The Orange Network

Program investasi AsiaBersama … No thanks! :)

Posted on: April 6, 2007

Update : Setelah saya menulis topik ini sampai sekarang Sep 2009 berarti sudah 2 TAHUN LEBIH, pada kenyataan saya BELUM PERNAH mendengar/melihat sendiri orang-orang yang sudah sukses dengan program AB, tetapi saya sudah melihat banyak orang sukses dengan pekerjaan atau bisnis lainnya yang dijalankan dengan tujuan baik secara bisnis. Semoga ini bisa menyadarkan lebih cepat untuk teman-teman semua.🙂


Sudah beberapa hari terakhir ini saya di tanya sama teman soal program AsiaBersama, pernah juga baca emailnya dari temen yang sudah join, dan juga baca2 dari websitenya langsung… *saya tidak mencantumkan websitenya, kalian bisa googling sendiri, karena saya malas kalo nanti ada orang meributkan masalah ini dengan saya.

Tujuan saya menulis di blog ini adalah :

  1. Ini blog pribadi saya, saya bebas menuliskan apa saja yang saya suka.🙂
  2. Nanti kalau ada teman yang nanya lagi saya bisa langsung link ke sini saja, tanpa cape2 jelasin pendapat saya lagi. :p
  3. Saya ingin teman2 saya dan orang lain yang membaca blog ini kembali berpikir apakah program tersebut bermanfaat atau tidak? dan tetap KEPUTUSAN ada di tangan anda sendiri.
  4. Saya minta maaf sebelumnya kalau ada dari team AsiaBersama yang membaca blog ini, saya juga tidak bermaksud mengganggu OMSET anda karena saya bukan kompetitor, dan bukan orang yang mempunyai pengaruh yang besar apalagi hanya dalam dunia virtual, ada atau tidak adanya blog ini, orang bisa saja sudah/akan berpikiran sama dengan saya, dan bisa memutuskan bergabung/tidak bergabung dengan program AsiaBersama.

Saya mulai saja dari pertanyaan sekilas yang di ajukan dari teman saya :

  • Q : Kamu tahu program AsiaBersama?
    Tahu, sudah dari 2005 lalu, teman2 saya beberapa join.
  • Q : Ikutan juga ngga?
    Ngga, dan ngga akan rasanya.
  • Q : Kenapa?
    Ngga suka sistemnya dan bertentangan dengan hati kecil g.
  • Q : Beneran ngga seh bisa untung?
    Bener, kalo memang kamu tebal hati/tegaan ke orang lain.
  • Q : Maksudnya?
    Kalo g sendiri seh ngga tega aja nyuruh2 orang lain transfer duit ke rekening orang yang ngga dikenal dengan embel2 nanti orang lain juga transfer lagi, tapi kalo orang yang tegaan biasanya bisa untung, entah itu kecil atau besar.
  • Q : Memangnya kamu ngga seneng kalo ntar berhasil dan tabungan u jadi milyaran?
    Seneng donk kalo duit kita banyak, tapi ngga pake cara itu, kan udah g bilang g ngga tegaan MINTA2 orang join dibawah g, terus NYURUH2 dia transfer, terus ini sytem ngga ada wujudnya service/jasa atau produk, MLM saja g ga suka, apalagi ini.
  • Q : Ah, muna u…
    Well… Whatever & maybe, the other things is I love my current life & job, and I don’t like that system, so why should I joined that system?!🙂 kalo menurut g seh masih banyak cara lain buat cari duit kok, masing2 orang kan berbeda, pekerjaan nyata saja orang bisa berbeda2, ada yang suka jadi dokter, seniman, insinyur, programmer, dsb. banyak pilihan, begitu juga dengan model2 bisnis atau cara orang mencari uang.

Pesan saya pribadi :

  1. Jika ingin bergabung dengan sesuatu, entah itu pekerjaan/bisnis di dunia nyata maupun internet, usahakan pelajari dulu seluk beluknya, seperti kejelasan perusahaan yang mengelola, ada ngga kantor fisiknya, ada ngga contact person yang bisa di hubungin via telepon atau tatap muka, systemnya bagaimana, dsb dsb.
  2. Pekerjaan/bisnis jauh bisa lebih berhasil jika sesuai dengan hati nurani, karena kita bisa enjoy dan semangat saat menjalaninya, contohnya saya ngga bisa menyanyi jadi ya ngga jadi penyanyi, kalo dipaksakan ya jelas hasilnya kacau.
  3. Seandainya bisa saat bekerja/berbisnis cobalah yang sifatnya benar2 tulus membantu orang lain, maka orang lain akan senang karena kebutuhannya terpenuhi dan nantinya kita sendiri yang merasakan hasilnya. Contoh saya punya toko langganan komputer, kalo saya mau beli barang dan dia tahu barangnya itu kurang bagus, dia akan ngasih tahu, jadi saya bisa mempertimbangkannya, padahal jelas barangnya lebih mahal dan dia bisa lebih untung, meskipun keputusan akhir di tangan saya juga. dan karena servicenya ok dan orangnya jujur, saya merekomendasikan ke teman2 saya.

Lalu bagaimana dengan program AsiaBersama donk? keputusan ada di tangan anda, anda yang menjalankan, anda yang akan menerima hasilnya, baik atau buruk. goodluck for your life!🙂

Ada referensi bagus untuk sistematika bahwa program asiabersama ini bukan program investasi, silahkan klik disini have a nice day!

114 Responses to "Program investasi AsiaBersama … No thanks! :)"

Saya dukung 100% tulisan di atas😀

@rl… terima kasih juga sudah mampir…🙂

Gw sama kek u dutz.
banyak jg temen2 gw yg join mlm gt en super duper parah salesnya maksa gt. Padahal jelas2 da gw tolak tp tetep ngerayu dengan berbagai macam.
Ga tau napa gw jg ga terlalu tertarik untuk join anggota mlm gt. Apalagi gw harus jd marketing gt yang nawarin produk ga jelas.. hmm.. gw liat di Gajah Mada Plaza banyak tuch org2 mlm di mcd kek meeting2 gt.. temen gw sich pernah waktu gi makan di mcD sendiri ditawarin join mlm..

btw gw sich baru denger program Investasi asia bersama dr blog u ini.

Yah ini sama saja dengan “Arisan Berantai” yang dulu sering banget di layangkan lewat surat untuk orang yang suka berkorespondensi mungkin tau ^^.

Dan karena teknologi sekarang udah canggih, udah ga pakai surat menyurat malahan sekarang lewat e-mail ^^ hahaha.

Bisa di bilang itu sistem penipuan sih, orang yang pertama kali buat sistem ini mungkin bisa untung banget, tapi buat yang ikutan paling bontot ga akan ada untungnya.

Saran Pitshu, jangan gunakan cara ini untuk mencari duit. Ini sama saja dengan penipuan ~

-Pitshu-

JUJUR saya tertarik dengan pesan Anda, saya sunting nih Bro:

Jika ingin bergabung dengan sesuatu, entah itu pekerjaan/bisnis di dunia nyata maupun internet, usahakan pelajari dulu seluk beluknya, seperti kejelasan perusahaan yang mengelola, ada ngga kantor fisiknya, ada ngga contact person yang bisa di hubungin via telepon atau tatap muka, systemnya bagaimana, dsb dsb.

Pekerjaan/bisnis jauh bisa lebih berhasil jika sesuai dengan hati nurani, karena kita bisa enjoy dan semangat saat menjalaninya.

Seandainya bisa saat bekerja/berbisnis cobalah yang sifatnya benar2 tulus membantu orang lain, maka orang lain akan senang karena kebutuhannya terpenuhi dan nantinya kita sendiri yang merasakan hasilnya.

Tiga Point diatas “JADI PENYEMANGAT dan SUMBER INSPIRASIKU”
Tanx Bro!

@ratna… terima kasih sudah mampir, senang sekali jika tulisan diatas bisa bikin anda semangat… have a nice day🙂

hi…
aku baru aja ditawarin temen juga u ikut asia bersama.. untungnya aku klik dl di goggle.. ternyata feeling aku bener.. ini segh cuma penipuan aja… daripada kasi ke orang yg ga jelas mending 80rbnya dikasi ke pengemis.. tul ga cheerssssssssss

@hi… betul, kemarin g juga bilang begitu ke temen g, better g sumbang uang 80k itu ke 8 orang yang membutuhkan…🙂

he..he….yah udah pada gabung aja loh pada

wah ada member asia bersama disini, lucunya website asia bersama lagi down… “banwidth limit exceeded” ga kuat bayar hostingan yang reliable yah… :p membernya kurang banyak berarti… hahaha

saya jg bingung, krn skr sya lgdikejar-kejar ama temen unt ikut-an, gmn ya enaknya nolak?? krn trstrs terang istri skr jg mo ikut,krn trs terang yg dijual ndak nyata, cuman kayak arisan berantai…,tpanehmya teman2 dkt saya udah bnyakyg ikutan, krn mrk bilang modal cpt belek man!!,hanya modal Rp.80.000,- aja,(tanpa liat efeknya) just bussines man!,katanya…

@indras… ikuti saja kata hati anda, maksudnya jangan sampai anda mengambil keputusan yang bertentangan dengan hati anda, pikirkan baik manfaat dan kerugiannya, kalau bisa jangan hanya pikirkan keuntungan materinya saja, karena kadang kerugian non materi akan berakibat lebih fatal di lain hari.

Kalau dari segi materi, saya yakin mungkin anda tidak akan rugi banyak, minimal balik modal, tapi kalau hanya seperti itu anda juga bisa melakukan bisnis yang lain yang keutungan materi dan non materinya bisa lebih baik kan?!🙂

Oh ya, saya mau sharing juga tentang prinsip saya dan mungkin banyak orang “Tidak ada yang instant untuk mendapatkan kesuksesan, kita harus berusaha mengejar dengan segala usaha, kemampuan, kerja keras dan berdoa”

Ah…. damai saja, tidak usah menghujat bagi mereka yang ikut, mengajak, ataupun pemiliknya…

kita bisa gak sih untuk menasihati tanpa harus menghujat, biarkan mereka berkreativitas (bagi yang buat) bagi kita, kedewasaan yang akan bimbing pilihan kita… juga suatu saat pasti program 2x tersebut akan berevolusi… entah jadi hilang atau mungkin justru malah digemari sebagai sebuah games aja….

who know’s ???

