The Orange Network

I’m bored eating rice… *again

Posted on: April 5, 2007

Hmmm… g lagi kena penyakit aneh yang udah beberapa kali ngalamin, yaitu g bosen makan nasi putih… biasanya berlangsung selama 2 hari – 1 minggu, rasanya kek apa?… rasanya itu setiap kali mo makan u langsung kenyang dan kadang mual begitu lihat nasi putih, rasanya belum makan aja u udah bisa nebak ntar kek apa di pikiran u…

Terus  g gimana? apa ngga makan? makan sih tetep, tapi biasanya nasi putihnya hanya 2 sendok, atau malah ngga pake sama sekali, jadi cuman gado lauk… biasanya paling parah pas malam hari pulang kerja kek tadi, g buka meja makan laper awalnya, tapi pas ngambil piring n buka rice cooker langsung males… akhirnya ngga pake nasi deh…

btw besok tanggal merah, jadi g dapet long weekendi… cuman ngga ada rencana apa2, temen g ke bandung, temen g yang di bandung malah mo kesini… g mungkin mo nonton aja deh, pengin santai2 juga, udah lama ga having fun… anyone want to join me?!🙂

4 Responses to "I’m bored eating rice… *again"

Makan nasi cuman 2 sendok gimana caranya bisa kenyang? Biarpun lauknya banyak juga kenyangnya beda, kaya ga penuh gitu.

@zhanze… hehehe stereotype orang indo banget u kesannya kalo ngga makan nasi dibilang belum makan… :p g kenyang seh, sebenerya syndrom alergi nasi gara2 waktu g susah tiap hari makannya variasi nasgor mulu keknya… *masak sendiri… maybe…

Bagus lah..
Nasi emang ga gitu guna sih, hanya sebagai karbo doang. Plus, nasi itu juga ada gulanya. Ada baiknya juga stop makan nasi sekali-kali (actually, semua karbo ada kalo ga sala). Karbo jg buat gendut..

Gw setuju ama zhanzhe, buat orang-orang ‘big’ eater, kalo ga pake nasi itu kenyangnya beda banget. Cuman buat beberapa orang, mereka lebih suka ga pake nasi, dan rasanya lebih nikmat ga pake nasi, tentu terutama kalo lagi gak nafsu makan nasi.. wakakkaak

makan cuma lauk doank jg bikin kenyang kok. en itu bs jg buat diet. temen kantor gw tiap hari makan cm bawa 2 sayuran sama 1 lauk daging gt. en itu bs bikin turun berat badan sehat.
Cm klw gw model kek temen gw gt ya kesian nyokap gw masak nya musti banyak macem en bangun pagi banget untuk masak makanan buat gw.

Bos gw jg klw misalnya gi makan Chinese food mereka cm pesen lauk doank.. itu pertama kalinya buat gw makan tanpa nasi. dan ternyata aneh makanan yg gw makan sedikit keliatannya tp kenyangnya sama kek kenyang makan nasi.

btw dy jgn2 u cacingan x lupa minum obat cacing :p

Leave a Reply

OrangeCategory

OrangePhotos

DSC_5739

DSC_5726

DSC_5716

More Photos
