The Orange Network

Our questions for all of us

Posted on: March 25, 2007

Guys, this blog category special from me to know more about you, since I feel we are friends, although some of you maybe just a “virtual” friends only but still I want to know more about you, perhaps if we can share another common things, we can make more better relationship from this blog at the future *actually I’m also don’t like being one man who just talk talk and talk here, so now if me or you or us have questions about you, I’m all ears. thanks🙂

Teman2, kategori blog ini spesial dari saya untuk lebih mengenal tentang kalian semua, karena saya merasa kita adalah teman, meskipun beberapa dari kalian hanya sebagai teman “virtual” tetapi tetap saja saya ingin lebih mengenal tentang kalian lebih lagi, mungkin jika kita bisa sharing hal lain yang mendasar, kita bisa membuat hubungan yang lebih baik dari blog ini untuk masa yang akan datang *sejujurnya saya juga tidak suka jadi orang yang kayaknya cuman ngomong ngomong dan ngomong disini, jadi sekarang jika saya atau kamu atau kita semua ada pertanyaan2 tentang kalian, saya akan bertanya dan mendengarkan dengan baik. 🙂

Are u happy?

Ok then first question “Are u happy now?” (today or this week) please share with us why?

Oke pertanyaan pertama “Apakah kamu bahagia sekarang? (hari ini atau minggu ini) tolong share dengan kita kenapa?

I’m all ears, just write what’s your feeling🙂

Saya akan menyimak dengan baik, tulis saja apa yang kamu rasakan🙂

17 Responses to "Our questions for all of us"

G lagi bete abis soalnya kemarin berantem sama co g dan sampe sekarang diem-dieman terus. payah!

I’M HAPPY NOW! ‘COZ THIS WEEKEND DOING NOTHING! LOL

Lagi seneng neh om, baru dapet ps3, he3

Bete ndi…. ga dapet gawe mulu… cape…😦

Fun?

All i say fun is just DotA,

My life just like a burning, deepest fire drom the hell.

Why?

Arrogant.

But, i have fun alrede

Happy? always….🙂
klw ditanya happy gw lebih banyak Happy na..
Klw ditanya sedih, sedikit.. gw sedih sama penyakit gw yg lom membaik ditambah lambung gw yang sekarang makin parah..
Gimana gw bs diet lagi klw lambung gw ga kompak lg sama gw??😦 hiks..

@lenny… btnya jangan kelamaan yah, pacaran ribut2 itu biasa, udah merit aja kadang masih suka ribut2, yang penting abis ribut bisa cepet selesai n makin solid.

@mike… enak banget lu yah….

@game maniac… wow ps3, sini pinjem… :p

@yanto… searching di jobsdb atau jostreet… 2 itu yang setahu g cukup bonafid, goodluck and never give up…🙂

@corez… kalo sadar arogant itu ngga bagus, coba diubah pelan2 aja, listen much…🙂

@deutzy… wah si orel neh, ngapain diet2? takut di panggil ndut2 yak… hehehe, goodlah kalo u happy terus, life more better and easier when we are happy!🙂

I’m really2 happy rite now.. cuz for the first time since beginning IB (grade 11) I’m sure I can get 100 for my math test. Woohoo!!

huh.. panggilan ndoetz da ga asing lg di kuping gw.. gw dengernya sampe terbiasa di telinga gw. Cm kan gw musti tetep jaga penampilan.. ciee penampilan hahaha.. *ngakak sendiri gw biz nulis* lolz
klw makan ga tau diri bisa2 badan bengkak ga enak di liat.. kan gw ga mau orang liat gw tutup mata karna serem liat badan gw hehehe.. emang na gw kek u dy cacingan ga gemuk2 :p

Weekend ada sedih ada senang ^^
hehehe…

-Pitshu-

@patrick… good, life with optimistic feeling is better and make everything more easier…🙂

@orel… sorry yeh, g teratur makan obat cacing… :p kalo u keknya ngga cacingan, tapi nagaan… :p

@pitshu… jadi balance donk, no problem, sometimes happiness can feel more and more happy after we feel something bad…🙂

?

Semua yang ngepost di sini hepi-hepi.

But why me?

Setidaknya kt2 OM melegakan.

@Corez… what happen with you?… just share with us…🙂

minggu ini seneng banget, hari ini bakalan jalan bareng dy……..reny berharap bisa happy ending ^^

minggu ini ?
gak bahagia… pusing mikirin syuting film.
belum syuting sedikitpun , padahal deadline udah bulan depan T_T

btw , om gak tulis buat sendiri ? tulis juga dong😆

btw , @om
karena dia arogan.. dia udah tulis diatas🙂

@rheny… wah ada yang lagi pdkt neh kayaknya…

@xvain… syuting film apa neh?…

btw kalo g kan nulis langsung di blog…🙂

gw lagi gak log in neh om😀
iya ya , u rajin banget nge blog , gw aja udah bingung mau tulis apaan di blog ..

bukan bf yang pasti , hahaha.
syuting film drama , buat tugas akhir sekolah..

Leave a Reply

OrangeCategory

OrangePhotos

DSC_5739

DSC_5726

DSC_5716

More Photos