Terlalu banyak bicara, ketika sayapun begitu, terkadang flashback pun menjadi malu sendiri…

jadi support saja kecuali sudah terbukti mendatangkan negatif… atau diam untuk tetap memelihara iklim saling tidak membenci….

mereka yang mencoba bukan berarti bodoh, dan mereka yang menghujat pun juga bukan bodoh…

jadi bebas aja deh …… damai ajalah lebih sehat kelihatannya😉

@bedul… tidak ada bermaksud menghujat disini… semuanya berdasarkan logika yang bisa di pertanggung jawabkan.🙂

bukti mendatangkan negatif tentu saja ada, tapi nanti dibilang menghujat lagi… :p

Yah … bagi orang yang sirik hatinya memang suka bicara mencaci yang lain, tapi kalau saya sih lebih memilih untuk menerima segala resiko, sebab semua usaha itu pada dasarnya tidak pasti, jadi sama saja judi juga Bang !
Dan dalam semua bisnis pun tetap ada orang atas dan orang bawah kecuali yang bukan bisnis yaitu bengong semata ..

dr perbincangan di atas, tertarik untuk ikut koment.
Semua balik ke orangnya. kalo dia suka boleh ikut, kalo gak ya gak usah ikut.
Saya baca di websitenya juga, hal – hal kayak gini ini atas dasar sukarela, gak ada paksaan untuk ikut, dan gak ada yang memaksa orang untuk transfer duit ke rekening tertentu.
Semua atas dasar sukarela. Jadi aku lebih cenderung mengatakan kalo orang gak mau ikut, gak usah njelek – njelekkan orang, gak usah “menilai” cara orang cari duit.
Bagi yang ikut, gak usah maksa – maksa, walaupun tanpa ada kata “memaksa” orang lain untuk ikut program ini. Dan jangan bikin orang lain gak nyaman dengan cara – cara promosinya.

G setuju bgt gt, dr th 1985 program ginian uda bnyk djlnkan uda bnyk yg tertipu ga kembali duitnya, bahkan bos/direktur aja ada yg kena, saking HEBOHNYA CARA-CARA CARI DUIT kyk ASIABERSAMA ini, kasian ORANG yg sgt harapkan kembali uangnya, lama bs bnyk yg GILA.
Uda ga bs dpt DUIT yg bnyk lg, uang 80rb aja koq mau, krn org kecil bs ikut kali. Dunia BISNIS GILA INI.
Nanti Cepat atau lambat BISNIS TIPU HALUS ini jg akan HILANG dimakan WAKTU , liat aja q percaya.
kl ikuti hari NURANI ga TEGA org lain yg kena ,sementara kita jd KAYA harta ga HALAL.
Bisnis MOTOR jg kan uda ketangkep, bhk KAPOLRES BEKASI jg KENA. Kasian bangsaku INDONESIA yg kena TIPU, uda ga bs cari KERJAAN yg lbh BAIK, BERMARTABAT, punya HATI NURANI.

bisnis ini halal bukan menipu bahkan bukan korupsi.dalam bisnis modalnya adalah kepercayaan.kalau sudah tidak percaya jangan pernah ikut bisnis.karena ini bukan jutaan rupiah.hanya 80 ribu.apa ada yang gila karena kehilangan uang 80 ribu? apalah artinya uang 80 ribu sama dengan uang bensin mobil 1 hari tapi kita dapat hasil yang memuaskan.marilah kita bangun kebersamaan dengan asiabersama.
salam saya tukul

@Tukul… sampeyan memang suka ngelawak…🙂 nama situ saja nipu… dan jangan spam disini! 80 ribu buat g berarti, daripada buat begituan mendingan g beliin beras g bagi2 ke orang yang lapar.

Hai OrangeMood, anda tidak berani menuliskan nama anda sebenarnya itu pertanda bahwa anda sendiri sifatnya tidak terbuka dan mudah menipu orang lain….benar kan ?
Makanya berpikir yang baik baik saja deh .

tidak berani menuliskan nama yang sebenarya?… click about us pak, pembaca saya banyak yang teman real sehari-hari…🙂

ASIABERSAMA, PROGRAM PENIPUANKAH?

Banyak orang bertanya, apakah program asiabersama ini merupakan program penipuan? Banyak artikel di internet yang membahas mengenai program semacam ini dan menyimpulkan bahwa program ini hanyalah program yang dibuat hanya untuk mencari keuntungan penciptanya semata. Pada awalnya saya juga berpikir demikian (dan mungkin memang benar awalnya diciptakan untuk mendapatkan keuntungan pendirinnya (sama dengan semua perusahaan yang ada di di bumi ini:). Coba anda baca opini saya dibawah ini dan setelah itu anda bisa menyimpulkannya sendiri, apakah kita bisa memanfaatkan program ini untuk tujuan baik.

Ada beberapa issue yang penting yang bisa kita jadikan sebagai bahan pertimbangan kenapa orang beranggapan bahwa program asiabersama adalah program penipuan belaka :

1. Sistem piramida menyebabkan ketidakadilan. Anggota menyetor sejumlah uang dan mengharapkan mendapatkan setoran yang jumlah berlipat kali; Anggota di level 1 jelas tidak akan rugi, karena dia tidak perlu menyetor dan hanya tinggal menunggu setoran. Anggota di level terbawah (yaitu anggota yang tidak berhasil mencari anggota baru) berpotensi rugi karena dia sudah harus menyetor tanpa mendapatkan setoran. Skema piramid tidak sustainable. Syarat agar anggota mendapatkan keuntungan adalah bisa merekrut anggota secara bertingkat-tingkat ke bawah. Jika ini tidak tercapai, otomatis skema ini gagal. Katakanlah ada 5 milyar orang di bumi ini, dan 4.999.999.990 orang sudah menjadi anggota skema ini. Anda adalah orang ke-4.999.999.991. Berarti tinggal 9 orang di dunia ini yang bisa menjadi pengikut anda. Lalu ke-9 orang itu akan mencari anggota dari mana?

FAKTA : Sistem piramida murni seperti di atas adalah sistem yang dipakai oleh perusahaan-perusahaan MLM. Sistem asiabersama hanya menggunakan 4 level, dan setelah anda ada di level paling atas, anda akan segera di eliminasi. Sehingga praktis tidak akan pernah terjadi titik jenuh seperti pada sistem piramida murni seperti contoh diatas.

Berikut adalah perhitungan yang terjadi jika 1 orang pada tiap level mencari member sebanyak 4 orang.

Level Anggota baru Anggota Jml Uang Uang yang didapat
1 4 4 80000 Level 1
2 16 20 400000 Level 2
3 64 80 1600000 Level 3
4 256 320 6400000 Level 4

Setelah tahap itu, orang yang ada di level 1 akan otomatis di eliminasi, sehingga praktis dia hanya mendapat 6.400.000. (Menurut saya, ide yang di tulis di asiabersama dapat 3M lebih itu memang muluk-muluk, tapi itu mungkin saja terjadi). Jika orang yang sudah mempunyai 4 level dibawahnya ingin tetap mendapat hasil, maka dia harus terus mencari anggota baru tepat di bawahnya, atau dia akan tersingkir, atau dia harus mendaftar ulang sebagai member baru kembali. Sistem ini tidak akan pernah berhenti walaupun semua orang di dunia ini pernah mendaftar menjadi member, karena begitu mereka sudah mencapai level 4, mereka akan otomatis dieliminasi.

2. Tidak ada jaminan keuntungan (bahkan jaminan impas). Jika anda mendaftar untuk ikut, anda harus menyetor uang dulu kepada anggota-anggota di atas anda sebelum anda bisa merekrut anggota baru dan mengharapkan setoran uang. Artinya setiap anggota pasti mengeluarkan uang, tapi tidak ada yang bisa menjamin dia akan bisa mendapatkan uang itu kembali; apa lagi mendapatkan keuntungan.

FAKTA : Itu benar sekali, karena jaminan dari kembalinya uang kita adalah seberapa keras usaha kita untuk menjalankan program ini sebaik baiknya. Tidak ada hasil yang besar yang di dapat tanpa kerja keras pada awalnya. Sama dengan anda membeli lisensi sebuah produk, anda mendapatkan hak untuk memakai produk tersebut dan menggunakanya untuk kepentingan anda. Tetapi masalah apakah pruduk yang anda beli akan menghasilkan keuntungan buat anda adalah masalah anda. Seberapa besar usaha anda untuk mendapatkan uang anda kembali, bahkan berbunga. Asia bersama merupakan sebuah produk yang bertujuan sebagai fasilitas, seperti lisensi tersebut diatas dengan kesepakatan bahwa orang yang membeli produk tersebut berhak untuk menjual kembali kepada orang lain. Saat anda menjadi anggota, itu berarti anda telah membeli sebuah produk bernama sistem asiabersama dari sponsor anda, dan anda berhak menjualnya kembali ke semua orang.

3. Tidak ada kejelasan, misalnya badan usaha, Alamat, dll.

FAKTA : Banyak orang tidak menyadari, saat mereka menanamkan investasi pada perusahaan jasa investasi & sekuritas, mereka juga tidak mengetahui dengan jelas kemana dan untuk apa uang mereka digunakan, yang mereka ingin tau hanyalah, mereka menanamkan uang dan berharap investasinya berbunga berkali-kali lipat. Tidak ada yang sejelas asiabersama, anda tau dengan pasti kemana uang anda di bayarkan dan dari siapa saja uang yang anda dapatkan, karena semua kontrol ada di tangan anda sendiri. Dan menurut saya sistem ini lebih baik dibanding dengan anda mendepositokan uang anda dan berleha-leha menantikan bunga tanpa melakuan apapun, karena disini anda dituntut untuk berusaha, jika anda diam saja tanpa berusaha semaksimal mungkin, sudah pasti uang yang anda investasikan tidak akan kembali.

4. Tidak ada nilai tambah ekonomi yang diberikan.

FAKTA : Hmm, kalau begitu ayo kita tambahkan nilai ekonomi di program ini, misalnya dengan memasang iklan produk barang / jasa kita di email ini. Sambil menyelam minum air. Benar kan ? Makanya, ayo buruan gabung….

Catatan : Jika anda mendaftar menjadi member, pastikan bahwa anda mendaftar dengan link sponsor (www.asiabersama.com\(nama sponsor)), jangan pada http://www.asiabersama.com tanpa nama sponsor , karena link tersebut adalah link pemilik website sehingga kemungkinan anda di tidak akan di follow up walaupun anda sudah transfer. (Mungkin banyak orang merasa tertipu karena hal ini!! – padahal sudah ada peringatan sebelumnya agar menggunakan website dengan nama sponsor!! .

@aritonang… penjelasan yang panjang…🙂 saya sedikit tersenyum ketika melihat tulisan kerja keras… mungkin ada baiknya pakai tanda kutip… “kerja keras”🙂

Hal yang paling mendasar yang paling membuat saya TIDAK SUKA buat saya pribadi adalah sebenernya konsep / system dasarnya yang bisa dibilang money game. Tanpa JASA, tanpa PRODUK, hanya transfer UANG, dengan tujuan BERLIPAT GANDA dengan cara mengajak orang lain.

kalau systemnya menjual produk seperti mlm, atau jasa, itu pantas, tetapi yang ini? hahaha…

meskipun saya kurang ngerti tapi saya dukung deh kata2 yg ga tegaan…..
dan memang aku dukung de

memang udah saatnya kita jangan bersifat fatalis…, udah saatnya berjiwa kerja keras.., peras keringat, peras otak dan tenaga untuk menghasilkan uang…,
jangan mimpi muluuuu…, kita hapuskan aja MLM dan krece2nya (keturunannya)…..

aku se7 banget….gak ada untungnya ngikutin hal yg gak jelas..sprti mimpi kali ye!!!!

Saya setuju banget dengan tulisan kamu bahwa kalau kerja harus sesuai dengan hati nurani dan “kalau bisa” sifatnya nolong orang, tapi yg membuat aku bingung, kira-kira kerjaan apa ya, yg kerjanya nolong orang tapi bisa dapat duit?…tolong dikasih solusinya dong!

Seringkali orang bicara dan tidak menyetujui suatu system kerja atau bissnis, yg dianggap salah, hanya karena dirinya sendiri tidak dapat mengerjakannya!, dan mempengaruhi orang lain untuk jangan berbisnis dibidang itu!, saya menilai justru orang yg demikian tidak dapat memberikan solusi yg baik!…bisanya hanya mengkritik dan menyalahkan saja!

Saya berpendapat, kalau mau mengerjakan suatu usaha memang dibutuhkan kejelian dan kecerdasan, bukan hanya menyalah-nyalahkan jenis usahanya yg bagaimana atau yg apa!, setiap orang berhak untuk memilih usahanya sendiri, dan semua pilihan pasti ada konsekwensinya, yaitu untung atau rugi!, tidak ada itu usaha untuk mencari duit tetapi dengan memakai istilah “MENOLONG” orang lain, yg ada adalah usaha mencari duit untuk “MENOLONG DIRI SENDIRI”…..apapun jenis usahanya!

Jadi saya sarankan kepada semua rekan kalau memang anda berniat mau menekuni suatu usaha, jangan lihat komentar orang lain dulu, tetapi pelajarilah segi positif dan negatifnya, dan ukur kemampuan diri sendiri, (Karena kemampuan setiap orang itu beda-beda), kalau anda merasa mampu…coba saja!…siapa tahu memang rejeki anda ada disana!

Salam positif!

@yosemic…
mudah sekali melakukan pekerjaan yang sifatnya menolong orang… tukang ojek, tukang sayur, supir taxi, supir truk, berdagang, sales produk, distributor barang / jasa, insinyur, dokter, orang it dan masih banyak lainnya.

Mungkin yosemic belum melihat INTI dari kenapa saya tidak suka program ASIA BERSAMA dan sejenisnya…

tidak adanya barang / jasa yang jelas, coba saya tanya apa yang di jual di program asia bersama?… kalau jawaban saya mimpi dan bujuk rayu.

mimpi karena mereka hanya melihat nanti kalau yang ikutan banyak bisa jadi kaya tanpa ngapa2in… (mungkin perlu diingat rumus jadi kaya itu beberapa diantaranya kerja keras, skill, networking, keberuntungan, semangat, enjoy, dsb.)

Bujuk rayu karena memang harus membujuk sesuatu yang tidak nyata karena tidak ada barang/jasa.

Ada yang berhasil, banyak yang gagal, selfish sometimes is not evil anda bisa baca blog saya diatas, tetapi menurut saya di program asia bersama justru dibutuhkan selfish yang besar, dan bisa evil.

thanks.

Mau ikutan bilang 100% setuju sama yang punya blog.
Kok bisa ya kita tega cari orang cuman suruh transfer ke rekening tertentu, terus ke rekening kita. Kayak preman yang suka minta2 duit itu ya…cuman dikemas jadi agak kerenan dikit aja. Tanpa dapat apa-apa.
“lu transfer duit ke gue, terus lu usaha sendiri biar duit lu bisa balik.” Selfish bgt ga sich? A silly way to get money.

Well, things that i myself don’t like at all.
Why?
Hal2 kaya gini neh yang bikin orang2 males, gak bisa usaha dan cuma ngandelin miracle yang akan dateng buat dia sendiri.

Di Indonesia ini orang-orang sudah cukup malas, Di bank itu ada bunga-bungaan, kalau di luar negeri, orang-orang dituntut buat kerja kalau uangnya di bank mau berkembang.

Jadi, silahkan pikirkan, buat g sendiri, ini namanya membuat orang menjadi malas. Apakah anda mau enak-enak duduk di rumah dengan mendapatkan uang tapi tanpa usaha? Hambar rasanya buat saya.

kalau saya usaha seperti di http://www.beasiswa-amerika.com sekedar memberi informasi beasiswa pendidikan, bagaimana penilaiannya ?

kalo menurutku sih… meskipun aku juga gak pernah ikut2an kayak gituan… mereka itu yang ikut2 seperti itu tentunya pengen dapet duit banyak, nah mereka juga berusaha dgn keras mempromosikannya, ga mudah lo bro, kalopun akhirnya mereka dapet downline krn kerja kerasnya, aku kira itu wajar, nah tentang downline yang jadi korban, aku kira tidak se-kasihan itu deh, karena mereka yang jadi downline juga dasarnya sama dengan orang yang mengajak mereka, mereka pun akan bekerja dengan keras supaya dapet duit yang banyak juga, cari duit memang jalannya macem2 bro, nah kalo memang begini kita juga JANGAN SETENGAH2 UNTUK BERNIAT IKUT GITU2AN ato nggak, karena kalo memang bener2 nita, kita ga bakalan rugi, enjoy your business, nikmati, sukalah terhadap pekerjaanmu, kalo kamu suka semuanya akan mudah, jgn setengah2, itu adalah ragu, dan keraguan itu sendiri bisa menjadi kegagalan, dgn gagal akibat keraguan semuanya bisa jadi NEGATIF, aku SALUT dengan admin yang mau bikin blog spt ini, Pak Admin, temen anda banyak, aku yakin banyak pembaca blog sampeyan yang tidak ikut2an acara yang begituan, tapi kita juga tidak bisa menghina teman2 kita yang udah ikut2an yang begituan, bagaimanapun juga mekera teman kita, kita dukung mereka yang ikut2an begituan…. aku yang dari jurusan ekonomi manajemen menilai cara yang seperti itupun juga baik kok, tdk apa2, akan tetapi tdk mudah dan tdk biasa, perlu proses yang lama utk BCA mjd Bank Terbaik dgn adanya Bnyk JARINGAN di atanah air, perlu proses yang lama McDonald bisa ada di hampir seluruh kota di indonesia, bahkan penjuru dunia, bayangkan dengan membeli lisensinya aja, kita bisa mndapatkan McD yang terkenal dari Amerika dgn rasa, bentuk, model bangunan, seragam yang sama dari Amerika, dgnnya pun kita bisa ikut LARIS dan mengambil untung yang banyak sekali… nah utk membuat yg spt ini McD pun tdk instan, tdk gampang, proses yang sangat lama sehingga org2 pun mau merelakan uangnya utk toko McD beserta isi nya sama persis. tapi penghasilannya memang gede kok. tapi ya itu, Proses…

Salam… Dari arek Pasuruan…🙂

@ryan…
Saya belum melihat system disana secara detils, meski sudah melihat beberapa type yang serupa, jadi belum bisa memberikan tanggapan. Pada dasarnya ketika kita akan menjalankan bisnis, kita sendiri seharusnya cukup tahu apakah kita merugikan secara langsung / tidak langsung para customer kita, tanyalah dan jujurlah pada diri sendiri, meski jika memang merugikan dan tidak ada yang tahu, keputusan ada di tangan anda.🙂

@Abdul…

Pak Abdul, terima kasih atas komennya yang cukup panjang.

pertama saya tidak menghina mereka yang sudah ikutan, tetapi saya memberi masukan dan sharing tentang apa yang saya rasakan. Saya tidak pernah menyalahkan orang yang ikutan, tetapi saya tidak suka system bisnisnya yang tanpa produk dan jasa.

Kedua karena systemnya yang menurut saya buruk tanpa produk maupun jasa, hal itu tidak bisa di compare apple to apple dengan MCDonald maupun BCA, kedua perusahaan itu 180 derajat berbeda, mereka bahkan mempunyai produk yang bagus, jasa yang bagus dan juga service yang bagus.

Kalau mau dicompare mungkin bisa dengan MLM seperti Amway/Tian Shi yang produknya cukup terdengar bagus. Dengan membandingkan system yang sejenis saja sudah kelihatan kan system mana yang bagus dan tidak? dengan mengetahui system, maka kita bisa memutuskan apakah kita akan bisa berhasil atau tidak menjalankannya.

Terima kasih.

jadi mana yang benar sich

pokok@ buat kalian smua
ikuti kata hati klean masing2

biarkan mereka beropini

kalian bisa menentukan sendiri[-(:x:((

To Orange Betwork.

Alhamdulillah….

Terimakasih,
Masih ada orang2 yg memiliki jiwa peduli seperti anda2 ini, melakukan tugas2 mulia tanpa pamrih, anda seperti menyingkirkan paku dr tengah jalan raya, atau mungkin juga anda orang yg tidak suka membuat polisi tidur di depan rumah anda, sehingga orang yg melintasi jalan tidak terganggu karenanya.

Kita semua tahu bahwa semua yg berbau “Money Game” adalah merugikan untuk perkembangan mental dan moral yg sehat.

Selamat dan sukses untuk anda, s’moga dimuliakan olehNya. Dan pantulan cahayaNya di hati menerangi jalan orang-orang disekitar anda, Amien….

Gun’s without Roses

Om Andi,

abis baca blog om Pri aku pindah ksini nih…

Om, secara skema & sistematis (sistemnya lho ya Om…) apa yg dibilang om Aritonang bener. Sistemnya Asiabersama itu matrix 4 dan pake sistem spill-over yg digunakan oleh beberapa MLM lain (yg aku tau, UFO, krn kakakku pernah ikutan).

Masalahnya, MLM ada produk, dan Asiabersama tidak ada produk. Buat orang yg cuma ngitung untung rugi, Asiabersama lebih kecil risk-nya. 80rb aja. Ngga pake musti beli produk sejumlah minimal tertentu, musti tutup poin, musti meeting/ketemu prospek dll. Ngenet bisa dikantor, dll dll.

Tapi ada yg berpegang pada prinsip agama bahwa berjual beli tanpa barang artinya jualbeli uang, alias haram.

Balik lagi deh Om… kembali ke hati masing-masing deh. Saya sendiri krn belom pernah diuntungkan ato dirugikan oleh Asiabersama jd gak bisa pro/kontra. Tapi klo saran utk yg ragu2, mendingan gak usah ikutan. Ragu2 adalah sinyal alam bawah sadar klo sebetulnya kita ‘gak mau’. Follow the signal🙂

Good luck ya Om!

Bisa tau address office nya ? or may be representative di Indonesia?

Saya baru tahu mengenai asia bersama ini. Dari Illustrasi dan kesaksian yang saya baca, hasilnya “WOWWWW” tapi benar kah? I really want to know..😉

Thanks

asiabersama!?!?!
no commant…
jalanin aj sesuai hati nurani

@yosemic

“Saya setuju banget dengan tulisan kamu bahwa kalau kerja harus sesuai dengan hati nurani dan “kalau bisa” sifatnya nolong orang, tapi yg membuat aku bingung, kira-kira kerjaan apa ya, yg kerjanya nolong orang tapi bisa dapat duit?…tolong dikasih solusinya dong!”

duh, saya bosen deh, sering banget saya lihat kalo ada orang gak setuju sama suatu pendapat malah bilang: “Kasih, solusi dong”.

Situ juga musti cari solusi mas, yang jelas AsiaBersama ini program imoril dan destruktif, sama sekali bukan investasi. Ini cuma program tipu-menipu, dan downline di bawah lah yang dirugikan.

Dan secara matematis, yang rugi jauuh lebih banyak.

@tukul

Mau tahu arti 80.000? Artinya bisa jadi uang makan selama seminggu, uang bayaran sekolah, uang biaya puskesmas buat beli obat.

Kalo anda ngerasa 80.000 gak ada artinya, yo wes, diamalkan saja, jauh lebih mulia daripada ikutan program kayak begini ini.

Cuma mau ngasih komentar, buat temen-temen yang sok berjiwa besar: yang selalu menganggap program ASIA BERSAMA itu adalah PENIPU mohon berkaca dong… Jangan terlalu cepat memfonis suatu program itu penipu dll. Toh di Asia Bersama tidak seperti yang kalian bayangkan kok. member Asia Bersama dituntut bekerja untuk mempromosikan program, gak hanya berpangku tangan terus bisa kaya seperti anggapan kebanyakan orang.

Trus buat yang merasa sok pintar main fonis jumlah nasabah bca cuma………… tolong dipikirin juga dong. Emang nasabah bca gak akan nambah ???????

Terus ada juga yang bilang kalo penduduk Indonesia cuma 200 juta jadi yang kebagian program ini paling cuma sekian…. jadi menganggap program AB gak masuk akal. Eh sapa bilang penduduk indonesia cuma 200 juta jiwa. emang gak ada yang nglairin lagi tuh ?????

Sekarang jamannya tegnologi mass… Setiap hari ada netter baru dan jumlahnya gak sedikit.

Buat yang udah ikut program AB saya ucapkan selamat… Biarlah anjing-anjing menggonggon kafilah tetap berlalu🙂

Satu lagi nih, buat yang anti AB, jangan asal ngomong dong…. AB gak maksa n mewajibkan situ ikut kok. Kalo emang gak tertarik ya gak usah komentar. Gitu aja kok repot.

Sirik tanda tak mampu🙂

SALAM SEMUA SAUDARA KU, INTI NYA SEMUA TERGANTUNG KITA, KALAU DI BILANG PROGRAM ASIA BERSAMA PENIPUAN KAYANYA NGGA DEH, SOALNYA SETAHU AKU, YANG UDAH MEMUTUSKAN GABUNG GA ADA YANG MAKSA TUH. SEMUA ATAS KEMAUAN SENDIRI MELALUI PROSES PEMIKIRAN YANG MASAK SETELAH MEMBACA PROGRAM INVESTASI ASIA BERSAMA. PERTANYAANNYA APA YANG UDAH CUAP-CUAP PERNA MEMBACANYA? OR MINIMAL MEMPELAJARINYA? MASALAH APAPUN PASTI ADA PRO DAN KONTRANYA. OK SELALU BERFIKIR POSITIP JANGAN DI BILANG PENIPUAN AH, MASALAHNYA SETIAP SAUDARAKU YANG UDAH GABUNG GA ADA TUH YANG DI TRASFER UANGNYA DI BAWAH TODONGAN PISAU. SEMUA DENGAN IKHLAS HATI KOK. DENGAN TUJUAN SALING MEMBANTU.

@luhur… go ahead and go luck… don’t forget to treat us if you can success with AB…🙂

@samboja… please fixed your capslock first next time, or I must delete your comments.

saya rasa itu semua adalah pemikiran yang sempit dari orang yang tidak ingin maju

ya
ane dukung penuh pendapat ente bro…
karena disitu gak ada transaksi barang, dan itulah yang haram….sistem piramida banget,nanti yang paling bawah tuh yang ngangkat2 golok…

tapi gak munafik juga yah…
gw juga orang MLM (TIENS)
and gw juga ga munafik,awalnya juga gw org yg bnr2 benci MLM,tapi ternyata gw salah, org membenci sesuatu krn ga tw, tapi begitu gw tw…oh ternyata MLM itu begini toh…sistem Fair, siapa yg bekerja lebih keras dialah yg menang.itu yg gw di TIENS.mulai dari marketing plan,produk,sampe company profilenya…tapi tetep semua kembali ke diri masing2
CoZ kata Pak Hermawan Kartajaya,(Marketing itu tidak memaksa)
dan kita hidup ga pernah lepas dari marketing semenit pun…Sukses buat semua.

Well…, kenapa ini dikatakan bisnis penipuan yah? Saya ga setuju! Bukan karena saya join jd member ato ikutan bisnis yg sejenis. Nope! Tp karena secara logika atau matematika, perhitungan pada bisnis ini sama sekali bukan penipuan. Klo dilakukan test secara matematis, bisnis ini berpotensi mendatangkan keuntungan yg sangat besar.

Untuk mendatangkan downline, kita butuh kerja keras or should we say “kerja secara cerdas”. Di sinilah core bisnis tersebut: downline, downline, and downline! Tanpa downline, maka kita ga dapat keuntungan apa-apa.

Produknya? Money! Sama spt pasar uang, produknya yah money!

Resiko? Setiap bisnis atau investasi mengandung resiko. Bahkan investasi dalam bentuk uang kuliah mengandung resiko yg sangat besar. Bayar 100jt utk biaya S2: jaminan akan dapat kerja???? Tidak!

Ok, setiap orang berhak mengikuti bisnis yang sesuai dgn kehendaknya tanpa diikuti judgement yg negatif, apalagi sampe dituduh “penipuan”. Jika kita berani menuduh sesuatu itu sbg penipuan, sebaiknya diikuti dgn analisa yg dapat diterima logika.

Again, pendapat ini ditulis bukan sbg anjuran ato rekomendasi utk join krn saya jg ga join dan sptnya ga akan join hehe… Spt kata Mas Andy OrangeMood, pilihlah bisnis yg sesuai hati nurani. Hati nurani saya mengatakan saya tidak bisa menghandle resiko yg tercantum dalam cara kerja AsiaBersama
“5. Tunggu beberapa waktu (bisa beberapa jam, hari atau bahkan minggu) sampai salah satu dari 4 (empat) orang yang anda transfer dana mengaktifkan keanggotaan anda.”

many new “business” styles..
but only one person who decide on them: you yourself..
so, it’s all coming back to you now.. (sounds like Céline, huh?)

