The Orange Network

Joke for Today : Are u drunk?!

Posted on: March 3, 2007

Saya tambahkan kategory baru di blog saya yaitu Joke for Today, isinya adalah kejadian2 lucu di hari2 saya. *lucu atau tidak seh relatif yah.🙂

Kemarin pagi saya bangun,  dan seperti robot yang sudah di program saya langsung bangun buka lemari, ambil cd *kolor. keluar kamar, ambil handuk dan ke kamar mandi, sampai didepan pintu kamar mandi, roommate saya keluar dari kamar masih setengah sadar dari bangun dan bertanya “lu pergi naik apa? motor ya?” saya yang bingung dan masih ngantuk juga jawab “iya, kenapa?” sambil terus masuk ke kamar mandi,

Di kamar mandi setelah terkena air dan agak sadar, saya berpikir, Dia kenapa yah? tiap hari juga saya kalo kerja pake motor, pertanyaan bodoh :p apa mungkin dia masih mabuk yah? *info temen saya itu cluber sejati lho, tiap minggu mungkin bisa 3-4 kali :p but don’t worry he is a good guy.🙂 dan malam itu juga dia habis clubing.

Setelah saya keluar ternyata sudah ada pacar saya yang datang setiap pagi untuk nitip mobilnya, dan nanti dia ikut saya naik motor, mereka lagi ngobrol, lalu teman saya gantian mandi dan ternyata pacar saya bilang teman saya motornya mungkin rusak, karena di monitor saya ada kertas bertuliskan besar “Besok pagi saya nebeng ikut ke kantor… ” tapi saya belum melihatnya, dan katanya karena dia tahu pacar saya datang, dan di pikir saya mo nganterin pacar saya, jadi dia buru2 ke kamar dan mengambil kertas di monitor saya lalu menelepon temannya supaya menjemput dia. *mungkin dia ngga enak merepotkan saya yang dikira akan mengantarkan pacar saya… hahaha…

Akhirnya pacar saya pergi ke kantor sendiri supaya saya bisa mengantar teman saya, dan saya mengantar teman saya sampai ke tempat teman sekantor dia… funny nice guy…😛

*maaf ye, g kirain u masih on the fly gitu… siapa tahu habis nelen Chivas 1 botol :p

2 Responses to "Joke for Today : Are u drunk?!"

Hahaha..
Btw, kan pacar ko Andy ada mobil. Kenapa gak naik mobil aja ber-3?

@patrick… karena kita ngga suka naek mobil ke kantor🙂 macet, 3 in 1, wasting time, energy & money… bayangkan saja kalo naek motor bisa 20 menit, kalo naek mobil bisa 1 jam paling cepat kalo ngga macet…🙂

Leave a Reply

OrangeCategory

OrangePhotos

DSC_5739

DSC_5726

DSC_5716

More Photos
