The Orange Network

Secret!

Posted on: March 15, 2007

Secret… what do you think about that?… sometimes we are very curious about the secret, especially if we already know that is a good secret… but how about the bad one?… how about something that make you regret after you heard that?… did u ever know how is the feeling?… I heard one yesterday… it’s make me feel strange, sad, a little angry, pump my emotion, etc… but i’m concious soon, i must control my emotion, mind & action… I learn something again, nobody’s perfect is rite, then better I learn to accept that, and make sure the next is better and better… I know, I have rights to angry and just go, but I be grateful I can controll myself, sometimes bad things happen to us, but’s no matter what… we can keep fighting and be a better person🙂

———-

Rahasia… apa yang kamu pikirkan tentang hal itu?… terkadang kita sangat penasaran tentang sebuah rahasia, apalagi jika kita tahu bahwa itu adalah rahasia yang menyenangkan… tetapi bagaimana dengan rahasia yang jelek?… bagaimana tentang sebuah rahasia yang membuat kamu menyesal setelah mengetahuinya?… apakah kamu pernah merasakannya?… Saya mendengarnya kemaren… hal itu membuat saya merasa aneh, sedih, sedikit marah, memacu emosi, dsb…  tetapi saya segera sadar, saya harus mengontrol emosi, pikiran dan perbuatan saya… Saya mempelajari sesuatu lagi, tidak ada yang perfect adalah benar, jadi lebih baik belajarlah untuk menerima hal tersebut, dan memastikan nantinya agar lebih dan lebih baik lagi… Saya tahu, saya mempunyai hak untuk marah dan pergi begitu saja,  tetapi saya bersyukur saya bisa mengendalikan diri saya, terkadang sesuatu yang buruk terjadi pada kita, tetapi tidak peduli apapun itu, kita tetap dapat berusaha dan menjadi orang yang lebih baik.🙂

Leave a Reply

OrangeCategory

OrangePhotos

DSC_5739

DSC_5726

DSC_5716

More Photos