He he…. gitu aja kok di ributin. Pesenku…. JADI ORANG JANGAN MUNAFIK….. IRI TANDA TAK MAMPU…🙂

Aku pernah contact ke email yang di informasikan di web asibersama, tapi kog emailnya nggak sampai ya ? aku jadi ragu nich,…
Tapi thanks juga atas pendapat semua teman2. Sebenarnya saya juga mau ikut, cuma gimana ya ?
sambil mikir2 aja dech, Tapi by the way, dah ada bukti belum sich… ? siapa yang sudah ikut asiabersama ? terus duitnya di rekening bisa tambah nggak tuch ?

Saya udah gabung selama 3 bulan,tiap malam saya kirim email ke orang yang gak di kenal seperti peminta-minta.dan hasilnya…………
GAK ADA…!!
enakan saya kerja jd supir antar jemput sekolah,walaupun gaji sedikit tapi saya puas hehehe

ini baru namanya testimony..!!!!!!

yang banyak komentar itu cuma pintar ngomong,cuma bisa nanggapi pengomongan orang lain.ngak bisa ngelihat orang maju,kalau mau maju jadilah diri anda sendiri.jangan cuma bisanya mencari-cari kesalahan orang lain

Best Regards
INDRAMAWAN

wow…what sould i say huh…?

no guts no glory…life is a gamble.

klo dipikir-pikir cuma 80rb.
klo no luck yah…fine aja…only 80rb.
it’s a cruel world friends.

don’t be a coward.
klo ga setuju so be it.let them play with their own money…u don’t have to mock them.

as for me,even though i have a great n steady job but i ga mau ngandalin gaji doank.

if u have a business soul in urself,use it for ur own sake.

that’s all depend on u.
btw,if u want to reply my message,jangan lewat forum ini deh.

direct contact aja ke ay4nam1@gmail.com

Waaaaah kl dari pertama ikut asiaberama gw dibayarin sama Sahabat gw yang notabene adlh sahabat gw sendiri yang ga munkin nipu gw…
Jadi kl kalian yang merasa tertipu adalah Derita loe semua huehuehuheuheu.. Mohon diterima dengan lapang dada yang bacaan ini..
sampai sekarang saya tidak ad merasakan kerugian sama sekali malahan saya sering mendapatkan dana dr orang2 yang sudah setuju dan ikhlas uangnya dkirimkan dg cara ini. cukup sekian cerita dan comment dari saya. selanjutnya terserah anda.🙂

saya setuju, untung saja baca blog ini. Kalo gak sudah ikutan asiabersama.gak ada untungnya ikut yg begituan.trims

terus terang w lg getol2x bisnis gituan,,,,
dan hasilnya uda kelihatan kok,,
kalo ngomong masalah sistemx c buat w g da masalah intinya dalam sistem ini kan win-win solution.
g da yang dirugikan ato merasa dirugikan dan g da pihak yang mengeruk keuntungan sendiri…
so…what’s d’ problem dude?

makasih bagi rekan 2 yang tetap tidak prasangka karena bagaimanapun juga ini adalah sistem. sistem ini dibuat manusia yang tidak terlepas dari kesalahan. sistem bisa jadi jahat kalo kita buat jahat dan sistem bisa baik kalao kita buat baik , maka mulailah dari diri kita sendiri dan saya masih meyakini pada sistem ini.

mudah mudahan sistem ini bisa manfaat gitu saja.

dan setiap orang berhak memutuskan ?

terima kasih

wah,,nampaknya program ini memang bukan program yang baik. Salam kenal,mas🙂

hidup adalah pilihan, bro…
Tuhan gak akan merubah nasib manusia klo manusianya gak mau berubah..dan bahkan gak mau diajak berubah menjadi lebih baik..
bagi yang udah ikutan, selamat berjuang..
bagi yang belum ikutan, pikir lebih matang lagi..

salam investasi

Pak Aritonang …..
buat dapat 3.4 M itu butuh member 160.000 member.
coba anda chek ke website asiabersama. membernya cuma 20.000. Jadi intinya jangankan anda dapat 3.4 M , uang yang terkumpul disitu aja belum sampai segitu dengan member sebanya itu.
Darimana anda tau kalau no rekening yang dikasih ke down line anda itu adalah bener no rekening anda.
Perlu pembuktian apakah orang pertama akan tereliminasi seteleh level ke 4. takutnya setiap level tetap aja ada nama pengelola asia bersama. kita kan gak tau.

gak usah deh ikut yang kayak gituan… gua pernah bangkrut ikutan arisan atau istilah kerennya HYIP kayak begituan…., selain ujung2nya rugi, relasi kita juga jadi buruk, karena orang yang kita ajak ketika dia ikutan bangkrut, dia tidak percaya lagi sama kita. kalo untuk orang yang gajian mungkin tak terlalu masalah, tapi untuk orang yang bisnis, ini jadi sangat masalah, karena rekan/relasi/pelanggan adalah rejeki yang diberikan Tuhan. Selain itu, beban moral yang kita tanggung juga sangat berat….. katakan tidak untuk HYIP. Mending jualan bensin eceran di tepi jalan lebih terhormat daripada ikutan nipu orang karena kita tertipu duluan… setuju bro dengan blog lo ini…

kayaknya ngak bakalan bangkrut dhe,kalau cuma 80 rb.

yang berhasil sudah pasti ada, dan sudah pasti ada bukti… yang duluan join dan dah kaya gak soal, kalau nanti bangkrut mereka bisa beli rumah di tempat lain, jadi habis cerita. tapi yang baru join 2-3 bulan dan belum punya banyak duit pasti jadi bulan2an downline… tobat dah………. teman wa dua2nya guru, pernah ikut HYIP sampai rumah disita, sekarang tak tau kemana, dulu tiap hari dituntut dan diancam downline… moral broooooooo

saya kira anda tidak perlu menyimpulkan kalo asiabersama itu penipuan atau bukan, anda sendiri kan g pernah nyoba

@Jak…
Siapa yang menyimpulkan pak?…🙂

Simple things if you can realize and should realize… Me of maybe your friends, who already success in their life, is not join that program, so it PROVED that you don’t need join that program if you wanna success!

Banyak jalan menuju roma kata orang, begitu juga halnya dengan case ini, banyak cara lain menuju sukses pak.

Goodluck!

oi oi ribut melulu, ayahku pernah bilang “business is war” klo kita sudah berbisnis berarti kita siap berperang, tapi bukan berarti kita menggunakan cara curang utk berperang, klo berperang menggunakan cara cara curang gwa bisa saja menang, sama kita sewktu berbisnis, sewaktu berbisnis hati nurani sudah mulai meredup sedikit demi sedikit, yg ada hanyalah keinginan utk mendapatkan yg kita inginkan, dan itu sama saja dengan naluri mempengaruhi nurani kita, aq hanya bilang bisnis apapun hanya satu hal yg dicapai yaitu keuntungan sebesar-besarnya, kedudukan setinggi-tingginya, kesuksesan yg melebihi orang lain, dan kalau perlu merekrut orang bodoh sebanyak-banyaknya demi keuntungan pribadi. Aku sudah melihat dari priyadi place, mungkin benar founder mencantumkan 4 nama teratas demi membodohi kita. MLM memang dari dulu sudah dicap bisnis yg mengandalkan kebodohan orang, tetapi tdk MLM saja yg mengandalkan kebodohan orang, ataupun asiabersama ini, banyak kok perusahaan2 atau industri skala kecil yg memperkerjakan orang bodoh, misalnya kerja bangunan, majikan merekrut orang bodoh sebanyak-banyaknya demi keuntungan majikan, ada lagi yg lebih membodohi orang. Disini aq hanya bilang orang bodoh yg dimaksud adl orang pemimpi, orang ingin bertahan hidup, orang yg ingin uangnya banyak, dll. di dunia tidak ada orang yg pintar sesungguhnya, yang ada hanya orang mau berusaha, so kita jgn menghakimi bahwa itu bisnis yg tidak benar, masih banyak kok selain asiabersama yg tidak benar. kalau aq lihat foundernya yg lebih diuntungkan, tapi founder asiabersama tidak semata-mata meraup untung sebesar-basernya, tapi dia jg memperhatikan anggotanya, buktinya ada seseorang memasukan 80rb ke rek 4 upline, awalnya sih dia tidak mendapatkan apa2 pd awal bulan awal, tp dia kaget setelah megecek bulan ketiga uangnya baru jalan, kalo foundernya menipu, skrg saja saatnya menipu dengan mengambil uang dari anggotanya, kemudian dia menutup situs itu, kalo ada yg bilang menipu secara pelan-pelan, aq hanya bilang bisnis adalah usaha menipu tetapi tidak sampai keterlaluan, kalau kita tidak menipu kita tidak bisa jalan usaha kita. sales saja mejual barangnya dengan menipu konsumen, agar konsumen itu percaya, klo tidak menipu konsumen sales itu bakal merugi terus, tetapi sales itu walaupun daia suadah berhasil menipu, dia tetap menjaga kepercayaan konsumen akan barang itu, dengan jaminan apapun. Jadi kalau orang yg berbicara disini dirinya bahwa bisnis itu tidak menipu, coba beri aq contoh ada bisnis yg tidak menipu? Pernyataan ini tidak asiabersama, klo aq mempunyai penilaian sendiri terhadap bisnis, dan aq ga akan pernah ikut bisnis macam ini, dan pernyataan ini didasarkan pada kenyataan sebenarnya. Dan satu hal yg harus dilihat dari sebuah bisnis, bisnis tidak harus ada produknya, mengapa aq bilang begitu? mungkin ada pernah dengar bisnis game online, orang jepang sekarang banyak menjalankan bisnis ini, yg dijualpun barang yg g keliatan, so bagaimana kita menjelskan fenomena ini? Dan sekali lagi aq tidak memihak asiabersama

“Jadi kalau orang yg berbicara disini dirinya bahwa bisnis itu tidak menipu, coba beri aq contoh ada bisnis yg tidak menipu?”

