The Orange Network

Happy Birthday Mom :)

Posted on: March 1, 2007

Cake for My Mom

“Selamat ulang tahun ma, semoga mama disana bahagia selalu bersama papa… Jangan khawatir soal keadaan Andy disin, Andy selalu baik2🙂 yah meski makin sadar kalo dulu tuh Andy bandel banget, suka ngerepotin, suka ngga nurut, yah pokoknya nyesel banget deh dan pengin balikin waktu seandainya bisa, berapapun harga yang harus dibayar.

Ma, Andy juga bentar lagi tambah umur lho, 26, biasanya kalo Andy ultah, mama pasti ngucapin selamat dan ngasih kado + kue, meski udah gede dan jauh karena n kerja pasti sempet deh neleponin, udah 3 tahun terakhir ngga denger dan ngga akan pernah denger lagi, tapi Andy tahu mama pasti juga ngasih ucapan dari atas sana.🙂

Ma, terkadang kalo Andy lagi sedih jadi ngerasa kangen, kadang mikir enaknya kalo masih ada mama, kalo ada masalah bisa cerita, dan yang paling seneng pasti mama kasih nasehat yang bagus2, at least itu bikin perasaan lebih tenang, kalo sekarang biasa paling tulis diblog, kek sekarang ini. *mama pasti ngga tahu apa itu blog, lah wong sms aja dulu ngajarinnya susah banget… :p

Sebetulnya mo cerita banyak seh ma, tapi karena ini blog bisa dibaca ama orang sedunia, ntar Andy jadi malu kelihatan kek anak manja :p, jadi laen2nya dalam hati aja… I love u mom, and I always missing u…”

4 Responses to "Happy Birthday Mom :)"

aduh.. sedih banget sich blog u yg ini.. gw hari ini baca blog tante carmen koe sama u isinya kek gini perciss.. bikin gw kebuka sadar.. omongan u ke gw waktu itu ttg klw mo berbakti sama ortu ya sekarang” ini saat ortu masih ada.. nanti klw uda ga ada nyesel nya bukan maen..

Cm sepintas ada kepikiran iya ya.. cm today gw baca blog tante ma u isinya begini.. seolah hati gw diketuk biar sadar berbakti sama ortu gw, nyenengin ortu gw.. nyenengin diri sendiri bs kapan aja..

nice blog..

@orel… iya Rell, biasa kita emang ngga sadar sampe bener2 kehilangan, makanya kalo bisa cepetan sadar mumpung ada waktu, bikin seneng ortu itu juga bikin seneng diri kita sendiri, coba traktir makan keluarga, kasih kado buat bonyok, pijitin, bantuin pas mereka lagi sibuk dsb.

g masih inget tuh gaji kerja pertama g habis ludes buat traktir 1 keluarga, tapi tau ngga pas hari itu sampe besoknya g ga bisa berhenti tersenyum gara2 happy banget… cobain dan rasain sendiri deh, u bakal ngerasaian happy, bangga, makin sayang ama mereka dsb.

wow.. g sampe berkaca-kaca baca blog u… but i’m sure your mom knew you love her so much and she’d proud of you, so no regrets ok? just remember her in a happy way…

“Ketahuilah bahwa orang yang memarahimu adalah orang yang menyayangimu”.

Kaenya om OrangeModd ini jujur banget ya? Mao ucapin Happi Be’Day aja ampe ditulis di Blog…

sama kae mey tuh, mata guwe ampe berkaca-kaca…

@OrenModd

Wew enak udah dapet kerjaan lah wong aku aja masi 12 taon…

Maunya cepet kerja tapi.. Apa bole buwaaaattt??
(Kacian ya gaji pertama langsung ludes buwat traktir 1 keluarga emang makannya abis brapa tuu??)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

OrangeCategory

OrangePhotos

DSC_5739

DSC_5726

DSC_5716

More Photos
%d bloggers like this: