The Orange Network

Jual Hosting – Hosting IndoDotA mengecewakan!

Posted on: February 11, 2007

Terus terang saya pribadi sangat tidak ingin mengatakan hal yang 1 itu, tapi nampaknya hal ini sudah melewati batas, sejak 1 minggu lalu saya tidak bisa mengakses internet, sejak itu pula hostingan IndoDotA masih down, dan tidak ada pemberitahuan email apa2 dari pihak hostingan, teman saya yang juga hosting disana sudah mengumpat2…

Saya kenal dengan pemilik hostingan secara virtual, dan terus terang awalnya saya merasa cukup bagus service disana terutama dari segi harga dan kapasitas, namun beberapa kejadian akhir2 ini cukup membuat saya menilai bahwa hosting disana sangat mengecewakan, mungkin disebabkan karena sekarang dia tidak mengganggap hostingan sebagai primary businessnya???

Yang saya perlukan sekarang adalah membackup data terakhir dan bersiap2 untuk memikirkan hosting lain yang lebih di maintenance, soal backup saya ada backup tapi mungkin sedikit berbeda 2 hari dari sejak hostingan mati. uhhh ditengah kesibukan saya yang meningkat karena kembali bekerja, problem pasca banjir, dsb saya juga harus merapikan urusan virtual ini juga…

6 Responses to "Jual Hosting – Hosting IndoDotA mengecewakan!"

Santai aja ko orange.
Hal ini bisa menunggu kok. Sementara urusin hal-hal lain yang lebih penting aja dulu.

om katanya ada yang mau nawarin hostingan tuh..
coba baca dehšŸ™‚
http://xvain.wordpress.com/2007/02/09/nasib-indodota/

emang tokay tu si denis JH
2 domain klient gw dibawa lari ama dia, ud expired.
gw dimarah2in klient. argh!

gw sendiri sdh pindah hostingan. huh JH ga profesional!

Gw nemu web ttg hosting nih http://www.rumahweb.com/

sekarang rencana OM sendiri gimana?
dah kangen nih buka IndoDotA lagišŸ˜€
trus pindah hosting = IndoDotA dari awal lg ga?

thanks bro,
artikelnya sangat bermanfaat..
Di tunggu kunjungan baliknya ya..šŸ™‚

Leave a Reply

OrangeCategory

OrangePhotos

DSC_5739

DSC_5726

DSC_5716

More Photos
