The Orange Network

Gong Xi Fa Cai = Angpao! :)

Posted on: February 18, 2007

Ya tentu saja Chinese New Year / Imlek / Tahun Baru China identik dengan merah, pertemuan saudara2 dekat & jauh, makan-makan, manisan dan asinan, jeruk mandarin, kue lapis, dan yang paling menjadi tradisi adalah memberi / menerima angpao. Saya sudah berusia 25 tahun, tentu saja sudah tidak berharap mendapat angpao dan malah memberi angpao untuk keponakan2 saya, hal itu saya sadari sejak 5 tahun lalu saat pertama kali saya bekerja.

Hari ini dan kemarin berlalu dengan menyenangkan, selain bisa berkumpul bersama kakak2 saya dan keluarganya, saya juga bisa bertemu beberapa saudara pacar saya, yang memang perayaannya jauh lebih berasa karena tradisi mereka yang jauh lebih kental karena mereka sendiri masih berbicara dengan sesama keluarganya dengan bahasa mandarin. *tentu saja saya seperti kambing congek hanya bisa menebak2 mereka ngomongin apa, but i know they are talk something funny & happy – full of laugh.🙂

Oh ya hari ini juga saya memberi dan mendapat angpao lho, jadi memang benar bahwa tahun baru membawa rejeki baru, semoga di tahun babi ini saya dan kita semua bisa mendapatkan kesehatan, kemakmuran, kesuksesan dan kebahagiaan yang berlimpah…

Gong Xi Fat Chai Xing Nien Kuai Le🙂

2 Responses to "Gong Xi Fa Cai = Angpao! :)"

Gong Xi Fa Cai,Xin Nian Kuai Le,Shen Ti Jian Kang,Nian Nian Jin Bu,Wan Si Ru Yi

Klo ad yg salah ya ga tau

Leave a Reply

OrangeCategory

OrangePhotos

DSC_5739

DSC_5726

DSC_5716

More Photos