Pak, masa tidak tahu bisnis yang benar?

“bisnis tidak harus ada produknya, mengapa aq bilang begitu? mungkin ada pernah dengar bisnis game online, orang jepang sekarang banyak menjalankan bisnis ini, yg dijualpun barang yg g keliatan, so bagaimana kita menjelskan fenomena ini?”

Game online itu service penyedia kontent entertainment pak, servicenya yang dijual, mereka menyediakan game, user main, real bisnis.

Kesimpulan dari program ASIA BERSAMA :

Saya ssebelumnya sudah mendaftar di AB dan mendapat 4 DAFTAR NO REK YANG HARUS SAYA TRANSFER, nah sebelum saya transfer iseng2 googling dan mendapat pro dan kontra atas program tersebut.

Setelah beberapa lama melusuri ternyata saya sadar klo program ini MURNI PENIPUAN yang ternyata HAMPIR SEBAGIAN BESAR PARA PEMILIK NO REK diatas adalah ORANG YANG SAMA (notabene pengelola dari AB)..!!!

Hati2 kawan, masih banyak jalan real menuju sukses

Silahkan bagi yang sudah join atw pun yg baru mau, selengkapnya tentang fakta2 dapat baca di hasil investigasi bung priyadi’s dibawah ini :

http://priyadi.net/archives/2007/04/19/program-investasi-asiabersama/

Best regrads

Aku sih ngeliatnya orang yang ikut AB mungkin memang sedang butuh duit banget, jadi kalo ikutan gabung, bener-bener aja ikhlasin tuh duit. Anggap aja kesempatan ibadah. Soal mereka nipu, jadi tanggung jawab mereka sendiri, toh uang yang dikeluarin juga ga gede. Tapi kalo mereka bener butuhin, berarti kita juga udah bantu. Soal kita mau balik modal atau ga, terserah kita kan. Toh kerjaan di AB pasti bukan job yang utama.

Kalo kita mau liat positifnya, ada juga koq. Kalo program ini jalan, sebetulnya banyak juga yang bisa tertolong koq.

Dibilang penipuan 100% juga sulit ya, soalnya kita juga masih harus usaha dan sudah banyak yang berhasil. Mungkin lebih penipuan program di TV yang menguras pulsa dengan ketik reg spasi-nya kirim ke…..

Jadi, menurutku sih tergantung niat kita kan?

segala sesuatu di dunia ini pasti ada yg pro dan kontra. Bagi kalian yg pro dgn program asia bersama silahkan gabung aja di forum2 khusus member dengan bahasan yg lebih menarik dan mendukung usaha kita.Tidak perlu terlalu mempermasalahkan tanggapan buruk orang lain, hak semua orang untuk berpendapat.Agama yg sudah jelas kebenarannya pun juga banyak yg pro dan kontra.

Kepada para pengunjung blog, waspadai ASIABERSAMA dan ANNE AHIRA, semua hanya FIKTIF. Anda akan selalu disuruh untuk MENCOBA dengan kata lain BERGABUNG AJA DULU dengan berbagai macam bujuk rayu, bangsa ini sudah miskin jangan ditambah lebih miskin.

HATI-HATI dan WASPADALAH terhadap bujuk rayu Marketing ASIABERSAMA !

oops….menurut g aneh si kalo asia bersama ataupun ahira ini…g belom pernah coba…tapi intinya ga ada yang cari duit dengan cara gampang.
bahkan mlm sekalipun…semua butuh waktu dan tenaga dan intinya KEMAUAN….jangan patah semangat walaupun udah ditolak….

g juga ikut Prudential…mungkin udah banyak yang tau n pernah denger juga…memang segala sesuatunya dimulai dengan pengorbanan… tapi kalo Pru at least jelas, ada gedungnya, productnya pun diakui di majalh investor n info bank….

n ternyata memang kita buat mulai satu bisnis harus tau jelas dulu …. minimal yang jelas bisa diliat tempat n produknya…

so met ber business yah….

terima kasih banyak infonya, salam kenal dari saya dan teman-temannya yang’hampir’ ketipu dengan program asia bersama. Saya diberitahu mahasiswa saya yangs sedang keranjingan program-program sprti itu, kemudian dia dan teman-temannya ‘bertemu’ dengan asia bersama dan bertanya sama saya. Saya hanya bialng saat itu itu money game, u hati-hati, tapi saya belum bisa meyakinkan mereka. so trims banyak. salam kenal lagi dari PRINS LEMBAGA D1

Program Investasi Asia Bersama merupakan program yang dapat dimengerti dan dipahami dan diikuti oleh semua kalangan, baik yang mampu secara pinansilny maupun yang lemah secara pinansialnya. Didalam bisnis ini diterapkan pripsif kebersamaan dan kejujuran di tiap-tiap member. Keuntungan yang dapat diperoleh merupakan hasil dari kerjasama antara member satu dengan yang lainnya. Sintem hibah dalam program memberikan peluang bagi siapa saja yang membutuhkan sejumlah dana untuk modal usaha, sekolah maupun yang lainnya. Apalah artinya modal Rp.80.000,- kalau kita mau sengaja memberikan lebih banyak kepada orang untuk kemaslahatannya. Melangkah pasti niatan ikhlas baca dengan menyebut nama Tuhan / Bismillah. Semoga Sukses.

hm, pusink liat pro dam kontranya… hahaa..
gua masi blom ngerti apa AB ini..
tp utk yg namanya ‘bisnis’ pasti ada yg namanya naik ato turun..

yah.. dan tiap org jg punya caranya sndr utk mendapatkan keuntungan.
cmn masalahnya ada yg good dan bad..hehe..

dan utk program bisnis AB ini, yah..kt jg tau kan.. tiap org punya pikiran dan pendapat yg berbeda2..
mgkn pengelola AB ini punya pemikiran tersendiri..( yg diharapkan itu pemikiran ‘positif’)
dan bisa aja ada org yg ‘jahat’ yg menyalahgunakan bisnis ini.. dan alhasil… jadi lahirlah PRO dan KONTRA ini..
hehehe..

saran ke saran…
damai sajalah…
jgn terlalu mengusik kehidupan org..
yg penting kt dan Dia tau apa yg kita jalanin skrg
ini..
Mrk tau dan sadar kok apa yg mrk lakukan skrg ini…
klo kt terus2an debat dan berdebat… There will NO END.. ^-^

banyak doa aja supaya di dunia ini lebih banyak org baeknya daripada yg jahatnya…
hihi..

thanks for reading this!

GBU and LOVE PEACE~ ^o^

duh kalo mnurut saya sih jenis program kayak gituan emang blom pasti bener atau enggaknya, tapi at least para anggota bisnis bgituan sadarlah bahwa uang yg dihasilin gak akan mengalir utk selamanya, setau saya sih stelah saya baca2 sistemnya, uang itu akan berhenti mengalir stlh nama kita dibuang dari 4 nama orang yg ada di daftar untuk dtransferin uangnya. jadi yaaaaaaaaa baik2 lah kalo emang bisnis itu bener dan udah ada bukti org yg uang di rekeningnya bertambah, alangkah baiknya kalo uang itu dipake buat sekolah kuliah atau buka usaha.. ya pokoknya suatu tindakan yg berguna bagi hidup dan jadi sesuatu yg menghasilkan materi secara real stelah anda menghasilkan uang dengan usaha yg tdk real.. jangan sampe ktergantungan dan mau enaknya doang.. (itu juga kalo bisnis ini emang bener yaaaaaaaa)

wah….hebat banget ya… saya bersyukur banget nemu blog ini soalnya, bisa ngelihat bahwa didunia ini pasti ada perbedaan pandangan, so ga perlu capek2 ngeladenin kok. saya dulu orang yang anti banget MLM, eh mulai tahun 2005 malah ikut MLM..dan alhamdulillah dapet hasil. menurut hadist nabi muhammad saw, didunia ini ada 3 usaha yang tidak akan pernah rugi tapi haram : 1.perdagangan wanita
2.perdagangan babi
3.perdagangan uang
so kalo bagi yang muslim pegangan aja sama al-quran dan hadist serta sunnah rasul aja.insyaallah selamat
sori ya bukanya mau ceramah.tnks b4

Program AB adl bisnis? menurut gw BUKAN bisnis deh!. Ini lebih ke money game kali yah? kalo jamannya engkong dulu cuma ada judi buntut, setor dikit maunya dapat banyak! di AB : setor 80rb maunya kembali sekian puluh juta! mungkin ajah sih dan udah djelasin itung2annya ama om2 jagoan diatas. Gak tahu loh ya kalo no rek nya ternyata milik pengelola AB juga! => jelas penipuan!
Di AB org lebih sukarela melakukan transfer, daripada MLM yg kebanyakan jadi member (ato beli produk) gara2 kesian ama si up line udah berbusa2…
semacam AB ini dari jaman jebot juga udah ada, dulu gw dapat yg namanya “Arisan Kejujuran”. modusnya sih sama, cuma skr lebih convenience yah!
Jadi, kalo yg suka dapetin duit tiban, silakan ikutan deh, toh org tipe begini udah tahu resikonya.
bagi yg ragu2, anggap ajah ini judi. tahu ndiri kan hukumnya?
Bagi pengelola AB, kerja yg jujur yah! siapa tahu memang banyak yg telah tertolong dgn program ini. Usul ajah : tambah produk baru dong, dgn nilai investasi yg bisa dipilih, 80rb, 180rb dst… pasti lebih mak nyusss…
peace….

Wah ini kan udah jelas, ruginya 4 kali pasang yang ditrf, kalau mau mangga, kalau ga jangan, Kalau pasang togel udah jelas kerugiannya ga pakai kali kalian, tapi 2 angka cocok dibayarin 60 kali. kalau ga cocok ga ada kembalian tuh. kok ga ada comment TOGEL singapore sini ya.
Nah silakan pilih dan keputusan ada ditangan dewe dewe kan, Dirugikan kah? jangan ikutan, Diuntungkankah? silahakan pilih sendiri………..
Selamat untuk semuanya.

ini mah bukan bisnis namanya.
ini tipu menipu

semua orang punya cara menjalani kehidupannya masing-masing, cuma sebagian banyak orang melakukan protes dengan cara orang menjalani hidupnya, bahkan ada yang bilang itu GILA, memang begitulah manusia.
saya cuma ingin berkata orang yang dianggap GILA saat ini mungkin karna kita lihat dia belum punya apa-apa(materi). Namun ketika orang GILA itu sudah punya rumah mewah, mobil dll, kita kadang dengan diam-diam mengagumi orang GILA itu…??? tapi harus ANDA ingat ANDA mengagumi ORANG GILA apa itu wajar..??
jadi mungkin ada baiknya untuk kita mulai menghargai apa yang orang lain kerjakan, sejauh itu tidak mengganggu ketenangan ANDA.
Tanamkan kedamaian dalam hati anda, agar dunia ini DAMAI

Dear All,

Saya mau ikut berpendapat nih..
Kebetulan saya sudah join di AsiaBersama, diajak oleh kakak kandung saya.

Saya rasa program ini bisa dijadikan sarana mencari penghasilan tambahan.

Ingat, tambahan, bukan utama.
Dan saya berani jamin tidak ada unsur penipuan pada program ini.

Kalau ada member yang memaksa untuk join, itu sudah melanggar prinsip dari AsiaBersama itu sendiri karena harus didasari oleh kerelaan hati.

Itu aja..

Thanks..

Emang bener, bahwa untuk sukses tiap orang harus KERJA KERAS. But, hrs dimengerti bahwa KERJA KERAS itu bermacam2 caranya, tergantung pada pekerjaannya. Tukang becak harus menggenjot becaknya sekuatnya, secepatnya sampai keringat bercucuran. Guru harus berangkat pagi, naik motor, trs mengajar murid2nya, tanpa bercucuran keringat. Apakah tukang becak berarti lebih bekerja keras dibanding guru tsb??? Tdk begitu kan?! Itu saja mas..

Terus terang awalnya saya marah melihat tulisan mas andi ini,karena saya termasuk anggota AB,tapi setelah saya jalani sendiri,apa yang dikatakan mas andi benar,saya tidak bisa kaya dengan cara ini,dan memang saya tidak menjadi kaya,yang ada teman-teman saya selalu menghindar dari saya sekarang,dan yang sudah bergabung gara2 saya,malah ada yang marah2 ke saya.nasi sudah jadi bubur,saya hanya bisa minta maaf ke mereka,seandainya saya melihat tulisan ini sebelumnya.

terima kasih sharingnya.

ass… salam kenal buat semuanya..
sebelumnya terima kasih..

saya sekarang jadi binggung… saya kemaren udah bertekad mo ikiutan asiabersama.com.. dan sudah membuka rekening di bank BCA..

nnn sekarang jadi bingung.. bingung..

gini aja..

siapa yang mau membantu saya…
sialakan transper:

ke rekening saya…
BanK BCA
No. Renkening : *censored* -> Sorry bukan pada tempatnya disini…🙂
atas nama : *censored*

ga maksa… dengan setulus nya saja.. ini di jamin bukan penipuan…

saya sudah jadi anggota Asiabersama sekitar satu minggu tapi belum juga dapat apa apa nih, tapi di member area nya ada halaman download produknya kok tapi ya itu lah gak pernah bisa dibuka error terus,, kalau dipikir-pikir mendingan ikut yg di xxxxxx aja ya yg jelas2 ada produk ebook n software nya yg bermanfaat gitu,,, *link saya sensored dan jangan promosi disini lagi!

Kalau menurut saya lebih baik coba bisnis ini, karena bisnis ini bukan bisnis penipuan dan benar2 nyata.kalau ga percaya silahkan klik DISINI *Link saya sensor dan please jangan promosi disini…

aku jadi bingung ni, jadi bisa nggak recomend untuk bisnis yang bagus dan sama-sama menguntungkan, please advice..:)

@gobler…
Usaha yang bagus dan sama2 menguntungkan itu banyak sekali… tergantung modal yang anda miliki baik itu kemampuan skill ataupun materi… yang paling mudah adalah jasa jika anda memiliki kemampuan yang bisa membantu orang lain, misalnya anda mahir berbahasa inggris? anda bisa membuka usaha translate ke anak-anak sekolah misalnya, membuka les private, menerima jasa membuat surat penting dalam bahasa inggris, dsb.

Sengaja saya kasih contoh yang simple karena terkadang orang lupa bahwa untuk memulai usaha itu tidak harus selalu yang besar misalnya mendirikan perusahaan. Membuka warung nasi uduk setiap pagi juga termasuk usaha, mulailah dari yang kecil semampu dan sebaik anda bisa. Jika anda memulai sesuatu yang besar dan anda tidak menguasainya, anda pasti akan hancur.

Cermatilah lingkungan sekitar anda, ambilah peluang jika ada dan anda siap, tidak ada yang instant dan tanpa kerja keras, kecuali anda mendapat lotere atau warisan.

Berbisnislah secara baik dan benar, saya yakin anda akan memperoleh jauh lebih yang anda bayangkan.

Feel free to discuss more.

indo bangetz! masalah kecil ngebahasnya ampe berbulan-bulan… gawat! kapan majunya!!!

FAKTA : Sistem piramida murni seperti di atas adalah sistem yang dipakai oleh perusahaan-perusahaan MLM. Sistem asiabersama hanya menggunakan 4 level, dan setelah anda ada di level paling atas, anda akan segera di eliminasi. Sehingga praktis tidak akan pernah terjadi titik jenuh seperti pada sistem piramida murni seperti contoh diatas.

Berikut adalah perhitungan yang terjadi jika 1 orang pada tiap level mencari member sebanyak 4 orang.

Level Anggota baru Anggota Jml Uang Uang yang didapat
1 4 4 80000 Level 1
2 16 20 400000 Level 2
3 64 80 1600000 Level 3
4 256 320 6400000 Level 4

Setelah tahap itu, orang yang ada di level 1 akan otomatis di eliminasi, sehingga praktis dia hanya mendapat 6.400.000. (Menurut saya, ide yang di tulis di asiabersama dapat 3M lebih itu memang muluk-muluk, tapi itu mungkin saja terjadi). Jika orang yang sudah mempunyai 4 level dibawahnya ingin tetap mendapat hasil, maka dia harus terus mencari anggota baru tepat di bawahnya, atau dia akan tersingkir, atau dia harus mendaftar ulang sebagai member baru kembali. Sistem ini tidak akan pernah berhenti walaupun semua orang di dunia ini pernah mendaftar menjadi member, karena begitu mereka sudah mencapai level 4, mereka akan otomatis dieliminasi.

2. Tidak ada jaminan keuntungan (bahkan jaminan impas). Jika anda mendaftar untuk ikut, anda harus menyetor uang dulu kepada anggota-anggota di atas anda sebelum anda bisa merekrut anggota baru dan mengharapkan setoran uang. Artinya setiap anggota pasti mengeluarkan uang, tapi tidak ada yang bisa menjamin dia akan bisa mendapatkan uang itu kembali; apa lagi mendapatkan keuntungan.

BETULLL LEVEL1,2,4….INI RUMIT UDAH DILUPAIN LEVEL1,2, MUNGKIN3 JUGA IYA KASIHAN YANG SETOOR!! YANG UNTUK PEMBUAT WEBSITENYA ITU PASTIII!!!!!

Wah wah…seru banget pro dan kontranya. Aku pikir ini semua kembali ke orangnya sih. ada yang suka ada pula yang gak suka. Siapa sih yang ga ingin punya duit banyak? hanya saja caranya beda beda tiap orang. Ada yang suka cara cepat ataupun lambat. yang penting gak melanggar hukum dan undang-undang aja sah-sah aja khan. Dan juga gak membuat orang lain susah. gak ikut Asiabersama ya gak ada yang memaksa. kalaupun ikut juga dan usahanya cukup keras sehingga berhasil kita juga harus ikut senang kan. intinya kita tetap menghargai pendapat orang yang ikut atau nggak. toh uang itu mereka sendiri yang memutuskan untuk transfer. Asal saja mereka tahu benar resikonya. karena disini berhasil nggaknya itu kemungkinan awalnya 50-50 gituh. Selanjutnya terserah pada usaha orang yang memutuskan jadi anggota.

diskusi itu perlu tapi gak perlu banget kalo sampai ribut2

@85 hmm, dkk…
ini cuman diskusi doang kok bukan ribut ribut..

gw cm ksian aj am orng2 yang gampang di iming2i sama suatu hal yang hampir mustahil dicapai. selain itu SALUT juga buat pencetus ide semacam ini yang pintar memanfaatkan kondisi situasi keadaan sekitar kita.. bener bener pinter sekali deh.. emang sih ga ada unsur pemaksaan dan tindak kekerasan. tapi membohongi orang secara tidak langsung dengan memberi iming iming.. seperti aja orang menghipnotis orang lain. dan orang yg terhipnotis memberikan semua harta hartanya. ini juga tanpa tindak pemaksaan dan kekerasan..

ayo mana lagi nih yang pro program AB.. bkin gw ngakak baca komen2nya yang ngedefense progam ‘aneh’ tersebut..

