The Orange Network

Kenapa seh lu demen nulis blog?

Posted on: March 1, 2007

Ada yang nanya, “kenapa seh lu kok demen nulis blog?” selintas seh terpikir dan g jawab “soalnya g pengin share tentang apa yang lagi g rasain dan apa yang dirasakan orang lain” makanya g juga seneng baca blog orang lain, entah itu teman / stranger selama blognya menarik.

“Apa gunanya?” dia nanya lebih lanjut, nah kalo itu g mikir agak lama, kalo buat g seh, ngeblog itu bisa bikin perasaan lebih tenang/lebih baik, kalo g lagi ngalamin masalah, g bisa tulis disini, dan ini rasanya sama seperti u memiliki sebuah teman pendengar yang baik, bedanya disini adalah u tahu dari awal temen u itu hanya bisa mendengar, dan u ngga peduliin dia mau ngasih saran/komentar atau ngga, yang penting u pengin keluarin sesuatu yang mengganjal di pikiran, dan itu membuat perasaan lebih baik.

Lalu g mikir lagi, ada hal lain juga seh kenapa g suka ngeblog, yaitu orang bisa tahu keadaan g bagaimana dari blog, meski ngga 100% tepat, karena bisa aja g ngga tulis semua yang sedang g rasakan, tapi at least orang bisa lihat beberapa hal yang sedang g lakukan, rencana, dsb. Dan seandainya g tiba2 menghilang, orang masih bisa mengenang g lewat blog ini.

“Apa kalo blognya ngga ada yang baca tetep seneng?” iya tetep seneng, soalnya g emang sekedar mo nulis apa yang sedang g rasakan, kalo ada orang lain yang ngomen, g bisa makin seneng, kalo ngga ada ya ngga apa2.

kalo ngelihat blog2 lain seh, blog ini ngga ada isi yang berarti, blog lain bisa tentang bisnis, science, information, famous people, dsb. but who’s care about that? i just want to read, this blog is one of my best friends.🙂

update : pas barusan lagi gosok gigi saya kepikiran, seandainya ada alat yang bisa merekam apa yang kita pikirkan ke dalam document atau sesuatu misalnya word / blog, pasti enak sekali yah, yah kalo lagi pengin ngeblog tinggal pake gitu jadi ga perlu ngetik lagi, mungkin nanti ada kale yah tahun berapa, nama alatnya BLOGMIND mungkin?… hahaha menyenangkan sekali menuangkan pikiran ke dalam bentuk yang lebih nyata…🙂

3 Responses to "Kenapa seh lu demen nulis blog?"

haha, sama kayak gw
meskipun ga ada yg baca tapi fun fun aja tuh😀
kesannya jadi kayak punya web pribadi aja
apalagi di school gw masi pada buta blog
jadi bisa sekalian pamer deh :p

Iya ya.. gw ga pernah kepikiran asik na ngeblog.. tp gw seneng banget nulis apa yg gw rasain.. entah itu sedih, seneng, BT, semuanya..
Gw jg ga kepikiran sedih blog gw ga ada yg abca or ga ada yg kasih comment.. tp bener loh dutz kadang klw gw gi BT berat terus gw nulis blog.. beban gw rada berkurang.
Btw gw seneng banget gunain WP.. gw jd bs update setiap hari cerita” yg gw alami setiap hari🙂

@bloodyrizkey… wah u jadi bisa ngajarin mereka donk🙂 jadi kelihatan lebih cool yah…

@deutzy… hehehe wp lebih entengkan di banding blog fs atau blogspot… g baca kok blog2 yang ada di friendlist g, soalnya itu juga gunanya g link, biar kalo g pengin lihat tinggal klik… sambil pengunjung laen juga bisa lihat2 blog temen2 g juga…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

OrangeCategory

OrangePhotos

DSC_5739

DSC_5726

DSC_5716

More Photos
%d bloggers like this: