The Orange Network

“Dipaksa” nonton Spiderman 3 sama Toyota …

Posted on: May 12, 2007

Siang ini saya ke bengkel mobil Toyota buat ganti oli secara berkala, karena masih dalam masa garansi, disarankan diwajibkan untuk servis di bengkel resmi Toyota,  lokasi bengkel paling dekat di Toyota jalan panjang, saya sempat terlewatkan karena ternyata posisinya ada di tikungan jalan persis, dan logo Toyotanya terhalang pohon yang cukup rindang.

Sampai disana ternyata cukup ramai, jadi saya mesti menunggu kurang lebih 1 1/2 jam, duduk di ruang tunggu yang cukup nyaman, dapet minum gratis, layar LCD samsung yang widescreen dan besar, dan ternyata pas sekali baru berganti film, dan untungnya sayangnya film yang diputar adalah Spiderman 3 (bajakan lah yaw)

Saya sempat mikir, duh gimana seh, g kan rencana mo nonton di bioskop sama gf g, jadi saya coba alihkan perhatian dengan membaca koran yang ternyata sudah basi semua (hari jumat, sabtu) dan karena monitor lcd yang widescreen dengan suara yang cukup, mau ngga mau saya jadi ngelirik sebentar2 deh, dan hasilnya?… saya sudah tahu sebagian besar ceritanya.😦

Jadi bagaimana nanti kalau diajak nonton lagi sama pacar saya? yah mau ngga mau nonton lagi, daripada ntar ada yang cemberut, ha3x… tapi not bad lah mungkin aksi meloncat dan melayangnya Spiderman bakal lebih berasa kalau memang nontonnya di bioskop.

Oh ya saya juga mau sharing pelayanan bengkel resmi Toyota, saya kasih point 9/10, petugasnya ramah saat saya bertanya cukup banyak tentang masalah mobil saya, teratur dan terkontrol systemnya : mereka menggunakan system komputer untuk antrian, dan ruang tunggunya nyaman, hasilnya cukup baik, yang membuat saya terkesan adalah, hari ini saya merencanakan untuk mencuci mobil yang memang sudah dekil karena cuman di parkir selama 1 minggu di bawah pohon, kena terik matahari dan hujan, daun-daunnya aja masih ada di kaca depan waktu saya bawa ke bengkel Toyota itu, tetapi tiba2 setelah selesai servis, petugasnya memberi tahu saya untuk menunggu beberapa saat lagi karena mobilnya akan di cuci terlebih dahulu. Wow, that’s good, who don’t want extra service like that?! and ofcourse FREE..

So I will recommended this to all my friend who have Toyota cars to service their car in that branch. Thanks Toyota, keep moving forwards!

1 Response to "“Dipaksa” nonton Spiderman 3 sama Toyota …"

[…] : Service bengkel resmi mobil Toyota juga sangat ok, anda bisa membacanya disini “Mobil saya dimandiin lho”, sebaliknya service bengkel motor AHASS pantas disebut “Ah… […]

Leave a Reply

OrangeCategory

OrangePhotos

DSC_5739

DSC_5726

DSC_5716

More Photos
