The Orange Network

Joke for Today : Mo2 The Horny Dog… … …

Posted on: March 4, 2007

The Drunken DogKejadian ini udah terjadi beberapa hari lalu seh, seharian saya pergi ke tempat cici di Villa Melati Mas – BSD, ternyata disana ada anjing Golden Retriever baru bernama Jhon, karena saya suka anjing bermain-mainlah dengan dia cukup lama, apalagi Jhon sangat friendly, badannya besar, bulunnya lebat berwarna emas, matanya bersahabat layaknya anjing Golden Retriever yang lain yang memang terkenal anjing yang friendly.

Sepulang dari sana, saya pulang ke rumah, dirumah ada seekor anjing pom2 betina bernama Mogu milik teman, Mo2 lucu dan bodoh, satu2nya hal yang bisa dia lakukan adalah duduk jika kamu berkata “Sit…” dan di tangan kamu HARUS ada makanan ^^; oh ya keahlian lainnya adalah membalikkan tong sampah dan SUKA minuman ber ALKOHOL! *Vodka, Bir Bintang, Heineken, Chivas, Black/Red Johny Walker udah pernah di cobain semua.

Biasanya kalo saya pulang, Mo2 cuek2 saja, tapi hari itu dia aneh, dia langsung lari dan menyambut dengan antusias, berputar2, meloncat2, menjilat2, menggonggong kecil, dan begitu antusias mengajak saya bermain.
What’s wrong with her??? ” saya ajak bermain2 sebentar, kemudian saya naik, dia sampai mengikuti dan masih antusias…

Lalu saya berniat mandi, ketika di kamar mandi saya mencopot celana panjang saya, tercium bau anjing si Jhon yang cukup kuat, ahhhhhhhh…. jadi Mo2 mencium bau seekor anjing jantan… pantes dia begitu antusias dengan saya, jangan2 di mata dia saya seekor anjing Golden Retriever yang gagah… ^^; ternyata anjingpun bisa merasakan cinta dan lust… :p

1 Response to "Joke for Today : Mo2 The Horny Dog… … …"

Juga membuktikan bahwa: Bau anjing itu bener2 kuat. Tapi daya ciumnya lebih kuat lagi.. hehehe

Leave a Reply

OrangeCategory

OrangePhotos

DSC_5739

DSC_5726

DSC_5716

More Photos
