The Orange Network

Showroom Nokia vs SonyEricsson vs Motorola

Posted on: May 5, 2007

Kemarin 04 May 2007, waktu saya jalan2 ke taman anggrek, saya masuk ke showroom Motorola, SonyEricsson dan Nokia yang memang tempatnya bersebelahan, tepatnya di lantai 3 sebelah kanan dari lobby utama, sekedar melihat2, secara tidak sengaja saya melihat beberapa perbedaan dari ke tiga forum tersebut, perbedaannya seperti :

Tempat Terluas : SonyEricsson, Nokia, Motorola
Design Showroom Terbagus : SonyEriscsson, Motorola, Nokia
Pelayanan Terbaik : SonyEricsson, Motorola, Nokia
Demo Produk Terbaik : SonyEricsson, Motorola, Nokia
Demo Produk Terlengkap : SonyEricsson, Motorola, Nokia
Jenis Service Terlengkap : SonyEricsson, Motorola, Nokia
Promosi Terbaik : SonyEricsson, Motorola, Nokia
Showroom Teramai Saat itu : SonyEricsson, Motorola, Nokia

Lho2 kok nampanya saya memihak SonyEricsson? silahkan datang dan nilai sendiri. Beberapa hal yang paling berasa adalah demo produk, untuk SE dan Motorola 90% menggunakan handphone asli bukan sekedar dummy, jadi kita bisa mencoba baik dari sisi camera, musik, menu,kualitas bahan, ukuran, dsb dengan real. Untuk masalah demo produk ini, Nokia sangat parah, hanya menggunakan dummy dan dummynya sendiri sudah kusam, rusak, lecet2, sampai patah dan diselotip. Semoga nanti diperbaiki, karena saya yakin dengan memberikan demo produk yang baik dan real, calon pembeli akan memiliki decision buying yang lebih tinggi saat itu juga.

Terlepas dari semua itu, saya sebeenrnyalagi naksir Nokia E61i atau SE P990, saya sedang membutuhkan hp smartphone dengan performance untuk kebutuhan office terutama layanan blackberry dan create/edit document, sayangnya hp dengan kemampuan tersebut masih mahal,  apalagi untuk merek Dopod, BlackBerry, HP, Palm dan lainnya, jadi nunggu saja lah.

2 Responses to "Showroom Nokia vs SonyEricsson vs Motorola"

P990 itu da murah kok ndi.. udah turun banyak. waktu saudara gw beli itu masih 4.9. sebulan kemudian uda turun 1 jt jd 3.9 sekarang.
gw jg naksir sama p990. Cm gw ikutin kata2 u.. “Target” gw sekarang beli barang pake target ga langsung bela beli langsung..
Untuk HP lom kepikiran untuk ganti dl. tp namanya manusia sich ada kepinging ini itu :p

Pitshu pernah sama temen service di Nokia, ampun dah CS nya ga berkwalitas gitu. Kebanyakan jawabannya ” ga tau ”

Trus SPG / SPB yang di depan, cuma ramah sama orang yang kira – kira secara fisik keliatan berduit. Klo kek pitshu yang kesana cuma pakai celana puntung, sendal jepit dan kaos, dilayanin dengan jutek :((.

Klo sorum motorola dan SE waktu itu belom jadi ^^.

Leave a Reply

OrangeCategory

OrangePhotos

DSC_5739

DSC_5726

DSC_5716

More Photos