80rb sedikit….. kl mau main ke kampungku kamu pasti dikira gila ,bukan org kaya….

wah, ane stuju banget ama ente punya posting tuh..Kasian kan orang2 yang gak tau apa2!!

orang2 sudah jadi pemalaaaaassss semuuuuwwaaaaa

yang punya blog ini kira2 dapat duit dari mana? usaha dan bekerja juga khan? gak usah repot2 ngusilin orang dong, itu juga karena mereka cerdas cari cara buat cari duit, man rampok kek, mau nyruh orang macam2 kek, mau haram mau halal juga gak apa-apa, itu urusan orang. Intinya mereka berusaha sama dengan anda..cuma caranya aja yang beda. sistem yang mereka pakai juga tentu tergantung mereka…takutnya jangan sampai anda saingannya asia bersama atau blog ini trik anda untuk menarik pembaca ke trik anda, atau justru anda juga punya usaha yang sebetulnya sistemnya tidak jauh beda tapi bentuknya aja yang beda…
dalam bisnis ini silakan saja cari cara yang menurut anda baik…toh pemahaman orang2 tidak sama. Biarkan mereka yang menilai…
kalau nulis gini gitu karena berfikir ini blog anda, artinya anda sama saja memancing orang untuk ngegosipin orang lain..apa gak lebih dosa tuh…daripada menyuruh orang lain untuk ikhlas menstransfer dan sebelumnya sudah diberitahu bahwa kemungkinan anda untuk rugi adalah 80ribu.
kesimpulan : Sistem asia bersama adalah buah kreatifitas dari seseorang/ badan usaha/ kumpulan orang yang informal untuk mendapatkan duit lewat internet karena mereka termasuk cerdas memanfaatkan internet untuk berbisnis.

@IAS saya tidak ngusilin orang kok, saya hanya sharing opini, orang bebas mau mendengarkan atau tidak karena memang mereka yang menentukan hidup mereka.

Jika anda memang pembaca blog saya, anda akan tahu saya mendapatkan penghasilan dari bekerja dan berbisnis. Saya tidak ikut program AsiaBersama atau money game sejenisnya, dan saya bersyukur saya bisa hidup dengan baik dan lebih dari cukup dengan hasil jerih payah sendiri.

Kalau kita semua perhatikan, ada orang yang begitu sukses dan bahagia hidupnya, dan saya lebih sering menjumpai mereka yang lebih sukses dan bahagia hidupnya tidak mengandalkan program semacam ini.

Mereka bisa seperti itu karena mereka profesional, penuh dengan passion ketika menjalankan pekerjaannya, karena mereka tahu bahwa pekerjaan/bisnis yang mereka jalani sejalan dengan kata hati mereka, banyak juga yang malah membantu orang lain dengan tindakan REAL dan TRANSPARAN.

Jika anda mengikuti program AsiaBersama, silahkan dan semoga berhasil. Jika anda belum mengikuti, saya tetap menyarankan sebaiknya anda memikirkan cara lain yang lebih baik.

Thanks.

apakah rekan-rekan semua yg sudah dan atau baru mau join AB sudah baca hasil investigasinya Bp.Priyadi? saya sangat menyarankan
http://priyadi.net/archives/2007/04/19/program-investasi-asiabersama/ , mas Andy OrangeMood, thanks ya, banyak hal bisa dipetik dari blog anda, maju teruus.

ya sperti awal mas orange bilang…turuti kata hati….. klo orang mo ikutan bisnis AB seperti ini karena mnrt kata hatinya….sah sah aja khan?
ada bbrp opini, mendingan kasih pengemis… klo dari ab, dia dapat hasil yg lumayan banyak……ga cuma pengemis aja yg dikasih….banyak yg bisa ditolong ( if orang nya emang dermawan😉 )

klo saya liat2 bisnis ini ok2 aja… tokh ga ngerugiin orang lain…secara di bisnis seperti ini khan dah diberi penjelasan secara detail dan rinci di awal….jadi orang yg terjun dah tau resiko nya.. well bisnis skrg dah berkembang…ga perlu pake kantor….( kantor nya bisa virtua) ..caranya gimana mendapatkan pendapatan tambahan dengan membuat sistem yg memudahkan smuanya… apabila di bisnis ini yg paling di untungkan adalah pihak AB nya….ya karena mereka yg bikin sistem nya…mereka yg mikir sistem nya….jadi wajar klo mreka dapet “reward”… klo yg ikutan merasa ga ada keuntungan dari situ….ya brarti mreka disebut penanggung resiko…bukan “korban”…karena mreka dah brani mengambil resiko 80rb utk memulai bisnisnya…..

anyway… mantab lah ulasan nya ..
cheers😀
-lg ga bisa bobo :P-

gwe baru aja tau tentang AB….benernya gwe tertarik banget….
tapi juga ragu banget. . . .apa bener semua hal yang disampaikan di AB….pa bener bisa dpet duit ampe jutaan….tpi kerjaan cuma iklan doank……secara gwe anak kuliahan yang baru lulus sarjana tehnik…pasti penasaran banget hal kayak gituan…..

Saya mau ikut nimbrung.

saya sudah pelajari selama seharian program ini.

memang ada yang ikut program ini menguntungkan. tetapi banyak yang rugi juga.

Saya perhatikan, mereka yang rugi karena mereka registrasi di website pemilik. tanpa /sponsor. jadi uang transfer mereka ditelan begitu saja. orang2 yang membela mengatakan kan sudah dibillangin di petunjuk /faq.

Ini salah satu hal yang tidak etis. apakah itu sudah menjadi hak pemilik website AB.

Satu lagi, kadang2 nama2 sponsor muncul secara random di daftar nama yang harus ditransfer. 1,2 atau 3.

tentu saja tidak semua member mengalami hal2 seperti ini.

jadinya ada yang pro, ada yang dirugikan.

Bisa dibayangkan berapa keuntungan yang diperoleh si ujung pyramid dengan programnya.

saya tidak mau berkomentar benar atau salah. Silahkan pikirkan sendiri.

ikutan nimbrung yachh, keliatannya lebih banyak yang negative terhadap AB?… bagi yang sudah sukses di AB silahkan komen, kita mau tau juga, atau jangan2 saking suksesnya gak sempet ngenet…. well who knows?

Bagus blog anda
tulisan anda cukup bagus menganalisa dan memberikan pencerahan secara obyektif tentang asiabersama.
terimakasih

SY JUGA TIDAK MENGERTI

Ga perlu pake mikirlah.. emang asia bersama nipu kok..

AB sdh lebih dr 3 th. Indonesia adalah negara hukum. Kalo emang nipu laporin aja ke aparat hukum.

Siapa yg bikin sistem AB mudah dilacak. Coba aja.

ya semuanya jangan disalah artikan begitu saja memang semua harus di lihat baik, program asiabersama ini bukan cara orang untuk menjadi kaya tetapi menabung untuk sesama
wasalam

g mo ikutan koment dikit aja…awalnya g tertarik ikutan program ini. Tapi dah keduluan sobat g yang ikutan program ini…beruntuuunggg banget belum kejadian ikut, krn pada kenyataannya modal 80rb doang kagak cukup, musti ada modal lebih buat ngiklan dimana2. Kalo mo ngiklan gratis dapetnya mental terus..blm lagi kalo ngiklan yang gak berbayar bakalan banyak tenggelamnya di google,dll.. ternyata susah ya ngiklan ….blom lagi musti pinter bikin bualan2 biar org pada ngeklik URL kita..

Program ini untuk membuat kaya seseorang. Jangan ikutan. Mendingan nyumbang shodaqoh ke tetangga atau orang di sekitar kita yang kurang mampu, itu lebih nyata. Tuhan pasti membalas kebaikan kita secara langsung maupun tidak langsung.

Untuk menyambut th Baru 2010 ini, marilah kita kembali ke fitrah “Kebaikan dan Kebenaran” dng ini maka kita akan selamat dunia dan akherat, amin. Kalau Anda mau cari uang/penghasilan dg cara halal, ada info kami berikan. Sebuah Perusahaan PT.Indo Data Solusi membuka kesempatan kepada masyarakat luas utk bergabung. Nikmati Deviden/Pensiun tiap bulan serta penghasilan lainnya. Untuk jelasnya bisa anda kunjungi website di http://www.kartupulsa.com/?ref=0982244585

semoga bikin cepat kaya

program ini sah-sah saja karena tidak memaksa siapapun alias sukarela, apalagi di-zaman sulitnya cari kerja sekarang ini maka program ini salah satu solusi yang baik daripada menipu atau mencuri.
Bagi yang tidak setuju ya sudah jangan ikutan tapi bagi yang setuju silahkan jalan terus, seperti saya sendiri karena sudah berusia diatas 60 tahun dan sudah pensiun dari perusahaan swasta, tidak bisa bekerja lagi diperusahaan orang lain, maka inilah solusi yang terbaik. Maju terus kawan jangan terpengaruh dengan orang-orang yang berpikir negatif, bisa mengkritik tapi tidak bisa memberi solusi. Memangnya sekarang gampang cari kerja atau usaha / berbisnis lainnya di negara Indonesia yang sudah amburadul ini ?Hasil yang kita terima pasti halal karena diberi secara sukarela oleh pihak lain tanpa paksaan bahkan banyak yang merasa dibantu dengan program ini.
Onward, No retreat (Maju terus pantang mundur), kata bung Karno. Semoga Allah SWT memberkati segala usaha kita ini, selama kita tidak berniat menipu atau mencuri uang orang lain, tetapi lebih kepada niat untuk saling membantu mereka-mereka yang membutuhkan serta bekerja sama secara ihklas dan rela (lillahi ta’ala, Allah Maha Tahu dan Maha Pengampun), amin.

Kenapa yang kontra justru orang luar, sementara para member AB hidup tenteram, rukun, berkembang dan damai ?

Nothing wrong dengan segala konsep dan formula itu. Gak ada beda sama arisan ibu2 di RT kok, yang memenangkan arisan dengan cara mengopyok kertas digulung…

Program jelas, diterangkan dari awal. Penilaian terserah masing2.
Mau gak ikut juga gpp. Klo mau ikut ya ikutin rules nya.
Gitu aza kok repot.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

OrangeCategory

OrangePhotos

DSC_5739

DSC_5726

DSC_5716

More Photos
%d bloggers like this: