The Orange Network

Banjir then madol… :(

Posted on: January 26, 2007

Semalam udah kek Thunder Strom, saya terbangun sekitar jam 3 lebih 45 menit karena suara “DUARRR!!!” yang sangat keras, ternyata berasal dari petir dan saat itu hujan sangat lebat suaranya, dan saya sempat menyalakan ac kembali karena entah kenapa ac bisa mati sendiri jadi agak2 gerah, lalu saya mencoba untuk tidur lagi karena besok pagi harus bekerja, meski suara “DUARRR!!!” masih bersahut2an.

Paginya sebelum alarm saya berbunyi saya mematikannya dan saya lihat jam 07.14, saya keluar dan sudah bersiap2 untuk mandi, tapi saya bertemu beberapa teman saya di teras atas lantai 2 *kamar saya di lantai 2. sedang melihat2 keluar dan mengatakan banjir, saya coba lihat dan ternyata benar, jalan komplek perumahan Green Ville banjir setinggi paha orang dewasa, mungkin kalo saya sampai bawah pinggang.Dan semalam sempat mati lampu sekitar 1 jam, ternyata itu yang menyebabkan ac saya mati.

Tentu saja hal itu sedikit mengesalkan, tapi itu diluar kontrol kita, saya tetap mandi dan bersiap2, dan mencoba telepon taxi untuk datang meski saya tahu kemungkinannya sangat kecil mereka mau, dan ternyata memang tidak ada yang mau sampai saat ini. Lalu saya menelepon beberapa teman kantor menanyakan apakah mereka bernasib sama seperti saya, ternyata mereka beruntung daerahnya tidak banjir. Namun ada 1 orang yang tinggalnya masih dalam wilayah yang sama dia juga terjebak banjir.

Pukul 08.30 saya menelepon ke kantor untuk berbicara dengan atasan saya dan minta ijin, dan saya mengambil beberapa gambar dari digicam saya, sampai detik ini pun air belum surut dan hanya berbeda sangat sedikit dari tadi pagi, entah kenapa pompa air yang biasanya mencegah banjir di daerah kami hari ini tidak berjalan dan membuat banjir parah seperti ini. Oh ya saat mengambil gambar ada mobil yang nekat menerjang, tapi 3 menit setelah foto itu diambil mobil tersebut mogok…

Banjir

Mobil Nekat, Mogok Deh…

Saya merasa sangat tidak enak ke orang2 kantor karena saya sendiri karyawan baru yang baru masuk hari selasa kemarin.😦 Dan katanya hari ini ada meeting yang harusnya melibatkan saya, jadi diwakilkan orang lain. Yah this is out of our controll, what should I do?

Kalo terjang jalan mungkin bisa sekitar 15 menit jarak dari rumah ke pintu keluar kompleks, tapi saya harus membawa laptop dan pakain ganti, termasuk pakaian dalamnya, saya sempat memikirkannya, tapi di gedung kantor baru itu nampaknya tidak ada kamar untuk mandi. Tentu saja saya harus mandi lagi jika saya menerjang banjir itu atau saya akan gatal2 seharian, apalagi saya memang agak2 sensitif dengan hal2 yang kotor2.

Semoga air cepat surut, meski sudah terlambat untuk ke kantor, dan semoga besok2 tidak terjadi hal2 seperti ini lagi.😦

2 Responses to "Banjir then madol… :("

Banjir emang lagi gila di mana-mana, di tempat gw juga banjir, tapi sayang banjirnya masih kurang ‘banjir’ soalnya gw masih tetep harus pegi sekolah😀

yah baguslah… banjir itu ga enak, really2 isolated! ga bisa kemana2, ga bisa cari makan, ga bisa maen, dah dirumah tok, untung listrik dan inet nyala, kalo mati juga bisa mati bosan…

Leave a Reply

OrangeCategory

OrangePhotos

DSC_5739

DSC_5726

DSC_5716

More Photos
