The Orange Network

Next trip at march : Bangkok!

Posted on: February 11, 2007

Hmmm bulan depan saya dapet jatah jalan-jalan training dari kantor ke Bangkok, semua sudah diatur dan dipastikan tanggal 7 – 10 Maret, kemarin juga baru di kontek dari orang MediaWorks, seperti EO nya untuk training tersebut, memastikan bahwa saya dan teman saya sudah mengisi informasi dengan benar. Saya juga sudah mendapat jadwal acaranya yang cukup padat tanggal 7 dari jam 2 – 8 PM, tanggal 8 dari jam 9 AM – 8.30 PM, tanggal 9 08.30 AM – 07.30 PM, dan hari terakhir itu jam 9 – 11 AM, melihat jadwalnya cukup challenging menurut saya.

Oh ya untuk hotelnya saya akan menginap di Sukhothai Hotel bagus juga rasanya karena 5 stars hotel, ehm terus terang saya intersted karena perjalanan ini bisa menambah “cap” baru di buku passport saya, karena saya memang suka dan ingin traveling ke berbagai negara. i will update this blog later…

1 Response to "Next trip at march : Bangkok!"

Good luck and have a pleasant time there in Bangkok!
Semoga trainingnya berguna, n God be with you.

Leave a Reply

OrangeCategory

OrangePhotos

DSC_5739

DSC_5726

DSC_5716

More Photos
