The Orange Network

“kembali ke laaaptop” nya Tukul

Posted on: April 21, 2007

Saya yakin beberapa dari anda pernah dengar yang namanya acara 4 mata si Tukul Arwarna karena acara ini lagi booming di Indonesia, mungkin beberapa dari anda malah penonton setianya…🙂 Saya sendiri jarang nonton, baru 2x lihat dan tidak sampai selesai, karena memang saya jarang nonton tv, apalagi tv lokal, saya hanya nonton tv biasanya kalau saya makan atau sambil browsing internet di ruang tv.

Acaranya seh saya yakin cukup bagus, kalau ngga gimana bisa jadi heboh yah?! tapi saya kurang tahu konsepnya, saya hanya tahu itu talkshow, jadi kalo ngga salah si Tukul ngundang beberapa bintang tamu dan menginterview mereka dengan gayanya yang kocak di bantu dengan laptop andalannya. *benar begitu kan?!

Tadi siang saya sempat melihat dia di TV, diwawancarai tentang kehidupannya dulu dan sekarang, dalam waktu kurang lebih 10 menit saya melihat acara tersebut, saya jadi kepikiran beberapa point.

  • Hidup itu selalu berubah, kadang di bawah, kadang diatas, dan terus berputar. Mas Tukul yang tadinya biasa saja, sekarang sudah mempunyai 1 motor Harley, 1 mobil SUV, 1 mobil BMW dan rumah mewah, penghasilan sekali manggung katanya 30 juta x 7 hari dalam seminggu… wow… ada kata2 bagus dari dia, semua itu adalah hasil dari kristalisasi keringat dia selama berpuluh2 tahun. Dan dia juga memberikan motivasi kepada pemirsa bahwa jangan pantang menyerah, jangan menyalahkan orang lain ketika kita gagal mencapai tujuan sementara, jangan berubah menjadi sombong, dsb.
  • Untuk beberapa orang suatu keadaan dianggap ketidak beruntungan, tetapi untuk orang yang positif keadaan itu bisa dianggap dan diubah menjadi keberuntungan. *Maaf ya mas Tukul sebelumnya. Contohnya mas Tukul dengan tampang pas2an tergolong tidak tampan, tetapi karena dengan keadaan seperti itulah dia menjadi seperti sekarang, seandainya dia memiliki tampang ganteng, mungkin dia akan menjadi fotomodel, tetapi tidak seperti sekarang mungkin keadaanya. nah hal itu yang membuat saya berpikir kadang orang2 seperti mereka itu benar benar hebat.

Sayangnya saya sedikit ada kepikiran juga, entah mas Tukulnya atau TransTV nya yang menggunakan prinsip Aji Mumpung karena ratingnya sedang tinggi lantas acaranya dibuat setiap hari… kalo menurut saya seh apa nanti orang ngga jadi cepat bosen dan acaranya menjadi garing alias tidak menarik lagi?! who knows seh, tetapi kalau secara logika seh iya, seperti hukum ekonomi *saya lupa bunyinya. tetapi intinya “1 hal yang menyenangkan ketika diulangi lagi akan berkurang kesenangannya” dan rasanya hukum itu berlaku juga untuk hal2 lain yang kita alami termasuk acara 4 mata itu?… “yah kita lihat saja nanti, sekarang kembali ke laaaptop!” good night everybody, have a nice dream🙂

5 Responses to "“kembali ke laaaptop” nya Tukul"

Hampir semua orang pasti punya pikiran kalo Tukul lama2 bikin bosen..tp tergantung juga ma tim kreatifnya.Btw emang roda masih terus berputar…kalo Tukul diatas terus ntar ngga sesuai dengan omongannya sendiri.

he5.. gw dl termasuk orang yang demen nonton 4 mata.. lucu si da pasti.. cm makin lama acaranya makin membosankan.. acara talkshow na jd kurang.. jd klw dibilang da kek lawakan srimulat.. lebih banyak joke nya.. kek si tukul lg tanya sama bintang tamunya tp tiba2 dipotong dengan joke2 gt.. jd rada males nontonnya. lucu boleh.. tp klw berlebihan bikin males. Tapi biasanya gw nonton liat bintang tamunya dl sich.. klw jelek2 or tua2 males :p

Agak – agak males, keknya si Tukul lagi naik daon dan aji mumpung gitu. Iklan dimana – mana, bikin lagu, bikin ringtone, ampyunnn bosen dah ~

@pitshu… kemarin g baca dia lagi bikin album “wong ndeso” katanya laris manis, hehehe… jangan2 u beli lagi… :p

Mungkin sudah waktunya Tukul membutuhkan manager yang baik, yang ngga hanya melihat short term effect but long term effect…🙂 tapi biasanya manager indo juga demennya prinsip Aji Mumpung…

gw ga percaya kristalisasi keringat…banyak orang yg ngeluarin keringat lebih parah dari tukul tapi gak sukses-sukses…yg bener rejekinya tukul lagi bagus aja…mumpung lagi bagus banyak-banyak aja bersyukur…semuanya kan karena kehendak Tuhan bukan cuma kerja keras aja…kerja keras-kristalisasi keringat itu cuma jalan (ikhtiar)…hasil nya Tuhan yg menentukan…jadi jangan bilang semuanya itu karena kristalisasi keringat…ga bener…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

OrangeCategory

OrangePhotos

DSC_5739

DSC_5726

DSC_5716

More Photos
%d bloggers like this: