malam.

Leave a Reply

OrangeCategory

OrangePhotos

DSC_5739

DSC_5726

DSC_5716

More Photos
