The Orange Network

Pray for my parent…

Posted on: March 31, 2007

Pray for my parents

Today me. my brother & sisters go to the beach, not for fun like swimming or tanning under the sun, but we just pray for my father and mother in heaven. 6 years ago my father is gone, then 2 years later my mother, I really really miss my angry face of my father when I’m doing something stupid, and I miss the smile of my mother and she usualy say “it’s alright my boy, just don’t do that again next time…”

Nothing in this world can change my love for my parents, ofcourse I really love my sisters and brothers too, my cousin, my girfriend and some of my true friends.

“Father, mother, I’m alright here, miss u so much, just give me some advices from there if anything wrong with my life… God please take care of my parents, they are really good parents, ofcourse You knew it”

Hari ini saya, kakak laki-laki dan kakak perempuan saya pergi ke pantai, bukan untuk bersenang-senang seperti berenang atau berjemur di bawah sinar matahari, tetapi hanya berdoa untuk papa dan mama di surga. 6 tahun lalu papa saya pergi, 2 tahun kemudian mama, saya amat sangat merindukan wajah papa yang sedang marah ketika saya melakukan hal bodoh, dan saya juga merinduka senyuman mama dan biasanya berkata “ngga apa-apa, tapi jangan ulangi lagi lain kali…”

Tidak ada hal di dunia ini yang bisa mengubah cinta saya kepada mereka, tentu saja saya mencintai kakak-kakak saya juga, keponakan saya, pacar saya dan beberapa teman terdekat saya.

“Papa, mama, saya baik-baik disini, saya sangat merindukan kalian, tolong beri petunjuk dari sana jika saya melakukan sesuatu yang salah dalam hidup saya… Tuhan tolong jaga orangtua saya, mereka adalah orang tua yang baik, tentu saja Kamu mengetahuinya”

Flower for my parents

 

5 Responses to "Pray for my parent…"

semoga Tuhan selalu melindungi ortu loe ndi, dan tentunya elo sendiri. Amin

sudah ga perlu diilindungi karena sudah pasti dilindungi, karena sudah berbahagia di alam baka.

semoga amal setelah mendoakan para leluhur dapat diberikan yang banyak.

amin ya robal alamin

thanks guys…🙂

cara ngerayainnya persis banget sama cara guwe, bawa kembang ke laut, pas ada ombak baru diebarin…

Guwe setiap sebulan 1x sama o’oh guwe buat berkabung kematian nenek guwe.

@corez…🙂 kalo g sih paling 3 – 6 bulan sekali…

Leave a Reply

OrangeCategory

OrangePhotos

DSC_5739

DSC_5726

DSC_5716

More Photos
